Sukses

Rahasia Rawat Kulit Bebas Jerawat ala Airin Beauty

Kulit yang sehat dan glowing dapat diraih dengan proses yang tidak instan.

Liputan6.com, Jakarta - Kulit glowing dan sehat jadi dambaan setiap orang. Untuk mendapatkan kulit glowing instan, banyak yang masih menggunakan produk yang berbahaya bagi kulit dan kesehatan jangka panjang. Padahal, kulit yang sehat glowing dapat diraih dengan proses yang tidak instan.

Airnderm Aesthetic by Airin Beauty hadir untuk merawat kulit dengan produk yang aman dan cocok untuk semua warna kulit cantik Indonesia yang beragam.  Dengan beragamnya jenis dan warna kulit di Indonesia, salah satu masalah kulit yang paling sering dialami yaitu jerawat.

Untuk merawat kulit berjerawat, perlu diketahui terlebih dahulu penyebab untuk mengetahui cara penanganan jerawat. Jerawat disebabkan oleh 4 hal, yaitu sekresi sebum yang berlebih, penumpukan sel kulit mati, peradangan dan bakteri C.Acnes.

Jadi, kita perlu rutin membersihkan wajah dengan facial wash, melakukan double cleansing agar pori tidak tersumbat, menggunakan moisturizer yang melembapkan dan bertekstur ringan.

Kita juga perlu memilih produk dengan bahan aktif Salicylic Acid sebagai anti-bakterial, mengatasi sel kulit mati sekaligus mencegah pori-pori tersumbat. Selain itu, perlu juga produk dengan Niacinamide yang mampu mengontrol sekresi sebum, melembapkan kulit, menenangkan kulit berjerawat dan merawat skin barrier.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skincare yang Tepat

Kulit yang glowing mengindiksikan tubuh yang sehat. Caranya dengan menjaga lifestyle, menjaga makanan, pola istirahat, minum cukup, pola tidur yang rutin dan pastinya dengan menggunakan skincare yang tepat dan cocok dengan jenis kulitmu.

Suci Nirmala selaku founder Airnderm Aesthetic by Airin Beauty menjelaskan bahwa produk dari Airnderm Aesthetic by Airin Beauty punya banyak pilihan produk untuk merawat kulit berjerawatmu sesuai jenis dan warna kulit yang beragam. "Selain itu, produk Airnderm juga aman karena sudah tersertifikasi BPOM dan Halal," ujarnya.

Menurutnya, saat ini banyak sekali Best Seller Product by Airnderm, salah satu produknya yaitu Airnderm Aesthetic Glass Skin Serum by Airin Beauty. "Serum ini di perkaya dengan kandungan Niacinamide 4%, Alpha Arbutin 1%, Tranexamic Acid 3% yang mampu membuat kulit menjadi cerah dan glowing jika dipakai dengan rutin," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini