Sukses

Penampilan Kejutan Jungkook BTS di Peluncuran Koleksi Jennie BLACKPINK untuk Calvin Klein

Semarak peluncuran koleksi kapsul Jennie BLACKPINK untuk Calvin Klein, yang resmi dirilis pada Rabu, 10 Mei 2023, turut dihadiri Jungkook BTS sebagai duta brand asal Amerika Serikat tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Koleksi kapsul Jennie untuk Calvin Klein edisi terbatas resmi diluncurkan di seantero dunia pada Rabu, 10 Mei 2023. Semarak peluncuran koleksi Jennie BLACKPINK untuk Calvin Klein turut dihadiri Jungkook BTS sebagai duta brand asal Amerika Serikat (AS) tersebut.

Dikutip dari Allkpop, Kamis (11/5/2023), perayaan peluncuran koleksi Calvin Klein itu digelar dalam sebuah pesta eksklusif di Seoul, Korea Selatan. Jennie menghadiri gelaran tersebut mengenakan busana one-piece dari koleksi kapsulnya sendiri.

Hal yang menarik perhatian adalah salah satu warna khas koleksi tersebut, yakni ungu. Acara ini juga menampilkan sesama duta Calvin Klein, yakni Kazuha LE SSERAFIM.

Koleksi Jennie for Calvin Klein sekarang tersedia untuk waktu yang terbatas. Koleksi ini menampilkan warna dan potongan yang dipilih sendiri oleh pelantun lagu You & Me ini dan terinspirasi pakaian sehari-harinya.

Juga hadir di acara itu adalah Jungkook BTS yang tampil dalam balutan outfit serba hitam. Ia tampak mengenakan kaus hitam polos berpadu kemeja lengan pendek dengan nuasa senada.

Melengkapi, penampilan, pelantun lagu Still With You itu mengenakan go-to style-nya: celana cargo hitam. Rambut Jungkook dalam gaya wolfcut tampakdiikat setengah dan menunjukkan anting-anting bundar yang dikenakannya.

Dalam sederet video yang beredar luas di media sosial, Jungkook BTS terlihat berpose dengan outfitnya di pesta perayaan itu. Momen lain menampilkan penyanyi kelahiran 1 September 1997 tersebut berjalan dengan kilatan kamera di sekelilingnya saat hendak memasuki mobil hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jungkook BTS sebagai Global Ambassador Calvin Klein

Jungkook BTS memberi kejutan manis pada ARMY, sebutan penggemar BTS, saat proyek terbarunya dengan Calvin Klein diumumkan lewat video media sosial pada Senin, 27 Maret 2023. Di akun mereka, jenama fesyen berbasis di AS ini membagikan video singkat, menulis, "Waktu yang sama besok?" sebagai keterangan unggahan.

Kendati tidak menyebut nama, para penggemar langsung menyadari bahwa itu adalah si maknae BTS. Di cuplikan iklan tersebut, Jungkook tampil berani dengan tidak memakai inner di bawah jaket denimnya, mengekspos sebagian dada dan perut ratanya.

Syukurlah teriakan histeris fans sedikit tertahan karena ia memakai celana panjang denim senada. Pengalaman kerja sama dengan Calvin Klein ini dibahas Jungkook melalui live Weverse pada Selasa dini hari, 28 Maret 2023, waktu Seoul.

"Ketika saya melakukan sesuatu seperti ini, saya ingin melakukan sesuatu yang saya sukai, sesuatu yang sangat saya sukai," katanya merujuk pada terjemahan di akun Twitter @miiniyoongs.

Ia melanjutkan, "Calvin (Klein) menghubungi saya terlebih dahulu, dan saya bisa membicarakan ini sekarang karena videonya (sudah) dirilis kan? Saya sangat menyukai Calvin (Klein) ... Saya sangat suka ... dan, tidak tidak, bisakah Saya membicarakan ini?"

"Tapi, jika kalian melihat videonya, kalian melihat saya mengenakan denim, bukan? Ini adalah pertama kalinya saya mencobanya dan saya sangat menyukainya," imbuh Jungkook. "Ketika video dirilis, saya mungkin merasa sedikit malu, tapi kalian semua mungkin menyukainya? Menurut saya? Tolong nantikan itu dan tolong beri banyak perhatian."

3 dari 4 halaman

Jennie for Calvin Klein

Dikutip dari KBIZoom, Kamis (11/5/2023), Jennie for Calvin Klein mencerminkan gaya Jennie sehari-hari dan didasarkan pada banyak hal penting Calvin Klein. "Jennie for Calvin Klein" mencakup desain pakaian dalam, jeans, t-shirt, sheepskin, dan rajutan.

Semua outfit tersebut memiliki jejak pribadi yang khas dan kepribadian kreatif Jennie yang unik. Palet warna pastel yang manis, ditonjolkan oleh logo ikonis Calvin Klein, telah dipersonalisasi Jennie dengan teks tulisan tangan.

Mengenai koleksinya, Jennie berbagi bahwa itu adalah "perkembangan yang menarik" dalam hubungannya dengan Calvin Klein. "Saya ingin memberikan sentuhan pribadi pada karya-karya ini, yang akan Anda lihat tercermin dalam kesesuaian, palet warna, dan detailnya," kata Jennie.

Ia menambahkan, "Aspirasi saya untuk koleksi ini adalah semua orang akan merasa bahagia dan percaya diri dengan karya-karya ini seperti saya."

Jonathan Bottomley, Direktur Pemasaran Global Calvin Klein, menyebutkan, "Setelah bekerja dengan Jennie di beberapa kampanye, kami tahu secara langsung bahwa dia adalah kekuatan budaya."

4 dari 4 halaman

Ragam Koleksi

Bottomley juga menambahkan, "Kepribadian, bakat, dan gayanya yang khas memiliki dampak global yang besar. Kemitraan kami berasal dari tempat yang otentik - Jennie adalah penggemar lama merek tersebut - dan kami ingin memperdalam hubungan itu dengan membawa perspektif pribadinya ke produk kami."

Ia menyebut hasil kerja sama ini adalah perpaduan antara gaya yang didambakan Jennie dan esensi paling ikonik dari Calvin Klein yang akan beresonansi kuat dengan konsumen di seluruh dunia.

Sepanjang koleksinya, palet warna Calvin Klein tidak terbatas pada hitam putih klasik. Sebaliknya, segala macam nuansa, dari memberontak hingga elegan, seperti Lilac, Chalk Blue, dan Desert, hadir mewujudkan semangat minimalis dan siluet yang fleksibel.

Set bralette dan pakaian dalam yang serasi, bodysuit, tank top hingga jogging, t-shirt, gaun, dan sweater, semuanya terbuat dari bahan yang sangat lembut dan mudah dipindahkan, bertujuan untuk kenyamanan tertinggi. Selain itu, ada juga kemeja Denim dan jeans 90-an yang simpel namun penuh kepribadian.

Lalu ada pula rajutan, gaun, dan bralette denim mewakili fashion trendi dan gaya. Kampanye Calvin Klein terbaru Jennie dijepret oleh fotografer Korea Hong Jang Hyun, yang mengabadikan momen paling riang Jennie dan mengungkapkan dunia puitisnya melalui gambar dan video yang memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini