Sukses

Adu Gaya Dita Secret Number versus Lisa BLACKPINK Saat Pakai Model Atasan yang Sama

Model atasan yang mirip dengan busana Lisa BLACKPINK ini dipakai Dita Secret Number saat promosi single terbaru grupnya, DOXA.

Liputan6.com, Jakarta - LOCKEY, sebutan penggemar Secret Number, tengah antusias menjalani masa promosi single ke-6 grup idola mereka bertajuk "DOXA." Di antara ragam agendanya, salah satu fans menyadari bahwa atasan yang dipakai Dita Secret Number mirip dengan yang sempat dikenakan Lisa BLACKPINK.

"Slide pertama baju Dita kayak punya Lisa BP (BLACKPINK) bukan kayak sih? Tapi Lisa pake baju itu di konser wkwkw," komentar seorang warganet di salah satu unggahan Instagram Secret Number, 30 Mei 2023.

Di akun Instagram-nya, 4 Mei 2023, Lisa sempat memperlihatkan gayanya mengenakan atasan yang mirip dengan yang dipakai Dita saat melanjutkan rangkaian tur dunia grupnya bertajuk "Born Pink" di Meksiko. Kala itu, pelantun lagu MONEY tersebut tampak memadankannya dengan celana merah mengilap.

Menambah kesan playful dalam tampilannya, Lisa menata rambut cokelat panjang berponinya jadi kuncir dua nan menggemaskan. Padanan ini disempurnakan makeup beraksen kucing di bagian mata dan pulasan lipstik merah tipis yang menambah kesan segar.

Sementara, Dita memilih tampilan lebih feminin dengan memadankan atasan tersebut bersama rok merah bermotif. Gayanya juga dilengkapi ikat pinggang hitam yang serasi dengan boot tingginya. Soal rambut, keduanya sama-sama menampilkan gaya berponi.

Hanya saja, Dita Karang memilih tampilan lebih ringan dengan kuncir kuda. Penampilannya digenapi dengan pulasan makeup lebih gelap di bagian mata, memberi kesan pandangan lebih tajam nan memukau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Comeback Setelah 6 Bulan

Secret Number resmi comeback setelah enam bulan dengan single ke-6 mereka, DOXA. Single ini dijanjikan menunjukkan peningkatan bakat musik dan transformasi grup, dilansir dari Koreaboo, Jumat (9/6/2023).

Comeback ini menyertakan title track, DOXA, dan lagu b-side, Beautiful One. Jinny disebut berpartisipasi dalam pembuatan bagian rap untuk kedua lagu tersebut. DOXA dijelaskan menggambarkan siklus hubungan beracun yang tidak ada habisnya.

Sedangkan, Beautiful One dirilis untuk memperingati ulang tahun ketiga mereka, sebuah syair tulus untuk penggemar tercinta mereka, LOCKEY. Setiap personel menampilkan vokal mereka yang indah dan perasaan syukur atas dukungan fans.

Bersamaan dengan perilisan baru, Secret Number berbicara pada allkpop untuk memberi para penggemar wawasan tentang konsep terbaru mereka dan makna di balik DOXA. Selama wawancara eksklusif, grup ini juga berbagi bagaimana mereka bersantai dan menghabiskan waktu luang.

Jinny berkata terkait perilisan DOXA, "Kami ingin memberi tahu pendengar bahwa mereka tidak sendirian jika mereka berada dalam hubungan yang beracun. Kami ingin mereka merasa terhubung dengan lagu kami."

3 dari 4 halaman

Persiapan Comeback

Terkait persiapan comeback, Dita berkata, "Bagi saya, karena ini juga pertama kalinya kami membuat lagu penggemar, saya pikir ini adalah hasil yang bermakna bagi kami dan juga bagi penggemar kami. Mempersiapkannya juga berbeda."

"Seperti yang diketahui beberapa orang, SECRET NUMBER selalu datang dalam konsep berbeda. Kali ini juga, berbeda lagi. DOXA memiliki konsep lebih gelap dari yang selalu kami lakukan sebelumnya," imbuhnya.

Dita melanjutkan, "Mempersiapkan album itu menyenangkan bagi saya karena saya bisa mengeksplorasi seperti, 'Bagaimana saya bisa menjadi karakter, seperti karakter yang lebih gelap untuk konsep ini?' Ya, itu menyenangkan!"

"Sebenarnya untuk koreografi, kami mengalami banyak perubahan hingga kami merekam video musik. Kami hanya ingin memastikan kami menemukan koreografi yang tepat untuk benar-benar menunjukkan warna kami sendiri, untuk benar-benar menggambarkan pesan dari lagu melalui koreografi," imbuh Lea.

Minji juga berbagi, "Bagi saya, salah satu hal yang harus saya fokuskan saat merekam DOXA adalah bahwa saya memiliki bagian ini di mana saya harus membuat nada tertinggi yang pernah saya buat saat menyanyikan lagu kami, dan itu berlangsung untuk sementara waktu."

"Lalu, saya perlu memastikan, 'Bagaimana saya membuatnya benar-benar hebat?' untuk menyelesaikan lagu dengan cara yang sangat mengagumkan dan mengesankan. Itulah fokus utama saya saat merekam DOXA," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Di Balik Layar Produksi Video Musik DOXA

Terkait di balik layar produksi video musik, Dita bercerita, "Sekitar pukul 2 atau 3 pagi ketika kami merekam video musik untuk adegan kembang api, dan cuaca sangat dingin. Kembang apinya... jika mengenai kulitmu, rasanya seperti menyengat."

"Itu sangat dingin dan kami hanya ingin melakukannya dalam sekali pengambilan gambar, jadi kami hanya menari, bertingkah seolah itu sangat menyenangkan, tapi setiap kali kembang api mengenai kulit kami, terasa perih. Tapi, kami semua hanya, 'Menari saja! Menari saja sepuasnya! Menari saja!' Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang cukup bagus!"

Sedangkan soal menghabiskan waktu luang, Zuu berkata, "Setelah hari yang melelahkan, saya hanya ingin pulang dan bermain gim untuk bersantai dan bersantai sedikit lagi. Dan jika saya memiliki hari yang sangat sibuk, saya bahkan tidak ingin bermain-main, saya akan merajut dan merenda."

Dita menyambung sambil tertawa, "Biasanya saya menonton Netflix, YouTube, atau Disney+. Itu dia!" "Minji dan aku juga suka bermain game!" sambung Jinny.

Sedangkan Lea berkata, "Ada sauna atau spa Korea yang sering saya kunjungi seminggu sekali. Saya hanya bersantai di sana setelah semua jadwal saya. Ketika saya pergi ke sana, saya merasa semuanya akan mencair begitu saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini