Sukses

Nadya Arifta Mantan Kaesang Pangarep Aktif di TikTok, Buat Konten Galau hingga Baca Puisi

Baru-baru ini, Nadya Arifta terlihat aktif kembali di media sosial setelah sempat vakum karena kabar Kaesang menikah dengan Erina Gudono. Ia memiliki akun TikTok beralamat @nadrifta yang kini mulai rajin mengunggah konten.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikah, Kaesang Pangarep sempat dekat dengan beberapa wanita. Ada Felicia Tissue dan Nadya Arifta, dua nama di antaranya dengan berbagai pemberitaan viral di jagad maya.

Baru-baru ini, Nadya Arifta terlihat aktif kembali di media sosial setelah sempat vakum karena kabar Kaesang menikah dengan Erina Gudono. Ia memiliki akun TikTok beralamat @nadrifta yang kini mulai rajin mengunggah konten.

"Iya.. kita memang sudah tak bersama lagi. Tapi aku baik-baik saja. Kau yang dulu sedang apa, ku berdoa semoga kau selalu bahagia. Ku ingin katakan bahwa kau tak perlu ragu ku juga bahagia," tutur Nadya dalam bentuk puisi yang iya bacakan sendiri, diunggah pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Tak hanya puisi, sebelumnya Nadya juga sempat mengunggah kegiatannya terkini. Ia berkuda dan memamerkan kemampuannya mengendalikan hewan jinak itu, lalu ada pula konten saat ia tengah di Gym.

Beberapa konten seolah mengungkap bahwa ia belum move on dari Kaesang. Seperti saat ia membuat tebak-tebakan menggunakan aplikasi tentang siapa orang yang sedang ada dalam pikirannya, lalu keluar inisial nama K yang bisa ditebak para warganet adalah Kaesang.

Namun tak hanya konten galau, Nadya juga mengunggah beberapa video yang terbilang kocak. Salah satunya saat dia karaoke di dalam mobil bersama driver taxi online. Lalu seperti layaknya konten kreator, ia membuat video a day in my life yang memperlihatkan saat sedang datang ke sebuah acara serta mempersiapkan baju untuk Outfit of The Day (OOTD). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinasehati Agar Tak Berharap Lagi

Saat ini pengikut Nadya Arifta sekitar lima ribu pengguna. Konten-konten yang ia buat sering mendapat komentar warganet, bahkan ada yang menyuruhnya untuk tidak berharap lagi pada Kaesang lantaran sudah ada Erina sebagai istrinya.

"Masih ngarep? Jauh kalo sama Erina," tulis warganet di kolom komentar salah satu unggahannya.

"Woiiii hahaha. Dan baju itu pernah dipakai bareng sama mas Kaesang ke rumah Raffi Ahmad," komentar yang lain.

"Sabar mbak, emang sakit," hibur yang lain.

"Ko aku ikut kaget ngakak lagi," sambung warganet.

"Ikhlasin... ikhlasin," tulis warganet lagi.

"Udah suami orang," komentar yang lain.

"Mbak ngakak banget, ikut kaget," celoteh warganet.

"Sabar mbak, Allah punya rencana lain yang lebih indah dari sebelum mbak, tetep semangat mbak," hibur yang lain.

"Sabar ya mbak, masalah hati memang sulit tapi aku yakin mbaknya kuat dan mampu," kata warganet masih menghibur Nadya yang tampak masih galau saat buat konten.

3 dari 4 halaman

Sempat Rehat dari Sosial Media

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Jumat (11/8/2023), beberapa hari jelang akad nikah, sejumlah warganet mengunjungi akun Instagram Nadya Arifta, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Kaesang Pangarep, setelah putus dari Felicia Tissue.

Diketahui Nadya Arifta kali terakhir mengunggah foto diri dengan baju serba hitam, 5 Desember 2022, disertai status singkat "Free wallpaper." Sejumlah warganet tampak menyemangati Nadya Arifta yang dinilai tak berjodoh dengan Kaesang Pangarep. Nadya Arifta bahkan diminta rehat dari medsos selama beberapa hari.

"Rehat dulu beberapa hari dari sosmed ya nadya.. aku tau pasti hati kamu ambyar banget, lebih baik menjaga mata utk tidak melihat sesuatu yg bikin hati rapuh. Semangat," tulis seorang warganet.

"H-2 jangan liat TV, IG, tiktok, takut nanti dejavu sama impian2 yang pernah ada. Sabar, Mbak, belum jodoh. Pada waktu itu belum bisa mengambil hati netizen. Coba pas itu didukung sama banyak warganet, semangat,” yang lain menyahut.

"Mbak Nad, SEMANGAT pokoke mbak. Peluk jauh," warganet lain menambahkan. 

4 dari 4 halaman

Gibran Rakabuming Ikut Terbawa

Sebelumnya hubungan antara Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta masih jadi sorotan publik. Bahkan kakak Kaesang, Gibran Rakabuming Raka ikut terbawa.

Di media sosial, terdapat foto sang Wali Kota Solo yang tengah berfoto bersama Nadya Arifta. Gibran menunjukkan ekspresi datar ke arah kamera sementara Nadya tersenyum. 

Tentunya foto ini menuai komentar warganet. "Calon ipar yang low class ya? Yang pernah menghujat pakde @gibran_rakabuming. Selamat yaa menikmati hubungan baik dengan CENDANA! Untung Feli sudah bebas," tulis warganet.

Gibran Rakabuming Raka pun membalas komentar itu dengan kalimat menohok. "Kenapa gue yang disalahin," tulis dia ketika itu.

Sayangnya, tidak diketahui secara pasti dari mana asal unggahan foto tersebut, tapi sejumlah akun gosip di Instagram telah mengunggah ulang foto itu. Warganet pun merespons interaksi antara Giran dengan warganet yang bersangkutan dengan beragam komentar. 

"Bener juga kata mas gibran...kenapa dia yang di salahin," ucap warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.