Sukses

Ariana Grande Asyik Nonton Final Wimbledon Tanpa Cincin Kawin, Disebut Segera Bercerai dari Dalton Gomez

Ariana Grande menikmati pertandingan final tunggal putra Wimbledon pada akhir pekan lalu didampingi aktor Jonathan Bailey.

Liputan6.com, Jakarta - Ariana Grande menjadi salah satu pesohor yang menikmati pertandingan final tunggal putra Wimbledon 2023 antara Carlos Alcaraz dan Novak Djokovic pada Minggu, 16 Juli 2023. Bukan dengan suaminya, Dalton Gomez, ia justru duduk di samping aktor Jonathan Bailey yang sama-sama membintangi film Wicked.

Pelantun lagu Position itu bergaya sporty dengan sweater turtleneck berlengan pendek abu-abu yang dipadukan dengan rok maxi dan sepatu pumps. Ari, biasa disapa, melengkapi tampilan monokromatiknya dengan kuncir kuda tinggi, topi putih, anting-anting mutiara, dan riasan tipis. Ia juga sempat membagikan potret dirinya lewat akun Instagram pribadinya.

Namun, yang paling disorot adalah tidak ada lagi cincin kawin melingkar di jari manis pelantun Thank U, Next tersebut. Dalam sejumlah tangkapan kamera, bintang pop itu terlihat berfoto bersama dengan pemeran serial Bridgerton. Di kesempatan lain, mereka terlihat asyik mengobrol bahkan terdengar cekikikan saat Bailey berjingkrakan di jalanan Kota London.

Mengutip NY Post, Selasa (18/7/2023), disebutkan bahwa Ariana Grande dan Dalton Gomez sepakat memutuskan berpisah sejak Januari 2023 dan akan bercerai. "Mereka memutuskannya bersama," kata seorang sumber. "Mereka memiliki masalah sejak sebelum Januari, tetapi mereka tetap ingin menjadi teman baik."

Ariana dan Dalton diketahui menikah dalam upacara tertutup pada Mei 2021 di kediaman Ariana, di Montecito, California. Spekulasi tentang masalah di perkawinan Ari mulai terendus sejak awal tahun ini setelah ia beruang kali kedapatan tak mengenakan cincin kawinnya di media sosial maupun di tempat umum, termasuk pertandingan Wimbledon pekan lalu. Ari diketahui terakhir kali mengenakan cincin bermata berlian itu pada April 2023 saat menghadiri konser Jeff Goldblum di London. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Miliki Perjanjian Pranikah

Jelang perceraian Ari dan Dalton, dilaporkan bahwa keduanya telah menandatangani perjanjian pranikah sebelum mengikat perkawinan. Pengacara perceraian dan hukum keluarga yang berbasis di Boston, P. Tyler Summers mengatakan pada Page Six bahwa perjanjian itu 'hampir panti melindungi semua aset dan pendapatan yang dimiliki salah satu dari mereka sebelum menikah.

Summers, yang tidak mewakili salah satu pihak dan tidak terafiliasi dengan kasus tersebut juga percaya bahwa akan ada pembagian aset yang sangat "terbatas" karena pernikahan hanya berlangsung singkat. Meskipun Ari dilaporkan memiliki kekayaan bersih sebesar $240 juta, menurut Celebrity Net Worth, Gomez juga kalangan berada. Ia dinilai memiliki kekayaan yang banyak mengingat kesuksesannya sebagai broker real estat kelas atas.

"Dia memiliki stok untuk dilindungi di sini baik sebelum dan selama dia melakukannya," kata Summers.

"Ketika kedua pasangan memiliki kesuksesan finansial, kemungkinan perjanjian pranikah akan menentukan apa yang dia peroleh dan peroleh dan sebaliknya akan tetap bersama mereka."

Menurut Page Six, Gomez sudah berusaha menyelamatkan pernikahannya dengan mendatangi lokasi syuting Wicked di London yang dibintangi Ariana. Namun, hal 'itu tidak berhasil'. "Mereka benar-benar berteman baik selama seluruh proses, dan teman serta keluarga mereka berusaha melindungi mereka," sambung sumber itu.

Hingga saat ini, perwakilan pasangan tersebut belum menanggapi permintaan konfirmasi terkait hubungan mereka. Pasangan itu juga tetap bungkam tetap perpisahan mereka.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Diam-Diam Ariana

Ariana Grande dan Dalton Gomez diketahui bertunangan pada Desember 2020. Ia sempat memamerkan kemesraan di media sosial sembari menunjukkan cincin tunangan bermata berlian berbentuk oval dengan mutiara di sebelahnya.

Pernikahan mereka dilangsungkan lima bulan kemudian, yakni pada Mei 2021. Kabar pernikahan mereka pertama kali dibocorkan laman TMZ. Kabar tersebut menyebutkan pernikahan mereka digelar di rumah mereka di Montecito. 

"Baik Ari dan Dalton mencintai Montecito. Mereka banyak menghabiskan waktu di sana," kata sumber.

"Maka, sangat alami bila mereka menikah di rumah Ariana yang indah dan berserajah," sambung dia lagi.

Di hari istimewanya itu, lagi-lagi pria berusia 25 tahun ini memilih Solow & Co untuk membuat cincin kawin untuk istrinya tersebut. Melansir E Online, Selasa, 18 Mei 2021, Solow & Co mengonfirmasi bahwa mereka menciptakan cincin berlian dan platinum buatan tangan untuk Ariana.

"Mereka bekerja dengan Dalton dalam hal ini. Ini adalah cincin platinum dan berlian yang indah, berselera tinggi. Dalton sangat senang dengan itu," kata juru bicara kata juru bicara Solow & Co tersebut.

Jack menceritakan kepada E! Desember lalu, bagaimana keterlibatan Dalton dalam mendesain cincin pertunangannya dengan Ariana. "Dalton terlibat dalam setiap langkah proses seleksi melalui FaceTime dan Zoom sejak dia berada di pantai barat dan saya berada di sini, di kantor saya di New York. Dia sangat, sangat spesifik tentang apa yang dia inginkan."

 

 

4 dari 4 halaman

Pakai Gaun Pernikahan Vera Wang

Detail pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez akhirnya Vogue. Mengutip laman majalah itu, Kamis, 27 Mei 2021, upacara pribadi di rumah Ariana di Montecito, California, hampir dua minggu lalu, itu ternyata dihadiri kurang dari 20 tamu undangan.

Termasuk dalam penuturan tersebut juga soal gaun pengantin rancangan Vera Wang yang dikenakan pelantun lagu Positions tersebut. Pada acara Met Gala, beberapa tahun lalu, keduanya telah membuat perjanjian bahwa Wang akan membuatkan gaun pernikahan untuk penyanyi 27 tahun tersebut.

Perempuan yang juga akrab disapa Ari ini tampil menawan dalam balutan gaun putih teratai berbahan sutra dengan aksen garis leher kaku. Tampak pula detail penutup tali bra yang terbuka, dan bagian belakang gaun yang menjuntai.

Gaun itu dilengkapi bubble veil sebahu dengan pita satin manis di bagian paling atas. Secara keseluruhan, ansambel, yang ditata dengan sempurna oleh Mimi Cuttrell, mengingatkan pada tampilan ikonis Jo Stockton di Funny Face.

Anting mutiara dan berlian dari Lorraine Schwartz dipilih agar selaras dengan cincin pertunangan Ariana, yang mana satu anting terbalik dan yang lainnya menghadap ke atas. Makna di balik ini sangat penting bagi Ariana karena mewakili penghargaan pada "momen terbalik" dalam hidupnya dan bagaimana mereka telah berkontribusi pada siapa dirinya hari ini.

Rambut kuncir setengahnya yang dipoles dengan sentuhan ikal lembut adalah hasil karya Josh Liu. Sedangkan, riasan natural dengan alis tegas dan winged eyeliner andalan Ariana Grande merupakan sentuhan tangan Ash K Holm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini