Sukses

Setelah Viral di Media Sosial, 2 Pemenang Flash Sale Mobil Rp1 Ini Malah Muncul di Baliho Ibukota

Wajah keduanya muncul dalam baliho yang terpasang di beberapa titik di ibukota. Wah, kok bisa sih?

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat viral gara-gara berhasil memenangkan Toyota Agya seharga Rp1 saat Flash Sale Shopee di awal April lalu, Evita (30) dan Kurniawan Eko (26) kembali jadi sorotan. Bukannya tanpa sebab, tapi wajah keduanya muncul dalam baliho yang terpasang di beberapa titik di ibukota. Wah, kok bisa sih?

Keduanya sempat menjadi buah bibir di media sosial karena punya tingkat keberuntungan yang dinilai tinggi banget. Sekarang, giliran gambar berupa baliho dan LED tersebut yang viral. Bahkan, beberapa akun Instagram juga ikut mengunggah foto baliho tersebut, seperti @kabardkidotcom, @pedomantangerangcom, dan @pikiranrakyat_depok.

Ucapan Selamat yang Menarik Perhatian

Evita, Pemenang Toyota Agya Flash Sale Akbar RP1” di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Dalam baliho itu, terlihat foto Evita memegang kunci mobil di sebelah Toyota Agya yang berhasil dibawa pulang.

Dengan desain yang sama, baliho Evita juga tampak berdiri di wilayah Kalideres, Jakarta Barat.

Evita sendiri merupakan Supervisor Custom Clearance Express International di Bandara Soekarno-Hatta. Ia menceritakan proses dirinya bisa memenangkan Toyota Agya Rp1.

“Sebelum jam 12, aku sudah mantau Flash Sale di Shopee. Jam 12 kurang, aku sudah refresh-refresh, terus tiba-tiba masuk ke halaman puzzle. Gemeteran, tremor, nggak nyangka, lalu buru-buru aku drag puzzle-nya. Terus langsung saya checkout. Untuk pembayarannya sendiri, aku pakai ShopeePay dan aku prepare ShopeePay-ku selalu terisi.

Ada lagi LED dengan gambar pemenang lainnya yaitu Eko yang terlihat jelas di kawasan ramai, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Serupa dengan LED Evita, LED ini juga bertuliskan “Selamat kepada Kurniawan Eko, Pemenang Toyota Agya Flash Sale Akbar RP1”. Ada pula baliho berdesain sama di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Lewat akun Instagramnya, @krnwnea, Eko mengungkapkan bahwa hingga hari ini, dirinya masih tidak menyangka bisa mendapatkan mobil Toyota Agya seharga Rp1.

Pria yang satu ini berprofesi sebagai Waitress Kapal Pesiar Asing dan ia pun menceritakan kronologis saat berhasil memenangkan mobil di Flash Sale Shopee.

“Pukul 11.50 saya standby, 11.59 checkout mobil, lalu jam 00.00 saya nggak nyangka bisa checkout mobil di Shopee. Saya sampai bangunin istri dan alhamdulillah saya sujud syukur. Sampai sekarang saya masih nggak nyangka saya dapat mobil itu,” ungkap Eko.

Nggak sedikit dari netizen yang menganggap keberuntungan Evita dan Eko sangat tinggi karena berhasil memenangkan mobil Toyota Agya seharga Rp1 saat Flash Sale Shopee.

Nggak hanya Evita dan Eko, masih ada 3 pemenang mobil Toyota Agya lainnya, yaitu Febbry Setiawan dari Cimahi, Devi Agustina Anggraeni dari Tangerang, dan Adinda Permata Hati dari Medan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.