Sukses

Siapa Hayley Atwell yang Dirumorkan Cinlok dengan Tom Cruise di Film Mission: Impossible 7?

Ramai kabar bahwa aktris Hayley Atwell dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor Tom Cruise. Kabar cinta lokasi atau cinlok keduanya berembus setelah Hayley Atwell dan Tom Cruise terlibat dalam film Mission: Impossible 7.

Liputan6.com, Jakarta - Ramai kabar bahwa aktris Hayley Atwell dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor Tom Cruise. Kabar cinta lokasi atau cinlok keduanya berembus setelah Hayley Atwell dan Tom Cruise terlibat dalam film Mission: Impossible 7.

Dikutip dari Mirror, Minggu (9/7/2023), di tengah kencangnya kabar tersebut, Hayley Atwell akhirnya buka suara mengenai rumor percintaan Tom Cruise. Aktris berusia 41 tahun dan lawan mainnya yang berusia 61 tahun di Mission: Impossible - Dead Reckoning tersebut telah dihantui oleh spekulasi bahwa mereka telah memperluas chemistry di luar layar.

Pada saat syuting bagian terbaru dari franchise film tersebut, rumor asmara mulai beredar tetapi tampaknya tidak ada kebenarannya. Hayley telah meredakan rumor tersebut dengan menggambarkan Tom seperti 'paman' baginya.

Bintang Inggris itu juga mengatakan dirinya akan meminta nasihatnya selama syuting. Ia berkata bahwa menurutnya rumor itu "aneh" dan dia kesal ketika itu dimulai.

Berbicara kepada The Independent, ia berkata, "Saya akan seperti, 'Oh, ada beberapa desas-desus aneh, rasanya kotor, bukan tentang saya'".

Ia menambahkan, "Mengapa hal-hal diasumsikan atau diproyeksikan kepada saya tentang hubungan saya dengan rekan kerja dan atasan saya? Itu menjengkelkan.

"Ketika saya berbicara dengannya tentang hal itu, dia akan seperti: 'Kamu tahu persis siapa dirimu. Kamu tahu tentang dirimu. Itulah satu-satunya hal yang penting. Tidak masalah apa yang orang pikirkan tentang Anda, jika Anda berintegritas dengan diri Anda sendiri, jika Anda tahu apa sistem nilai Anda.'," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Tunangan

Aktris itu bertunangan dengan penulis lagu dan komposer Ned Wolfgang Kelly pada April 2023. Ned mengumumkan berita di Instagram yang mengungkapkan bahwa dia melamar saat dalam perjalanan ke Venesia.

"Saya begitu beruntung. Tiba di Venesia pada pukul 10 pagi, sekitar tengah hari cinta dalam hidup saya dan saya bertunangan di dapur apartemen aneh yang dikelilingi oleh bebek, dengan seorang pria di luar jendela terdengar "My Way" dengan akordeon," tulisnya.

Dirinya menambahkan, "Awal yang sempurna untuk sisa hidup kita bersama. Saya tidak pernah tertarik untuk menikah, sampai saya bertemu perempuan luar biasa ini. Bahagia sekali."

Pasangan ini cenderung menjaga hubungan mereka dari sorotan, jarang mengunggah tentang satu sama lain di media sosial. Namun, Hayley terlihat mengenakan cincin pertunangan berlian yang mengesankan ketika dia menghadiri Mission Impossible Premiere di Sydney pada awal Juli 2023.

Lantas, siapa Hayley Atwell? Dikutip dari The Famous People, Hayley Atwell adalah seorang aktris Amerika dan Inggris yang terkenal dan telah memikat sejak debutnya pada 2005. Lahir di London dari ibu Inggris dan ayah Amerika, dia sebagian besar dibesarkan di Inggris, mendapatkan gelar BA dalam bidang Akting sebelum memulai kariernya di atas panggung dengan drama tragedi Yunani kuno.

3 dari 4 halaman

Tentang Hayley Atwell

Pemilik nama lengkap Hayley Elizabeth Atwell ini lahir pada 5 April 1982 di London, Inggris. Ayahnya, Grant Atwell, seorang warga negara Amerika keturunan sebagian penduduk asli Amerika, mencari nafkah sebagai terapis pijat, hingga fotografer. Ibunya, Alison née Cain, adalah seorang pembicara motivasi yang sebagian keturunan Irlandia.

Hayley adalah anak tungga. Orangtuanya bercerai ketika Hayley Atwell berusia dua tahun. Setelah itu, ayahnya pulang ke Amerika, sementara dia tetap di London dan diasuh oleh ibunya.

Namun, saat dia tumbuh dewasa, dia mulai menghabiskan musim panasnya di Missouri bersama ayahnya. Pada usia delapan tahun, dia menjadi seorang vegetarian yang berkomitmen ketika dia menyaksikan Loyd Grossman memasukkan lobster hidup ke dalam air mendidih. Pada usia sembilan tahun, dia menghadiri lokakarya Power to Action bersama ibunya, di mana dia berjalan di atas batu bara panas.

Meskipun tidak diketahui di mana dia memulai pendidikannya, pasti dia diperkenalkan ke teater sejak awal hidupnya oleh ibunya, yang percaya bahwa teater memberikan wawasan yang sangat dibutuhkan masyarakat. 

4 dari 4 halaman

Karier

Pada 2005, setelah lulus, Hayley Atwell memulai kariernya di panggung, memerankan seorang gadis yang diasingkan oleh Zeus dalam drama tragedi Yunani kuno, Prometheus Bound. Ia mendapat pujian kritis untuk penampilannya. Juga di tahun yang sama, dia memulai debutnya di televisi, memerankan Sabrina Guinness dalam "Whatever Love Means."

Pada 2006, ia berperan sebagai Bianca dalam produksi Royal Shakespeare Company, Women Beware Women. Juga di tahun yang sama, dia mendapat peran besar pertamanya di layar, tampil sebagai Catherine Fedden di miniseri BBC Two, The Line of Beauty, dan juga peran drama radio pertamanya di Doctor Who: Blood of the Daleks.

Peran film pertamanya datang pada 2007, memerankan Angela Stark di Cassandra's Dream. Secara bersamaan, dia tampil dalam peran utama dalam film televisi seperti Mansfield Park dan The Shadow in the North.

Sama-sama aktif di atas panggung, dia berperan sebagai Belinda dalam produksi Teater Nasional, The Man of Mode. Pada 2008, dia berperan sebagai Barbara dalam produksi National Theatre, Mayor Barbara, dan menerima Penghargaan Ian Charleson untuk itu.

Secara bersamaan, dia terus muncul di layar, membintangi film seperti Brideshead Revisited dan The Duchess, menerima nominasi British Independent Film Award untuk perannya sebagai Lady Elizabeth Foster di film terakhir. Pada 2009, dia debut di West End dengan "A View from the Bridge", dinominasikan untuk Penghargaan Laurence Olivier untuk perannya sebagai Catherine di dalamnya. Secara bersamaan, dia terus tampil dalam peran utama dalam serial televisi, mendapatkan nominasi Golden Globe Award untuk perannya dalam The Pillars of the Earth (2010).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.