Sukses

Unggahan Tetangga di Medsos Ungkap Won Bin dan Istri Hidup Bahagia Jadi Petani di Desa

Kehidupan terkini Won Bin, aktor Korea Selatan yang telah lama istirahat dari dunia akting menuai spekulasi baru. Unggahan Won Bin yang aktif dalam kelas memasak, memeras minyak wijen dan membagikannya kepada kenalannya diunggah ulang di komunitas online "theqoo".

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan terkini aktor Korea Selatan yang telah lama istirahat dari dunia aktingWon Bin, menuai spekulasi baru para penggemarnya. Unggahan Won Bin yang terlihat aktif dalam kelas memasak, memeras minyak wijen dan membagikannya kepada teman dan tetangganya diunggah ulang di komunitas online "theqoo".

Mengutip laman Kbizoom, Selasa (25/7/2023), unggahan asli menyebutkan penampilan Won Bin sambil menuliskan keterangan, "Mengapa orang yang menikmati kehidupan pedesaan memiliki kulit yang bersih dan cantik?" Selain itu, seorang wanita yang tampaknya dekat dengan Won Bin dan istrinya, Lee Na Young menulis di SNS, "Jus Aronia dibuat oleh Won Bin dan Lee Na Young sendiri.

Wanita itu menyambung, "Saya pergi berolahraga setelah sekian lama dan mendapatkannya! Sangat pahit sehingga saya tidak bisa meminumnya sebagai jus mentah. Jika aku meminum sesuatu yang pahit seperti ini, bisakah aku menjadi cantik seperti Na Young?"

Dari sini terlihat bahwa Won Bin dan Lee Na Young menikmati hidup sederhana seperti bercocok tanam atau menjadi petani di rumah dan membagikan hasil panen kepada orang-orang di sekitar mereka. Warganet menanggapi dengan antusias status Won Bin baru-baru ini, seperti "Dia hidup bahagia", "Saya ingin minyak wijennya", "Saya tidak percaya Won Bin melakukan pekerjaan pertanian dan memeras minyak wijen", "Dia pasti petani paling tampan di dunia."

Sementara itu, Won Bin diketahui telah beristirahat dari dunia akting sejak film "The Man from Nowhere" dirilis pada 2010. Ia hanya memperlihatkan wajahnya melalui iklan yang seliweran juga di akun Instagram pribadinya tanpa centang biru.

Dirinya jarang membagikan kabar, sehingga memang tidak mudah diketahui seperti apa kehidupannya sekarang. Won Bin menikahi istrinya Lee Na Young pada 2015 dan menyambut putranya di tahun yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hiatus 13 Tahun Jadi Pertanyaan Penggemar

Hiatus sebagai aktor selama 13 tahun sebelum kabar ia menjadi petani, Won Bin diketahui masih membintangi sejumlah iklan untuk merek perawatan kulit. Won Bin yang kini berusia 45 tahun memamerkan visual yang luar biasa di kampanye tersebut, tetapi reaksi publik beragam.

Hal ini lantaran dia tidak memiliki karya baru sebagai aktor. Periode hiatus melebihi dua digit, membuat Won Bin semakin menarik perhatian setiap kali dia syuting iklan terbaru.

Tentu saja, dia pernah aktif sebagai aktor dan itu adalah pilihannya bagaimana bekerja setelah itu. Tetapi dalam kasus Won Bin, banyak orang mengatakan bahwa dia terlalu lama vakum. 

Beberapa orang mungkin bertanya mengapa publik hanya mengkritik Won Bin ketika ada banyak bintang yang hiatus lama. Namun, disebutkan bahwa kasus Won Bin berbeda. Dalam kebanyakan kasus, jika hiatus lebih dari dua digit, mereka mengumumkan pengunduran diri mereka atau sama sekali tidak muncul di industri hiburan. 

3 dari 4 halaman

Kilas Balik Karier Won Bin

Won Bin hanya fokus pada membuat kampanye iklan tanpa pensiun. Ada kemungkinan ia lebih memilih sebagai model periklanan secara konsisten, tetapi kemungkinan besar akan ditafsirkan sebagai niat untuk terus meningkatkan pendapatan melalui iklan yang membutuhkan lebih sedikit usaha daripada bekerja sebagai aktor

Sebagai seorang aktor, kehati-hatian dalam memilih karya sangat bisa dimaklumi. Masa hiatusnya yang semakin lama, akan membuatnya semakin sulit untuk memilih proyek comeback.

Namun, kehati-hatian itu pasti akan menjadi sasaran kritik. Patut dipertanyakan mengapa kemurahan hati Won Bin dalam memilih membintangi iklan tidak berlaku untuk pilihan karyanya.

Diketahui Won Bin direkrut oleh stasiun penyiaran dan kemudian memulai debutnya di drama KBS2 "Propose" pada 1996. Setelah tampil di "Ready, Go!", "Jump", "Kwangki", dia berakting di "Autumn in My Heart" dan menjadi bintang top. Ia masih dikenal lantaran drama tersebut masih jadi perbincangan. 

Won Bin terus membangun karier akting. Dia membuat debut filmnya di "Guns & Talks", kemudian menjadi aktor '10 million admissions' dan bahkan memasuki Festival Cannes. Setelah itu, dia berakting di karya terbaik seumur hidupnya "The Man from Nowhere".

4 dari 4 halaman

Istri Won Bin Tetap Aktif Berakting

Sepanjang hiatus Won Bin, lawan mainnya Kim Sae Ron dalam "The Man from Nowhere" telah berkembang dan menimbulkan kegemparan dengan kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk, tetapi Won Bin tak terdengar membuat karya terbaru. Di sisi lain, istrinya Lee Na Young juga aktif melakukan aktivitas sebagai aktris dan selebriti.

Won Bin dan Lee Na Young menjalani pernikahan bak dongeng pada 2015. Setelah menikah, Lee Na Young membintangi film "Sad Scene" dan "Beautiful Days". Pada 2019, ia kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam 9 tahun sejak "The Fugitive: Plan B" melalui "Romance is Bonus Book".

Tahun 2023, Lee Na akan menemui pemirsa melalui web series "Park Ha Kyung’s Travel Journal". Meskipun Lee Na Young juga hiatus untuk menikah, melahirkan, dan mengasuh anak, aktris ini masih lebih aktif dari suaminya.

Dia sering terlihat di bandara dan menghadiri acara publik. Begitu berita tentang comeback Lee Na Young dan status terbarunya diberitakan, warganet langsung menyebut Won Bin. Sementara penggemar meningkatkan harapan untuk kembalinya Won Bin, banyak orang mempertanyakan mengapa Won Bin tidak melakukan apa-apa padahal istrinya masih sangat aktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.