Sukses

Tom Cruise Bicara Bahasa Hindi Saat Promosi Film Mission Impossible 7, Warganet: Imut Banget

Aktor Tom Cruise tengah mempromosikan seri ketujuh dari franchise Mission Impossible, Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One. Di balik promosi Mission Impossible 7, ada kisah menarik yang datang dari Tom Cruise.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Tom Cruise tengah mempromosikan seri ketujuh dari franchise Mission Impossible, Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One. Di balik promosi Mission Impossible 7, ada kisah menarik yang datang dari Tom Cruise.

Dikutip dari Indian Express, Minggu (9/7/2023), baru-baru ini, Tom Cruise mengejutkan para penggemarnya di India dengan berbicara bahasa Hindi yang fasih. Dalam sebuah klip video yang sedang viral di internet, seorang pewawancara terlihat memujinya karena telah melakukan segalanya.

Pewawancara itu berkata dalam video, "Apakah ada yang tidak bisa kamu lakukan?" sambil menambahkan bahwa aktor tersebut berbicara bahasa Prancis di Dead Reckoning. Dia menambahkan, "Ketika saya mendengar berbicara bahasa Prancis, saya seperti, 'Ya ampun, apakah dia akan berbicara dalam bahasa Hindi dengan saya ketika saya melihatnya?"

Pria berusia 61 tahun itu menjawab, "Jika Anda ingin saya berbicara dalam bahasa Hindi dengan Anda, saya akan melakukannya. Mari coba, katakan pada saya." Pewawancara kemudian diminta untuk berbicara, "Namaste, aap kaise hain?".

Tom Cruise lantas berbicara dengan sangat lancar sehingga pewawancara dibuat ternganga. Aksi pemilik nama lengkap Thomas Cruise ini sukses mencuri atensi di jagat maya.

Salah seorang warganet berkomentar, "Imut banget! Terbaik yang pernah saya lihat sejauh ini."

"Tawa itu klasik. Selalu begitu, akan selalu begitu," ungkap warganet lainnya.

"Keren, sebagai efek samping, ini akan membantu meningkatkan koleksi film MI di India lebih banyak lagi," terang warganet lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curi Atensi Warganet

Warganet lain berkomentar, "Sejak memulai kariernya, @TomCruise sangat baik kepada para penggemarnya. Selalu menghabiskan banyak waktu bersama mereka di pemutaran perdana atau menyapa mereka dengan senyuman di mana pun dia melihatnya, tidak seperti beberapa aktor. Plus, pria yang sangat baik untuk diajak bekerja sama juga."

"Gaya wawancara yang bagus, sangat nakal, sangat menyukainya dan sekarang Hindi, jadi mencintainya," terang lainnya.

"Anda akan mengharapkan dia menjadi aktor yang tabah yang selalu tenggelam dalam prosesnya mengingat karier dan dedikasinya pada keahliannya, tetapi yang membuatnya ratusan kali luar biasa adalah betapa menyenangkannya dia. Tidak ada momen yang membosankan ketika dia berinteraksi dengan pers. SAYA SIAP UNTUK FILM INI," lanjut warganet lainnya.

Warganet lain menulis, "Beginilah seharusnya interaksi media. Pewawancara melakukan pekerjaan dengan baik. Keduanya menawan."

Sementara, Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One bakal tayang di India pada 12 Juli 2023 dan sudah tayang di Indonesia pada 8 Juli 2023.

3 dari 4 halaman

Adegan Berbahaya

Dikutip dari Variety, Minggu (9/7/2023), mengendarai sepeda motor dari tebing dan mempelajari olahraga terbang cepat yang berbahaya bukanlah satu-satunya syarat untuk berakting di "Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One". Tom Cruise juga harus melawan lawan mainnya Esai Morales di atap kereta yang bergerak dengan kecepatan 60 mil per jam.

Fitur "Dead Reckoning" terbaru di belakang layar menegaskan bahwa Cruise dan Morales, yang terakhir berperan sebagai penjahat film tersebut, merekam adegan perkelahian secara praktis, yang berarti mereka benar-benar diikat ke atas kereta saat melaju melalui lembah. di Norwegia.

"Ketika kami mulai berbicara tentang film ini dalam konteks petualangan, rangkaian aksi di kereta api adalah sesuatu yang selalu ingin kami lakukan," kata penulis-sutradara Christopher McQuarrie. "Kami ingin mengembangkan film-film sebelumnya dan menerapkan pengetahuan itu pada sesuatu yang praktis dan nyata dan membawa urutan kereta ini ke tingkat yang lebih tinggi."

"Tidak ada kereta api lebih yang tersedia untuk dirusak," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Adegan Ekstrem

"Kami harus membangun kereta jika ingin menghancurkannya. Memotretnya praktis sangat menantang. Bukan hanya untuk menjalankannya, tetapi juga untuk mendesain semua kereta yang berbeda yang dapat berfungsi di jalur kereta yang sebenarnya."

Kecepatan kereta mencapai 60 mil per jam selama pembuatan film. Itu mungkin tampak gila untuk difilmkan, tetapi bagi Cruise itu hanyalah hari lain di lokasi syuting film "Mission: Impossible".

"Saya telah melakukan adegan perkelahian, tetapi melakukannya di kereta yang bergerak adalah percobaan dengan api," kata Morales. "Tapi begitulah cara Tom suka melakukan sesuatu."

Fitur sebelumnya mengungkapkan Cruise mencapai kecepatan hingga 50 mil per jam saat terbang cepat selama satu urutan film. Speed-flying, yang digambarkan McQuarrie sebagai "salah satu olahraga paling berbahaya di dunia", mirip dengan paralayang, meskipun penerbang tetap lebih dekat ke lereng untuk menambah kecepatan dan meningkatkan kemungkinan tabrakan dengan tanah.

"Ini olahraga yang sangat indah dan halus," kata Cruise tentang speed-flying. "Kami akan melakukan spiral, dan kami mendarat dengan kecepatan sangat tinggi, lebih dari 80 kilometer per jam."

Sementara speed-flying dan berkelahi di atas kereta yang melaju kencang menghadirkan faktor risikonya sendiri, aksi yang paling menantang maut dalam "Dead Reckoning" adalah pesiar mengendarai sepeda motor dari tepi tebing. Aksi itu dilakukan pada hari pertama syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini