Sukses

Miliuner Menuduh Calon Istrinya Selingkuh di Depan Ratusan Tamu Saat Pesta Pertunangan Mewah

Seorang bankir miliuner tertangkap kamera menuduh tunangannya telah selingkuh di pesta pertunangan mewah mereka di Italia utara. Miliuner bernama Massimo Segre tersebut mengambil mikrofon di depan 150 tamu kelas atas di acara pertunangan di Turin awal Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bankir miliuner menuduh tunangannya telah selingkuh di pesta pertunangan mewah mereka yang digelar di Italia utara. Miliuner bernama Massimo Segre tersebut berbicara di depan 150 tamu kelas atas di Turin awal Agustus 2023.

Dikutip dari New York Post, Rabu (23/8/2023), pria berusia 64 tahun tersebut mengecam calon istrinya, Cristina Seymandi yang diduga selingkuh dari dirinya. "Saya ingin memberi Cristina kebebasan untuk mencintai. Secara khusus, untuk mencintai orang lain; seorang pengacara terkemuka, yang jelas-jelas lebih dipedulikannya daripada saya," kata Segre dalam video yang direkam oleh salah satu tamu.

Segre menambahkan, "Cristina sayang, aku tahu betapa kamu jatuh cinta padanya secara mental dan seksual. Saya tahu bahwa sebelum dia, Anda memiliki hubungan dengan seorang kenalan industrialis," lanjut bankir tersebut, mengklaim Seymandi adalah seorang tukang selingkuh.

"Jangan berpikir aku senang terlihat seperti orang diselingkuhi di depan kalian semua. Cristina sangat pandai mengatakan kebenarannya, sehingga saya tidak bisa meninggalkannya sendirian untuk menceritakan alasan mengapa saya mengakhiri hubungan (kami) malam ini," klaimnya.

Miliuner itu melanjutkan, "Ini adalah kisah perselingkuhan, bahkan sebelum menikah. Saya sangat kecewa, saya patah hati." Seymandi yang berdiri tepat di samping Segre saat membacakan pidato pedasnya dari selembar kertas. Perempuan itu terlihat berusaha untuk menjaga wajah datarnya di depan para tamu saat dugaan perselingkuhannya terungkap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Menuntut Mantan Tunangan

Namun, sejak itu Seymandi membalas, memanggil pengacaranya dan mengatakan kemungkinan berencana untuk menuntut Segre atas "kerusakan reputasi" dan "serangan yang sangat serius di media sosial," lapor Daily Mail.

"Cristina sayangku, pergilah ke Mykonos dengan pengacaramu, berbahagialah dengannya, kamu tahu semuanya sudah terbayar, seperti bagaimana dia membiayai perjalanan ke Vietnam dengan putrimu, seorang perempuan muda yang luar biasa dan aku sangat kecewa telah terlibat dalam situasi ini," kata Segre dikutip dari Daily Mail.

Ia pun menutup pidato itu, "Saya mengonfirmasi, jika Anda mau, ketika Anda kembali, kami dapat mengevaluasi bagaimana melanjutkan kolaborasi profesional, namun kisah kami berakhir hari ini. Saya berharap Anda bahagia dengan pasangan baru Anda dan terus bersinar di dunia yang telah Anda jalani selama ini. Maaf untuk kalian semua dan selamat malam."

Sementara itu, Seymandi telah beberapa kali wawancara kepada media lokal sejak pidato pertunangan yang memalukan itu menjadi viral di Italia. Dalam sebuah wawancara, dia menggambarkan pidato tersebut sebagai "kekerasan psikologis" dan "balas dendam yang direncanakan dengan cermat," menurut CEN.

3 dari 4 halaman

Ada yang Mengompori

Pada kesempatan lain, Seymandi mengatakan dia mengira Segre telah "menjadi gila" dan mungkin telah "dimanipulasi". Sementara itu, bankir itu secara terbuka menuduh Seymandi mencuri 760.000 dolar AS (Rp11,6 miliar) dari salah satu rekeningnya menyusul pidato yang mengejutkan itu.

Seymandi membantah klaim itu, dengan mengatakan jumlah itu "ditransfer secara suka rela" saat mereka masih bertunangan. Seymandi adalah seorang pengusaha dan telah terlibat dalam politik Italia di masa lalu, menurut CEN.

Dalam sebuah wawancara dengan La Stampa, Cristina mengatakan bahwa sudah siap-siap untuk ke Mykonos dan mendesak masyarakat untuk mengambil penilaian, "Dalam setiap keluarga, dinamikanya sangat kompleks dan sulit dipahami dari luar." 

"Dia sangat lelah saat itu," katanya. "Saya yakin ada seseorang di belakangnya yang mengompori. Singkatnya, memanipulasi dia. Kehidupan profesional saya mengharuskan saya untuk bereaksi dan tetap dalam pikiran jernih. Saya akan memikirkan kemungkinan perlindungan dalam masalah perdata dan pidana," kata Seymandi.

Ia menyebut, "Itu adalah lelucon, mari kita hadapi itu. Hal-hal serius diselesaikan dengan cara lain. Sekarang saya akan mempertimbangkan apakah akan menuntutnya."

4 dari 4 halaman

Berasal dari Keluarga Terpandang

Viviana Ferrero, mantan wakil presiden dewan kota Turin dan teman Cristina, menggambarkan cobaan itu sebagai 'hukuman mati tanpa pengadilan seksis'. Ia berkata, "Ada dua hal yang menyakitiku, akhir dari kisah cinta yang indah dan hukuman mati tanpa pengadilan... itu telah berlangsung selama berhari-hari. Sebuah hukuman mati tanpa pengadilan yang seksis, chauvinis, penuh kekerasan, dan menghebohkan."

Dia melanjutkan, "Meskipun untuk waktu yang singkat, adalah mereka sangat istimewa. Mereka bisa menjadi salah satu pasangan terindah yang pernah ada, karena mereka menggabungkan begitu banyak kualitas. Saya tidak bersukacita ketika orang kaya menangis."

Segre dan Seymandi terlibat dalam bisnis bersama, yang semakin memperumit perpecahan mereka. Pasangan itu telah bertunangan selama beberapa tahun dan berencana menikah Oktober 2023. Pernikahan mereka diundur karena pandemi COVID-19.

Ibu Segre, Franca Bruna Segre, merupakan tokoh penting di bidang keuangan Italia, yang mengepalai Banca Intermobiliare sebelum putranya menjadi pemodal. Segre juga merupakan direktur Directa Sim, sebuah perusahaan perdagangan online, dan memiliki keterlibatan di sektor lain termasuk kesehatan dan media.

Yang lebih rumit lagi, Cristina secara profesional terikat dengan beberapa bisnis ini, yang terdaftar di LinkedIn sebagai direktur Directa Sim sejak Februari. Ia juga ditunjuk sebagai CEO Savio Thesan Spa, sebuah perusahaan tempat dia bergabung dengan mengambil alih saham Massimo melalui Hope SRL yang baru didirikan. Cristina adalah putri seorang akuntan terkenal dari Turin dan telah memegang peran dalam politik dan bisnis selama kariernya yang penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.