Sukses

Restoran Padang Payakumbuah Kemang Siap Layani Pengunjung 18 Jam Setiap Hari

Duo pengusaha Arief Muhammad dan Gilang W. Pramana alias Juragan 99 membuka cabang ke -7 Rumah Makan Padang Payakumbuah yang berlokasi di Kemang.

Liputan6.com, Jakarta - Duo pengusaha Arief Muhammad meresmikan kemitraannya bersama Gilang W. Pramana alias Juragan 99, dengan membuka cabang ke -7 Rumah Makan Padang Payakumbuah yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Membawa cita rasa yang unik dan otentik, Padang Payakumbuah Kemang siap memanjakan para pecinta masakan khas Minang selama 18 jam setiap harinya. Grand opening berlangsung meriah dengan rangkaian parade mobil, tari piring dan tari pasambahan khas Sumatera Barat.

Sebelumnya, masyarakat sudah diberi “bocoran” pembukaan Rumah Makan Padang Payakumbuah Kemang melalui pawai penari piring dengan pakaian adat Minang pada pekan lalu di kawasan Thamrin - Sudirman dalam Car Free Day.

“Padang Payakumbuah bukanlah rumah makan Minang biasa, sebab saya membangunnya dengan visi dan misi yang serius yakni untuk mengharumkan dan memperkenalkan hidangan Sumatera Barat agar disambut hangat masyarakat tanpa mengubah rasa aslinya,” ungkap Arief Muhammad.

“Cabang ketujuh di Kemang ini tentu istimewa sebab saya bermitra dengan sahabat saya, Gilang W. Pramana alias Juragan 99 yang energinya tak pernah habis dalam berbisnis. Dengan dibukanya Padang Payakumbuah Kemang, semoga makin banyak yang mengenal dan jatuh cinta kepada cita rasa khas Minang.”

Di tengah banyaknya rumah makan padang yang menjamur di berbagai sudut dengan beragam kelas, tahun lalu Arief Muhammad memantapkan langkah untuk membuka Padang Payakumbuah untuk pertama kalinya di Ciater - BSD.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rasa Otentik Minang

Pada 20 Mei 2022, Arief Muhammad diangkat menjadi Duta Nasi Padang oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy. Hal inilah yang turut menguatkan niat dan minat Juragan 99 untuk mantap menjalin kemitraan.

“Bukan hanya menyediakan hidangan tapi rumah makan ini juga diiringi tujuan untuk melestarikan budaya tradisional Indonesia. Saya sangat bangga bisa turut ambil bagian melalui kemitraan ini,” ujar Gilang W. Pramana, dalam grand opening Rumah Makan Padang Payakumbuah di Kemang.

”Kami akan buka selama 18 jam sehingga masyarakat memiliki lebih banyak pilihan waktu untuk datang dan menikmati rasa otentik Minang di Padang Payakumbuah Kemang.”

Para pengunjung Padang Payakumbuah Kemang bisa makin seru menikmati aneka menu masakan Minang dengan rasa otentik seperti seperti Ikan Salai, Dendeng Lado Ijo, Ayam pop, Rendang dan beragam hidangan lainnya. Rumah Makan Padang Payakumbuah berlokasi di Jl. Kemang Raya No.25, dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai dengan 04.00 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini