Sukses

Aktivitas Baru dan Seru untuk Menunggu Anggota Keluarga yang Belanja di Pluit

Pluit Village yang berlokasi di wilayah Jakarta Utara menawarkan aktivitas yang seru untuk anak anak usia remaja.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan berakhirnya Pandemi Covid 19, sejumlah pusat perbelanjaan membuat konsep dan strategi baru untuk menarik pengunjung. Hal ini juga dilakukan oleh Pluit Village, mal yang dikelola oleh Lippo Malls yang berlokasi di wilayah Jakarta Utara. Pluit Village menawarkan aktivitas seru untuk anak anak usia remaja.

Aktivitas yang disiapkan Pluit Village kali ini diharapkan dapat melengkapi Pluit Village bukan hanya pusat perbelanjaan yang menawarkan pilihan belanja bagi keluarga, namun juga memberikan pilihan aktivitas menarik yang disiapkan untuk menjadikan pusat perbelanjaan sebagai community center dengan berbagai aktivitas yang menciptakan hobi baru bagi para pengunjung Pluit Village dan masyarakat Jakarta Utara khususnya.

Berikut sejumlah aktivitas baru yang disiapkan Pluit Village di antaranya adalah :

1. Mille Billiards

Mille Billiards menawarkan area billiards dengan konsep family friendly dengan ruangan billiard yang didesain non smoking. Mille billiards juga telah melakukan ekspansi dengan menambah meja billiard menjadi 52 meja billiard menjadikan Mille billiard sebagai area billiard keluarga dengan meja billiard terbanyak di Indonesia.

Millie billiar berlokasi di lantai 1 dan 2 Pluit Village. Selain melengkapi dengan café café yang menyediakan berbagai pilihan food & beverages, Mille Billiards juga menyediakan retail shop : carabao” yang berlokasi di lantai 2 yang menyediakan perlengkapan billiard serta Mille toast yang berlokasi di lantai 1 mezzanine yang menyediakan aneka makanan ringan. Mille billiards dapat dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp75.000 rupiah per jamnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Wahana Robopark

Wahana Robopark menawarkan permainan yang seru yang dilengkapi dengan robot yang di design dengan teknologi terkini. Robopark memberikan sensasi bermain melalui wahana Dino Island yang didesign untuk memberikan petualangan seru namun juga memiliki edukasi bagi anak anak yang memiliki pengetahuan dan keinginan besar untuk mengetahui dunia robot dan teknologinya.

3. Pegasus Karting

Pegasus karting menawarkan arena bermain Gokart dan merupakan Gokart Indoor terbesar dan terpanjang di Indonesia. Berlokasi di lantai 3 Pluit Village ini memiliki luas area lebih dari 3400 meter persegi dengan menyedikan 30 mobil.

Karting bisa menjadi pilihan menghabiskan waktu bersama keluarga untuk mengisi weekend ataupun menghabiskan waktu dengan teman dan teman spesial sambil bermain Gokart yang saat ini menjadi permainan yang seru yang sayang untuk dilewatkan. Untuk menikmati permainan Gokart yang seru ini, pengunjung cukup membayar harga dimulai dari Rp. 67.000.

 

3 dari 3 halaman

4. M7 Tactical

M7 Tactical menawarkan area tembak yang menyediakan shooting range (menembak target) dan Wargagame (bermain tembak tembakan) dengan durasi tertentu. Berlokasi di lantai 2 dan memiliki luas area 1000 M2 wahana ini sesuai untuk pengunjung dari usia mulai 6 tahun keatas.

Hiu Mulyawati selaku Mall Director Pluit Village mengatakan, “Penambahan aktivitas baru ini merupakan salah satu strategi Pluit Village untuk menambah kategori pengunjung setia Pluit Village dengan menyasar pengunjung teenager dengan memberikan aktivitas menarik untuk mendukung kegiatan mereka sesuai dengan hobby mereka masing – masing. Kami berharap mereka dapat melakukan aktivitas yang seru sambil menunggu anggota keluarga lainnya melakukan aktivitas belanja di Pluit Village.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.