Sukses

Raline Shah Mengaku Pernah Diduakan, Sempat Ketahuan Kuntit Instagram Selingkuhan Mantan Pacar

Dengan profil seperti Raline Shah, banyak yang menyangka kehidupan percintaannya akan mulus-mulus saja. Nyatanya, ia mengaku pernah diselingkuhi.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan asmara Raline Shah jarang terekspos media. Bahkan, sosok pacarnya pun tidak pernah dipublikasikan oleh wanita asal Medan tersebut.

Namun baru-baru ini, lajang berusia 38 tahun itu membeberkan pengalaman percintaannya yang telah lalu. Ia mengaku sempat menjadi korban selingkuh mantan pacarnya hingga menguntit Instagram selingkuhan mantan pacarnya.

"Aku pernah pacaran dengan seseorang, terus aku di, ya dia tega banget ya diduain gitu kan," cerita Raline dalam sebuah tayangan di televisi yang diunggah ulang akun Noona Viaa di TikTok, dikutip Jumat (7/7/2023). 

Ia merasa sakit hati dan merasa sedih, terlebih saat mengetahui wanita yang jadi selingkuhan pacarnya. "Jadi temen aku lagi make hp aku, dia bilang ini ceweknya? Kayaknya biasa aja ya, kayak Dian Sastro KW 2 oh gini gini," celoteh Raline saat mengintip profil selingkuhan kekasihnya.

Raline menyambung sambil tertawa dan merasa geli sendiri. "Tiba-tiba ibu aku mana mana mana gitu kan, minta minta minta, dia nggak tahu kan di-like itu foto, oh my God maaf."

Sang ibu mengira ia hanya memperbesar foto wanita selingkuhan itu, namun ternyata memberikan tanda suka. "Jadi di zoom gitu ke like, aduh my God. Terus ceweknya posting di stories dong," kata Raline.

Sang wanita selingkuhan menyidir Raline untuk mengikuti saja akunnya di Instagram. "Ya dia yang selingkuh sama pacar kita, oh my God hidup aku ini horor dan komedi," kata Raline lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejadian Saat Baru Bintangi Film 5CM

Menurut Raline, kejadian ia diselingkuhi pacar terhitung sudah sangat lama. Usianya masih 27 tahun saat sedang sibuk-sibuknya syuting film 5CM yang membuatnya terkenal.

"Itu pertama kali bener-bener aku diselingkuhin dan aku jadi nyadar bahwa dan excuse cowok itu ya kamu kan tiba-tiba mau jadi aktris, kan itu bukan deal-nya. Dealnya adalah kita kan serius nikah punya anak," tutur Raline.

Menurut Raline, alasan yang dikemukakan si lelaki untuk berselingkuh tak bisa diterima begitu saja. Ia mengingatkan bahwa bila lelaki memilih berselingkuh, perempuan juga memiliki pilihan untuk mengakhiri hubungan yang sudah diwarnai ketidakjujuran.

"Kalau sesuatu itu udah nggak bekerja baik untuk kita, kita bisa meninggalkannya. Mau itu pekerjaaanya, mau pernikahan, jadi memang aneh, tapi aku tuh salah satu orang yang kalau aku masuk ke sesuatu kalau itu business, aku tahu exitnya apa," sebutnya lagi.

Ia pun tidak mau masuk ke dalam hubungan yang tidak bisa diketahui tujuannya. Dia meegaskan tak mau terjerat yang membuat dirinya terpenjara.

3 dari 4 halaman

Doa Ayah di Usia ke-38 Tahun Raline Shah

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, di hari ulang tahun ke-38 Raline Shah, sang ayah, Rahmat Shah, menyebutkan harapan tersendiri untuk sang putri. Rahmat Shah meminta doa dan dukungan supaya Raline Shah segera mengakhiri masa lajangnya. 

"HUT Raline ke 38... Tetap mohon Doa dan Dukungan dari kita semua Saudara & Sahabat, Semoga lancar harapan Kita Raline inshaAllah akan segera mengachiri masa kesendiriannya... Aamiiin," tulis ayah Raline Shah.

Adapun Raline Shah saat ini dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bernama Raditya Priamanaya Djan. Sepertinya hubungan antara Raline dengan Raditya itu telah serius dan siap melangkah ke jenjang berikutnya. Hal itu dibocorkan oleh sang ayah yang mengatakan bahwa dalam waktu dekat mereka akan menggelar acara spesial.

 "Aamiiiiiin3 YRA... Tks para Sahabat yg Baik atas Doa & Kebersamaannya.. Raline sdh ada Calonnya tinggal waktu acaranya saja inshaAllah bisa segera... Thanks, Salam Hormat & Salam Sehat utk Semuanya...," sambung ayah Raline Shah.

4 dari 4 halaman

Sosok Calon Suami Raline Shah

Banyak yang penasaran dengan Raditya. Calon suami Puteri Indonesia Favorit 2008 itu menjabat sebagai direktur di sebuah perusahaan. Calon suami Raline Shah ini kini berusia 46 tahun, selisih 8 Tahun dengan Raline Shah. Raditya merupakan anak dari mantan Menteri Perumahan Rakyat periode 2011 hingga 2014, Djan Faridz. 

Sebelumnya, Raline Shah eksis di beragam karpet merah Festival Film Cannes 2023 masih berlanjut. Pada Kamis, 25 Mei 2023, ia berpose mengenakan ballgown biru dengan detail korset rancangan desainer asal Medan, Hester Phang, saat menghadiri pemutaran perdana film La Passion de Dodin Bouffant yang dibintangi oleh aktris legendaris Juliette Binoche.

Dengan tatanan rambut bergelombang dan riasan ala Hollywood Glam, penampilan Raline mengingatkan pada karakter putri Disney, Belle, dari kartun Beauty and The Beast. Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Hester Phang menjelaskan bahwa gaun rancangannya terinspirasi dari era Victoria. Ia ingin menciptakan sesuatu yang mewakili keanggunan dan keindahan busana era tersebut, terutama pada 1870an.

"Banyak aksen yang menandaskan kegemilangan era tersebut yang saya ciptakan untuk koleksi ini, misalnya siluet unik pada bagian pinggul, bentuk hour glass, serta pemilihan warna biru cerah yang melambangkan langit dan air yang jernih, kedamaian, dan kemurnian," kata Hester.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini