Sukses

Pengusaha Muda Ce Vells Sukses Pasarkan Vells Beauty Lewat TikTok

Ce Vells dikenal sebagai pengusaha muda yang memiliki perusahaan di bidang kecantikan dengan brand Vells Beauty.

Liputan6.com, Jakarta - Di era digital seperti sekarang, berbisnis semakin dimudahkan dengan hadirnya berbagai sarana untuk berpromosi. Salah satunya adalah media sosial seperti TikTok. Hal ini yang dimanfaatkan oleh milenial bernama Velicia. Wanita kelahiran Singkawang, 16 September 1998 ini dikenal sebagai seorang Tiktokers, vlogger sekaligus pengusaha muda.

Ce Vells, demikian dirinya dikenal, merupakan pengusaha muda yang memiliki perusahaan di bidang kecantikan dengan brand yang sudah cukup terkenal yaitu Vells Beauty.

Menurutnya, produk andalannya adalah Lulur Bedda Lotong yang sudah memiliki pabrik sendiri di Kalimantan. Perusahaan ini sendiri kini mempunyai hampir 100 orang karyawan.

Diakui Ce Vells, ia memulai usaha kecil-kecilan dari 2017 dengan keterbatasan biaya dan tempat produksi. Namun hal tersebut tak membuatnya patah semangat untuk bisa menjadikan usahanya jauh lebih besar dan berkembang.

Perlahan tapi pasti, usahanya pun semakin berkembang. Meskipun, di dalam perjalanannya, dirinya juga banyak menemukan tantangan dan kerugian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promosi Produk Kecantikan

"Ada juga yang ingin menjatuhkan usaha saya, pada akhirnya saya mengalami kerugian sangat besar. Tapi berkat dukungan dari orang orang terdekat, saya akhirnya bisa bangkit dan semangat untuk jauh lebih baik," terangnya.

Pada 2021, dirinya mulai terjun di dunia e-commerce yaitu Tiktok dengan mengunggah video. Tak disangka, melalui promosi tersebut, brand Vells Beauty makin dikenal banyak orang. "Alhamdulillah setelah dari situ produk yang saya jual dalam sehari bisa mencapai ribuan pics," ujarnya.

Vells Beauty pun berkomitmen untuk terus menggarap pasar dalam negeri, bahkan luar negeri. Tentu didukung dengan kualitas produk terbaik dan standar keamanan. "Visi kami adalah menjadi produsen produk perawatan badan dan wajah terbaik di Indonesia dan seluruh dunia," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini