Sukses

Butik Jade Jakarta Hadirkan Koleksi Terbaru Missoni yang Sarat Corak dan Keanggunan

Dikenal dengan warna-warna cerah dan corak geometrisnya yang khas, Missoni meluncurkan koleksi paiakan sehari-hari dan busana pantai terbaru mereka untuk musim Spring/Summer 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Butik mewah terkemuka JADE Jakarta dengan bangga menghadirkan koleksi baru Missoni ini di gerai butik mereka. Koleksi SS23M ini menampilkan berbagai pilihan busana sehari-hari dengan sentuhannya yang halus dan anggun yang merupakan ciri khas dari Missoni.

Setiapi tem dibuat dari bahan yang paling halus, dan ditampilkan dalam warna-warna cemerlang dan corak yang enak dilihat. Beberapa item yang menonjol dalam koleksi ini dapat ditemukan di lini Missoni Mare mereka, yang merupakan merek pakaian pantai yang mewah.

Warna-warna cerah musim panas ditampilkan di seluruh koleksi ini, mulai dari shorts hingga one-piece swimsuit mereka. Missoni Mare, bersamaan dengan koleksi utama Missoni yang lain, menawarkan banyak pilihan busana untuk setiap kesempatan untuk semua orang.

JADE Jakarta telah mengambil posisi terdepan yang telah menginspirasi banyak wanita dengan memperkenalkan label-label mewah ternama dari seluruh dunia. Selama bertahun-tahun, JADE telah menampilkan label-label terkenal dalam dunia fashion sambil terus menyediakan koleksi terbaru dan tren terkini untuk pelanggan setia mereka. 

Berbagai koleksi yang ada di JADE Jakarta seakan telah berhasilmengaburkan batas antara mode dan seni, dari itu memberi arti baru pada inovasi dan merupakan terobosan dalam tatanan mode. Salah satu nama terkenal ini adalah Missoni, yang merupakan salah satu merek eksklusif di JADE.

Namun, dengan keberhasilan yang telah dilihat oleh JADE Jakarta dengan menghadirkan Missoni di gerai butik mereka, mereka telah memutuskan untuk memperluas cakupannya dengan membuka toko mandiri baru untuk Missoni.

Semua item favorit pelanggan, serta koleksi-koleksi menarik yang mendatang dari Missoni dapat diantisipasi bersama dengan launching ini. Grand launching toko baru Missoni diadakan pada Rabu, 12 April 2023 di Plaza Indonesia, Level 1, Unit L1#088B, 088C, 088K, Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30, Jakarta10350.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuhi Fesyen Lebaran, Transaksi Saat Sahur Meningkat

Adapun berbagai kebutuhan menjelang Idul fitri pun mulai dipenuhi. Bukan cuma memenuhi kebutuhan makanan dan minuman selama Ramadan saja, animo masyarakat dalam berburu produk fashion yang dapat menemani perjalanan beribadah selama bulan ini pun meningkat. 

Hal itu terlihat dari perkembangan tren fashion, khususnya fashion muslim dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2023. Kali ini dalam kategori Fashion Muslim mengalami peningkatan transaksi yang mencapai lebih dari 9 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan hari biasa. 

Tren fesyen muslim baik ketika Ramadan ataupun jelang Lebaran selalu memiliki gaya yang khas dan menjadi incaran masyarakat, mulai dari pemilihan desain, motif trendi, hingga bahan yang nyaman untuk mendukung setiap aktivitas. Salah satu bahan yang menjadi favorit pengguna di Big Ramadan Sale tahun ini adalah Gamis Crinkle yang dapat memberikan kesan mewah dan Pashmina Ceruty yang nyaman dan praktis untuk dikenakan. 

Model baju Koko Kurta juga sangat diminati karena modelnya yang simple sehingga dapat digunakan tidak hanya untuk beribadah namun juga di berbagai kegiatan lainnya. Maka dari itu, tak heran jika ketiga produk tersebut menjadi produk Fashion Muslim yang paling banyak dibeli di Shopee Big Ramadan Sale tahun ini. 

3 dari 4 halaman

Antusiasme Pemesanan Hampers

Selain berburu produk incaran fesyen muslim, menjelang Lebaran  kegiatan mengirim hampers ke sanak keluarga atau kerabat menjadi salah satu tradisi dan tren yang kerap dilakukan untuk menjaga silaturahmi. Maka tak heran, antusiasme selama puncak kampanye Big Ramadan Sale 2023 terhadap Hampers pun turut mengalami peningkatan lebih dari 5x lipat dibanding hari biasa. 

Momen untuk berbagi kebahagiaan lewat pemberian hadiah, menuju hari kemenangan juga kerap kali diisi oleh berbagai tradisi unik nan khas oleh setiap keluarga. Sebut saja budaya kumpul keluarga sambil makan makanan khas pada hari Lebaran, ada juga tradisi salam tempel atau pemberian THR dengan amplop lucu untuk sanak saudara.

Menariknya dari kebiasaan-kebiasaan tersebut, produk-produk yang lekat dengan semangat menyambut Hari Raya seperti Amplop Lebaran, Kurma, dan Tas Hampers Idul Fitri juga menjadi produk paling banyak dipesan pengguna. Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengaku senang melihat antusias pengguna dalam memilih Shopee sebagai destinasi belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhan di setiap momen Ramadannya.

Promo terbesar dan ragam produk yang pun dihadirkan serta faktor eksternal seperti tradisi halalbihalal hingga silaturahmi yang mendorong peningkatan pada kategori-kategori identik dengan Ramadan, seperti Fashion Muslim, Makanan dan Minuman, serta Hampers.  

 

4 dari 4 halaman

Momen Diskon Belanja

"Selain itu, serunya di kampanye tahun ini, pengguna sangat memaksimalkan berbagai penawaran menarik yang kami hadirkan, antusiasme dan sengitnya berburu produk incaran sepanjang kampanye sangat terlihat di momen Flash Sale Akbar RP1. Khususnya yang berlangsung pada puncak kampanye di tanggal 4-6 April lalu, salah satu produk Flash Sale RP1 yang paling diincar adalah Mobil Toyota Agya, iPhone 14, hingga Paket Umrah yang berhasil didapatkan oleh para pengguna Shopee," sambung Monica. 

Sebagai kampanye dengan promo terbesar se-Indonesia, Shopee Big Ramadan Sale 2023 membawa sinergi baru dalam memenuhi kebutuhan setiap momen Ramadan pengguna menjadi lebih lebih mudah dan menyenangkan. Lewat kemudahan akses belanja online dengan penawaran promo fantastis, fitur interaktif, hingga peluang dan keuntungan menarik yang ditawarkan, Shopee berhasil mencatatkan pencapaian baru sepanjang kampanye Ramadan kali ini.

Antusiasme para pengguna dalam memanfaatkan puncak kampanye terlihat dari munculnya tren belanja di waktu sahur dengan peningkatan transaksi lebih dari 16 kali lipat dibandingkan waktu yang sama hari biasa. Melalui kampanye Big Ramadan Sale 2023, lanjut Monica, pihaknya tidak hanya menawarkan berbagai cara baru dalam berbelanja, tapi juga menjadikan Shopee sebagai ruang berkreasi guna memperkuat potensi melalui program-program inisiatif yang dihadirkan, baik untuk penjual maupun pembeli. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.