Sukses

Mal di Jakarta Berikan Hadiah Mobil Ramah Lingkungan untuk Pelanggan Loyal

Program undian berhadiah mobil ini sudah berlangsung di Pacific Place Mall sejak 1 Februari 202 dan termasukbentuk loyalitas kepada pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu mal di Jakarta, Pacific Place Mall kembali menggelar Drawing Ceremony I Know You Want This 2023 Periode I untuk mengetahui 1 pemenang dari tiga mobil Hyundai IONIQ 5. Program undian ini sendiri sudah berlangsung sejak 1 Februari 202 dan merupakan salah satu bentuk loyalitas kepada pelanggan.

“Program ini diharapkan dapat lebih mendorong pelanggan setia PP untuk bisa menikmati experience berbelanja yang lebih menyenangkan dan menarik,” ucap Markus C Barata, Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta.

Saat ini, periode I untuk mengetahui 1 pemenang dari tiga mobil Hyundai Ioniq 5. Pelaksanaan undian dilakukan di ground floor Pacific Place Mall disaksikan perwakilan dari Kementerian Sosial, Rabu (17/5/2023). Terpilih satu pemenang dan hadiah diberikan secara simbolis yang diwakilkan oleh manajemen Pacific Place Mall.

“Untuk periode berikutnya Pacific Place Mall akan kembali memberikan grand prize 2 Hyundai IONIQ 5 lagi dan akan terus berlangsung dan diundi setiap periode 3 bulan sekali,” ujar Markus Barata.

Menurut dia, hal ini juga merupakan bentuk kesinambungan antara respons manajemen dan program peningkatan infrakstruktur kendaraan listrik yang dicanangkan pemerintah dalam upaya untuk mencapai target net zero emission 2060.

Mobil IONIQ 5 produksi Hyundai menjadi salah satu mobil listrik ramah lingkungan yang banyak diminati saat ini. Selain tidak memerlukan bahan bakar yang akan menghasilkan emisi, mobil ini diproduksi menggunakan material ramah lingkungan pada setiap komponennya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melestarikan Bumi

Penggunaan material ramah lingkungan pada mobil IONIQ 5 ini diharapkan dapat membantu melestarikan bumi dan meminimalisir kerusakan di bumi. Program I Know You Want This untuk para pelanggan setianya yang tergabung dalam PACIFIC Privilage dengan hadiah utama baru yaitu 3 Hyundai IONIQ 5.

Untuk syarat mendapat kan hadiah dari Hyundai kita hanya berbelanja atau bersantap di Pacific Place Mall dengan minimal pembelian Rp500 ribu pada 1 Februari hingga 31 Oktober 2023 dan dapatkan kesempatan menjadi salah satu pemenangnya.

“Kami sangat bergembira kembali mengumumkan pemenang dari program I Know You Want This 2023 ini, untuk selanjutnya, kami juga akan selalu menghadirkan program untuk customer dengan grand prize menarik dan dinanti-nanti,” terang Monica Cindy, Marketing Manager PT Pacific Place Jakarta.

“Diharapkan, para pelanggan semakin antusias dan memiliki pengalaman berbelanja yang menyenangkan,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini