Sukses

Ingin Membeli Kulkas Baru? Cek Dulu 5 Tips Memilih Kulkas yang Sesuai Kebutuhan

Memiliki kulkas dengan teknologi teranyar, desain yang menarik, dan hemat energi? Pastinya bakal jadi incaranmu, benar? Maka dari itu, pilihlah kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX yang sudah dipastikan memiliki tegangan listrik yang rendah.

Liputan6.com, Jakarta Kulkas atau lemari pendingin adalah salah satu perangkat rumah tangga yang sangat penting untuk menjaga makanan dan minuman tetap segar dan tahan lama. Memilih kulkas yang tepat bisa menjadi tugas yang cukup sulit mengingat banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran. 

Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan seperti ukuran, fitur, dan harga dalam memilih kulkas yang sesuai dengan kebutuhan. Oleh karena itu, sebelum membeli kulkas, ada baiknya kamu mengetahui 5 tips dalam memilih kulkas yang sesuai dengan kebutuhan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ukuran Kulkas

Setiap kulkas memiliki ukuran yang berbeda-beda dan pastikan kamu membelinya sesuai kebutuhan. Jika sekiranya kamu memiliki banyak anggota keluarga, ada baiknya memilih ukuran kulkas yang lebih besar. 

Ukuran kulkas yang besar, tentunya memudahkanmu dalam penyimpanan bahan makanan dan minuman untuk keluarga. Selain itu, pastikan juga dimensi kulkas yang dibeli, memiliki tempat terbaik atau nggak terlalu mentok pada perabot lain atau plafon rumah. 

 

3 dari 6 halaman

2. Kapasitas Penyimpanan

Pilihlah kulkas yang memiliki kapasitas penyimpanan yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya begini, kamu dan anggota keluarga memiliki selera berbeda urusan makanan. Maka dari itu, pilihlah kulkas yang menawarkan kapasitas penyimpanan lebih besar, dengan rak yang lebar. Dengan begitu, kamu dapat lebih mudah mengatur berbagai jenis makanan dan minuman di dalam kulkas. Untuk soal kapasitas, Anda bisa menggunakan kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX dari Polytron. 

Kapasitas pada kulkas 2 pintu Belleza Jumbo, mampu menyimpan bahan makanan menjadi lebih mudah karena memiliki lebar rak 10% lebih besar dari kulkas 2 pintu pada umumnya dan dapat dipindahkan sesuai kebutuhan masing-masing.

4 dari 6 halaman

3. Fitur-fitur Kulkas

Saat membeli kulkas, ini adalah salah satu hal yang wajib dipertimbangkan. Ada baiknya kamu nggak cuma melihat dari tampilan saja, tapi juga cek juga spesifikasi atau fitur yang ditawarkan. Kulkas terbaik adalah produk yang menawarkan fitur unggulan seperti Kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX yang memiliki fitur Hybrid Deodorizer yang dapat dicuci dan dipakai kembali, sehingga dapat mencegah bau tidak sedap menyebar di dalam kulkas dan ditambah juga dengan adanya fitur Ice Twist Pocket, kompartemen es batu yang dapat dipindahkan.

 

5 dari 6 halaman

4. Energi

Memiliki kulkas dengan teknologi teranyar, desain yang menarik, dan hemat energi? Pastinya bakal jadi incaranmu, benar? Maka dari itu, pilihlah kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX yang sudah dipastikan memiliki tegangan listrik yang rendah.

6 dari 6 halaman

5. Merek dan Harga

Dari keempat pertimbangan pemilihan kulkas di atas, sudah dipastikan rekomendasi produk terbaiknya adalah Polytron Belleza Jumbo PRW 29MNX. 

Kulkas Polytron Belleza Jumbo PRW 29MNX ini hadir dengan unsur Elegant Design serta borderless curved edge yang terbuat dari Tempered Glass Door membuat kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX tahan dari benturan keras dan anti karat dan mampu menyempurnakan tampilan interior dan eksterior rumahmu. 

Dengan semua kualitas terbaik yang selalu di tawarkan Polytron, Andajuga bisa melihat seputar informasi lebih lengkapnya di laman resmi Polytron atau di e-commerce kesayangan Anda.. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.