Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 32 Biksu yang Berjalan Kaki dari Thailand ke Candi Borobudur Jelang Hari Raya Waisak Bakal Disambut Menparekraf

Top 3 Berita Hari Ini mengenai 32 biksu yang berjalan kaki dari Thailand ke Candi Borobudur hingga tampilan rambut Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang 32 biksu yang berjalan kaki dari Thailand ke Candi Borobudur. "(Perjalanan) melelahkan, tapi sangat menginspirasi," begitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengomentari 32 biksu yang berjalan kaki dari Thailand ke Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah menjelang Hari Raya Waisak.

"Saya akan menyambut mereka (32 biksu yang berjalan kaki) pada 2 Juni (2023). Mereka ditargetkan tiba di Candi Borobudur pada 2 Juni (2023), dan mengikuti perayaan Hari Waisak yang jatuh pada 4 Juni (2023)," kata Menparekraf dalam weekly press briefing yang terselenggara secara hybrid, Senin, 15 Mei 2023.

Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang taman hiburan berbasis pendidikan, KidZania Jakarta kini menghadirkan satu lagi pilihan profesi yang dapat dikenalkan kepada anak-anak. Pada Senin, 15 Mei 2022, KidZania bekerja sama dengan Khong Guan Group Indonesia resmi meluncurkan Khong Guan Biscuits House sebagai salah satu arena kegiatan di dalam KidZania yang terletak di Lantai 6 Mal Pacific Place, Jakarta Selatan.

Managing Director Khong Guan Kataline Darmono menjelaskan kehadiran Khong Guan Biscuits House di KidZania Jakarta sebagai wahana edukasi untuk meningkatkan kemandirian dan ketelitian bagi anak-anak. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang redanya keriuhan penobatan Raja Charles III disambut dengan kembalinya Meghan Markle ke berbagai event.

Setelah terekam kamera menghabiskan waktu makan bersama dengan sejumlah teman selebritas dan sosialitanya, ia dan Pangeran Harry kali ini menemui komunitas pemuda, AHA! Santa Barbara, seperti dilaporkan Archewell pada Senin, 15 Mei 2023. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut.

32 Biksu yang Berjalan Kaki dari Thailand ke Candi Borobudur Jelang Hari Raya Waisak Bakal Disambut Menparekraf

"(Perjalanan) melelahkan, tapi sangat menginspirasi," begitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengomentari 32 biksu yang berjalan kaki dari Thailand ke Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah menjelang Hari Raya Waisak.

"Saya akan menyambut mereka (32 biksu yang berjalan kaki) pada 2 Juni (2023). Mereka ditargetkan tiba di Candi Borobudur pada 2 Juni (2023), dan mengikuti perayaan Hari Waisak yang jatuh pada 4 Juni (2023)," kata Sandi dalam weekly press briefing yang terselenggara secara hybrid, Senin, 15 Mei 2023.

Selanjutnya...

Asyiknya Belajar Jadi Pembuat Biskuit di Wahana Khong Guan Biscuits House KidZania Jakarta

Taman hiburan berbasis pendidikan, KidZania Jakarta kini menghadirkan satu lagi pilihan profesi yang dapat dikenalkan kepada anak-anak. Pada Senin, 15 Mei 2022, KidZania bekerja sama dengan Khong Guan Group Indonesia resmi meluncurkan Khong Guan Biscuits House sebagai salah satu arena kegiatan di dalam KidZania yang terletak di Lantai 6 Mal Pacific Place, Jakarta Selatan.

Managing Director Khong Guan Kataline Darmono menjelaskan kehadiran Khong Guan Biscuits House di KidZania Jakarta sebagai wahana edukasi untuk meningkatkan kemandirian dan ketelitian bagi anak-anak.

Selanjutnya...

Meghan Markle Debut dengan Gaya Rambut Ikal Saat Bahas Kesehatan Mental, Terinspirasi Kate Middleton?

Redanya keriuhan penobatan Raja Charles III disambut dengan kembalinya Meghan Markle ke berbagai event. Setelah terekam kamera menghabiskan waktu makan bersama dengan sejumlah teman selebritas dan sosialitanya, ia dan Pangeran Harry kali ini menemui komunitas pemuda, AHA! Santa Barbara, seperti dilaporkan Archewell pada Senin, 15 Mei 2023.

Meghan Markle tampil glamor saat membahas isu tekanan sosial dan kesehatan mental. Ia debut dengan gaya rambut terbaru saat berbicara di hadapan para siswa. Rambut panjangnya ditata bergelombang, mengingatkan publik pada tatanan rambut favorit Kate Middleton, kakak iparnya.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini