Sukses

Alexis Ohanian Sambut Kelahiran Anak Kedua, Puji Serena Williams Ibu Terbaik Sepanjang Masa

Alexis Ohanian juga mengumumkan nama anak keduanya dari Serena Williams.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kecil Alexis Ohanian dan Serena Williams kembali diliputi kebahagiaan. Mereka baru saja menyambut kelahiran anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Ohanian membagikan nama anak keduanya dalam pengumuman yang manis di Instagram pada Selasa, 22 Agustus 2023. "Selamat datang, Adira River Ohanian," tulis bos Reddit itu sembari menyertakan tiga foto.

"Aku bersyukur melaporkan rumah kami bekerja sama [sic] dengan cinta: bayi perempuan yang bahagia & sehat dan mama yang bahagia & sehat," kata Ohanian, menambahkan, "Merasa bersyukur."

Ia juga memuji Serena dengan menuliskan, "Sekarang Anda telah memberi saya hadiah lain yang tak tertandingi - Anda adalah GMOAT." GMOAT merupakan singkatan dari greatest mother of all time yang berarti ibu terbaik sepanjang masa.

Ia juga berterima kasih kepada petugas medis yang merawat istri dan putrinya. Di saat bersamaan, ia merekam momen saat memperkenalkan anak sulungnya, Alexis Olympia Ohanian, kepada adik perempuannya. Dalam potret terlihat balita itu tersenyum lebar saat melihat wajah adiknya di pangkuannya.

Ohanian menutup unggahannya dengan menulis, "Kedamaianmu akan seperti sungai, kesejahteraanmu seperti ombak di laut."

Pasangan itu pertama kali mengungkapkan berita bayi mereka di TikTok pada Selasa, 22 Agustus 2023, dengan Serena Williams membagikan video yang dimulai dengan keluarga tersebut duduk di meja. Sementara, Olympia yang akan berusia 6 tahun di bulan depan bersender pada ibunya saat Ohanian mengetik di laptop di depan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Percaya Diri

Williams kemudian bangkit dan berkata dia akan segera kembali. Ia pun kembali dengan bayi baru lahir yang dibungkus rapat. Video diakhiri dengan bidikan gaya Polaroid dari keluarga baru berempat.

"Selamat datang bidadariku yang cantik," tulisnya di TikTok.

Berbicara kepada People pada Juni lalu, Ohanian mengaku tak sabar menanti bayi baru di rumahnya. "Saya pikir saya sudah lupa bagaimana rasanya memiliki yang baru, jadi ini mungkin kebangkitan yang tidak sopan, mungkin secara harfiah," katanya sambil tertawa. "Tapi sekarang, kami senang."

Ohanian juga berbicara tentang perasaan lebih percaya diri untuk kedua kalinya, dengan mengatakan, "Kami bukan lagi orangtua baru. Saya merasa lebih percaya diri memiliki bayi yang baru lahir, semua hal yang saya tidak yakin dengan Olympia karena saya bahkan belum pernah berada di dekat bayi pada saat itu dalam hidupku."

Sebelumnya, tepat pada Senin, 31 Juli 2023, Serena dan Ohanian menggelar acara baby shower menyambut kehadiran anak keduanya,  Senin, 31 Juli 2023. Pemenang Grand Slam 23 kali membagikan video baby shower tersebut di YouTube.

3 dari 4 halaman

Tanpa Kehadiran Meghan Markle

Mengutip dari laman Page Six, Rabu, 2 Agustus 2023, dalam vlog yang manis, putri pasangan itu yang berusia 5 tahun, Olympia yang ikut memeriahkan baby shower, mendukung sebagai "tim merah muda".  Serena menimpali, "Saya sedikit gugup karena saya tidak punya rencana darurat jika ternyata anak laki-laki."

Acara itu meriah dengan kedatangan banyak tamu. Namun, wajah Meghan Markle yang dikenal sebagai sahabat dekatnya tak terlihat. Padahal, Serena Williams diketahui hadir dan ikut memeriahkan acara baby shower istri Pangeran Harry tersebut pada 2019. 

Untuk acara baby shower, atlet tersebut berkaus putih yang dipasangkan dengan rok mini merah muda untuk memperlihatkan kehamilannya yang membesar. Sementara, suaminya yang seorang pengusaha IT memilih kaos bergambar X-Men dan celana pendek hitam, mengisyaratkan bahwa dia mengharapkan seorang anak laki-laki.

Kembali pada 2019, Williams membantu mengatur baby shower Markle di Mark Hotel di New York ketika dia mengandung putranya, Archie. "Merencanakan sesuatu seperti itu membutuhkan banyak usaha," kata pemain tenis itu kepada Business of Fashion. "Saya seorang perfeksionis, jadi saya seperti, 'Mari kita membuatnya sempurna.'" 

4 dari 4 halaman

Kabar Kelahiran Anak Kedua Rihanna

Sehari sebelumnya, media memberitakan kabar kelahiran anak kedua Rihanna dan A$AP Rocky. Pemenang Grammy dan rapper itu dilaporkan TMZ dikaruniai bayi laki-laki. Menurut media tersebut, si kecil dilahirkan pada 3 Agustus 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Mengutip Page Six, Selasa, 22 Agustus 2023, nama bayi baru itu belum diungkapkan. Namun, ia dilaporkan akan memiliki inisial nama R, seperti kakaknya, RZA.

Kabar kehamilan kedua Rihanna menyeruak saat pelantun Umbrella itu tampil di halftime show Super Bowl 2023. Acara meriah tersebut digelar di State Farm Stadium in Glendale, Arizona, Amerika Serikat pada Minggu, 12 Februari 2023, waktu setempat.

Di panggung halftime show Super Bowl 2023, Rihanna memamerkan busana merah menyala dari kepala hingga ujung kaki. Dikutip dari Page Six, Senin (13/2/2023), ia mengenakan jumpsuit Loewe, perhiasan Messika, dan MM6 Maison Margiela x Salomon Cross High Sneakers seharga 415 dolar AS atau setara Rp6,3 juta.

Rihanna memulai penampilannya dengan mengelus perut ala Beyonce dengan tonjolan yang jelas. Hal ini dengan cepat memicu spekulasi warganet bahwa Rihanna mungkin hamil anak keduanya dengan pasangan A$AP Rocky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini