Sukses

Hidden Gem Hotel, Kafe dan Bakery dalam Satu Bangunan di Kawasan Senopati Jakarta Selatan

Cabang baru Casaliving hotel di kawasan Senopati memiliki konsep penginapan yang nyaman, berkelas dengan harga terjangkau,

Liputan6.com, Jakarta - Kawasan Senopati, Kebayoran Baru yang termasuk daerah elit di Jakarta Selatan jadi pilihan Casaliving untuk membuka cabang baru. Konsepnya termasuk unik karena satu bangunan terdiri dari hotel, kafe dan bakery.

Casaliving Hotel adalah penginapan yang terletak di jantung ibu kota Jakarta, dimana Casaliving pertama kali hadir di Setiabudi tahun 2014, kemudian tahun 2018 Casaliving kedua hadir di daerah Senayan.

Casaliving Senopati ini adalah cabang ke 3 setelah Casaliving Setiabudi dan Senayan. Casaliving hotel memiliki konsep penginapan yang nyaman, berkelas dengan harga terjangkau, terletak di daerah Senopati. Dekat dengan Pacific Place, Ashta Mall, dan SCBD, lokasi yang sangat strategis, dikenal dengan daerah perkantoran dan restoran elit.

Pemilik Casaliving Senopati, Robin Samuel mengatakan cabang baru Casaliving hotel memiliki konsep penginapan yang nyaman, berkelas dengan harga terjangkau,

“Dengan harganya yang sangat terjangkau, Casa Living bagaikan hidden gem di Senopati. Casaliving Senopati juga dilengkapi dengan cafe masakan Indonesia, dan masakan barat serta nyaman untuk anak muda menikmati kopi dan camilan sambil work from Café,” terang Robin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masakan Indonesia

Atap rumah Café Dan Red Label Cabang Senopati ini cabang kedua setelah Senayan, menjanjikan perjalanan kuliner masakan Indonesia dari mulai cemilan seperti tape bakar, tahu isi sampai ayam sambal matah dan bebek goreng crispy.

Melengkapi pengalaman kuliner tersebut, Red Label Cafe cabang ke 2 juga, menyiapkan burger dan pasta serta signature menu baru kami yaitu iga bakar dengan harga rasa tingkat dunia yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Andalan lainnya dari tempat ini dan akan segera diwujudkan di Casaliving Senopati adalah paket Romantic Dinner yang peminatnya sebagian besar adalah anak muda.

3 dari 3 halaman

Romantic Dinner dan Bakery

Tak hanya sekadar untuk makan malam bersama pasangan, momen romantic dinner ini juga kerap digunakan sebagai momen untuk melamar pasangan, merayakan ulang tahun atau bahkan untuk sekadar meminta maaf. 

Selain itu ada Edmund's Bakery yang menyediaka aneka roti dan kue berbagai rasa. Yang jadi andalan adalah roti jadul yang merupakan resep rahasia keluarga sang pemilik.

Dengan fasilitas yang lengkap, nyaman, harga terjangkau dan lokasi strategis, Casaliving Senopati sepertinya bakal jadi salah satu tempat hits baru di kawasan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.