Sukses

Valencia Tanoesoedibjo Hamil Anak Pertama, Kevin Sanjaya Beraksi di Pesta Gender Reveal Bertema Bulu Tangkis

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pebulu tangkis Indonesia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Setelah resmi menikah di Le Meurice, Paris, Prancis pada Kamis, 23 Maret 2023, kini Valencia Tanoesoedibjo anak pertama, buah cintanya dengan Kevin.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pebulu tangkis Indonesia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Setelah resmi menikah di Le Meurice, Paris, Prancis pada Kamis, 23 Maret 2023, kini Valencia Tanoesoedibjo hamil anak pertama, buah cintanya dengan Kevin.

Kabar ini disampaikan putri pengusaha Hary Tanoesoedibjo tersebut melalui akun Instagram pribadi pada Minggu, 6 Agustus 2023. Sederet potret mengabadikan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menggelar pesta gender reveal.

Pasangan ini kompak berbalut busana putih dengan saling menatap hangat satu sama lain. Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo kompak meletakkan telapak tangan mereka di perut Valen.

"Satu bulan setelah pernikahan kami, Tuhan memberi kami hadiah yang paling indah. Merasa sangat bersyukur, bahagia dan diberkati. Sayang, kami tidak sabar untuk bertemu denganmu pada Januari 2024 mendatang. Ketahuilah bahwa kamu dicintai dan ibu dan ayah akan selalu mendukungmu ❤," demikian bunyi keterangan yang disertakan Valen dalam bahasa Inggris.

Menurut tagar yang disertakannya, kini usia kandungan Valen, begitu ia biasa disapa, memasuki 17 minggu dan menanti sekitar lima bulan lagi. Potret selanjutnya menunjukkan hasil USG bayi dalam kandungan Valen.

Momen pesta gender reveal juga dilengkapi dengan foto bersama keluarga besar dan teman-teman hingga berdoa bersama. Menariknya, pesta gender reveal itu hadir dengan tema bulu tangkis.

Ada nuansa biru dan pink serta dekorasi raket dan shuttlecock besar. Pada bagian atas dekorasi tertulis,"Baby "A" Gender Reveal."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

It's a Girl

Selain sederet potret, Valen juga membagikan video singkat yang merangkum pesta gender reveal tersebut. "Mini Val coming soon January 2024," bunyi keterangan yang ia sertakan.

Keluarga juga ditanyai soal jenis kelamin bayi yang tengah dikandung Valen. Baik orangtua Kevin dan Valen kompak menebak jenis kelamin laki-laki.

Tamu-tamu yang hadir juga menuliskan harapan terbaik mereka pada selembar kertas yang dibagikan saat pesta gender reveal. Menariknya, ada pula lapangan bulu tangkis dan Valen melempar bola warna yang di-smash Kevin dengan raket hingga terlihat warna pink yang menandakan bahwa anak mereka berjenis kelamin perempuan.

Para tamu yang berteriak bahagia sembari mengabadikan momen tersebut dengan ponsel masing-masing. Kevin dan Valen pun tiada hentinya tersenyum di momen penuh bahagia itu.

Sementara, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo mengikat janji suci pernikahan di Le Meurice, Paris, Prancis pada Kamis, 23 Maret 2023 dan pernikahan mereka berlangsung secara intimate. Baik Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, membagikan kembali deretan unggahan pernikahan mereka dari keluarga dan orang-orang terdekat melalui akun Instagram masing-masing.

3 dari 4 halaman

Pernikahan di Prancis

Dalam video pernikahan, Valencia tampil anggun dan memukau dalam balutan gaun pengantin putih penuh detail renda. Gaun berekor panjang yang menjuntai ke lantai itu dipadu dengan wedding veil yang yang juga dibuat panjang.

Menurut unggahan LXE Moments yang turut terlibat dalam set pernikahan ini, gaun pengantin Valencia adalah rancangan desainer Zuhair Murad. Valencia juga mengenakan sepatu hak tinggi penuh kilau dari Jimmy Choo.

Makeup Valencia di pernikahannya dipulas oleh makeup artist Vanny Adelina. Di hari pernikahannya, Valencia juga membawa buket bunga putih.

Sementara, Kevin Sanjaya terlihat berbalut tuksedo putih, dasi kupu-kupu hitam, celana, dan sepatu pantofel warna senada. Pasangan yang tengah berbahagia ini berjalan di wedding aisle setelah resmi jadi pasangan suami istri dengan disambut bunga-bunga dari hadirin.

Prosesi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo juga dibarengi dengan dekorasi bunga-bunga di berbagai sisi ruangan. Deretan ucapan selamat atas pernikahan mereka datang dari berbagai pihak, salah satunya penyanyi Vidi Aldiano yang turut hadir.

"It's official! Mr & Mrs Sukamuljo! @valenciatanoe @kevin_sanjaya," tulis Vidi sembari menyertakan emoji hati warna merah.

4 dari 4 halaman

Bulan Madu di Labuan Bajo

Selain itu, pasangan ini beberapa waktu lalu menikmati bulan madu mereka di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Sederet momen bahagia bulan madu ini diabadikan dalam unggahan yang dibagikan Valencia Tanoesoedibjo melalui akun Instagram pribadi pada Senin, 24 April 2023.

Video singkat merangkum perjalanan dari baru akan mendarat di Labuan Bajo sampai ragam aktivitas di salah satu Destinasi Super Prioritas (DSP) tersebut. Video diawali dengan rekaman saat pasangan ini masih ada di dalam pesawat dan burung besi itu siap untuk mendarat. Momen selanjutnya mengabadikan pemandangam birunya langit dan air laut juga hijaunya pepohonan di Labuan Bajo.

Rekaman itu diambil dari kamar hotel tempat Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menginap, yakni di AYANA Komodo Waecicu Beach. Lalu video menampilkan ranjang pasangan ini yang dihiasi dengan tulisan "Happy Honeymoon" dengan handuk yang dibentuk dua angsa dan kartu yang berisi nama pasangan ini.

Ada pula momen Kevin Sanjaya dan Valencia berjalan-jalan santai menikmati keindahan Labuan Bajo dan menyeruput kelapa muda. Tak hanya merekam santapan yang mereka makan, Valencia juga memperlihatkan ia dan Kevin akan snorkeling hingga bersantai di atas perahu. Lalu, mereka saling bersulang saat makan di tepi laut dengan latar matahari yang terbenam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.