Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Michelle Yeoh Menikahi eks Bos Ferrari Jean Todt Usai 6.992 Hari Bertunangan

Top 3 Berita Hari Ini mengenai Michelle Yeoh menikahi eks bos Ferrari, komodo masuk pasar, hingga resep bubur asyura.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Michelle Yeoh menikahi Jean Todt setelah mereka bertunangan selama 6.992 hari, yakni hampir selama dua dekade. Pemenang Oscar berkebangsaan Malaysia itu pertama kali dilamar mantan bos Ferrari pada 26 Juli 2004.

Pasangan berbeda usia 17 tahun itu meresmikan hubungan mereka dalam hubungan pernikahan pada Kamis, 27 Juli 2023, di Jenewa, Swiss. Momen Michelle Yeoh menikah dengan Jean disaksikan oleh keluarga dan teman-teman.

Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang komodo masuk ke dalam pasar yang terjadi di Labuan Bajo. Beberapa hari lalu beredar sebuah video yang memperlihatkan seekor komodo masuk ke pasar suvenir di Pasar Labuan Bajo, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Video itu diunggah sejumlah akun media sosial, salah satunya akun TikTok @komodo_predator. Dalam video yang dibagikan pada 25 Juli 2023 itu, komodo tersebut berukuran cukup besar.

Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang satu kuliner yang identik dengan pelaksanaan ibadah puasa di bulan Muharam, yakni bubur asyura. Nama asyura sendiri merujuk pada Hari Asyura di 10 Muharam, waktu umat Muslim melaksanakan puasa sunah, yang mana pada 2023 jatuh hari ini, Jumat (28/7/2023).

Secara tradisional, dikutip dari kanal News Liputan6.com per 8 Agustus 2022, bubur Asyura biasanya dimasak bersama dan nantinya dibagi-bagi ke masjid maupun warga sekitar. Bahan untuk memasakknya juga akan dikumpulkan dari masing-masing orang sebelum dimasak bersama. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut.

Michelle Yeoh Menikahi Eks Bos Ferrari Jean Todt Usai 6.992 Hari Bertunangan

Michelle Yeoh menikahi Jean Todt setelah mereka bertunangan selama 6.992 hari, yakni hampir selama dua dekade. Pemenang Oscar berkebangsaan Malaysia itu pertama kali dilamar mantan bos Ferrari pada 26 Juli 2004.

Pasangan berbeda usia 17 tahun itu meresmikan hubungan mereka dalam hubungan pernikahan pada Kamis, 27 Juli 2023, di Jenewa, Swiss. Pernikahan mereka disaksikan oleh keluarga dan teman-teman.

Selanjutnya...

Pedagang Kaget Komodo Masuk ke Pasar Suvenir di Labuan Bajo, Diduga Sudah Terjadi Berulang Kali

Apa jadinya kalau binatang seperti komodo masuk ke dalam pasar? Hal itu benar-benar terjadi di Labuan Bajo. Beberapa hari lalu beredar sebuah video yang memperlihatkan seekor komodo masuk ke pasar suvenir di Pasar Labuan Bajo, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Video itu diunggah sejumlah akun media sosial, salah satunya akun TikTok @komodo_predator. Dalam video yang dibagikan pada 25 Juli 2023 itu, komodo tersebut berukuran cukup besar.

Selanjutnya...

3 Resep Bubur Asyura untuk Lengkapi Tradisi 10 Muharam

Ada satu kuliner yang identik dengan pelaksanaan ibadah puasa di bulan Muharam, yakni bubur asyura. Nama asyura sendiri merujuk pada Hari Asyura di 10 Muharam, waktu umat Muslim melaksanakan puasa sunah, yang mana pada 2023 jatuh hari ini, Jumat (28/7/2023).

Secara tradisional, dikutip dari kanal News Liputan6.com per 8 Agustus 2022, bubur Asyura biasanya dimasak bersama dan nantinya dibagi-bagi ke masjid maupun warga sekitar. Bahan untuk memasakknya juga akan dikumpulkan dari masing-masing orang sebelum dimasak bersama.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini