Sukses

Wajah Istri Rafael Alun Trisambodo Saat Nangis Bikin Salfok, Warganet Sebut Tak Ada Kerutan karena Suntik Botox

Beberapa warganet meragukan tangisan istri Rafael Alun Trisambodo. Uniknya, sejumlah warganet lebih menyoroti wajah ibu Mario Dandy tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tangis istri Rafael Alun Trisambodo, Ernie Meike Torondek, saat tampil di salah satu situs berita menjadi bahan pembicaraan warganet. Istri Rafael Alun ini terlihat tidak dapat menahan tangis ketika meminta maaf kepada keluarga David Ozora atas kelakuan anaknya, Mario Dandy.

bu dari Mario Dandy tersebut bercerita, dirinya sempat berkunjung ke rumah sakit untuk dapat bertemu dengan David dan meminta maaf kepada keluarganya."Ketika dari Polres saya langsung ke rumah sakit dan ketemu dengan orang tua David," kata Ernie Meike Torondek dilansir kanal YouTube Metro TV, Senin, 3 April 2023, melansir kanal Tekno Liputan6.com.

Sesampainya di rumah sakit, Ernie bertemu dengan orangtua David Ozora dan sempat meminta izin untuk dapat menjenguk David."Oh tidak bisa, tidak bisa dijenguk," kata Ernie saat bertemu dengan Jonathan Latumahina ayah dari David Ozora sembari menitikan air mata.

Selain meminta izin untuk menjenguk David, Ernie juga mengatakan meminta maaf atas kelakuan dari Mario Dandy. Sontak, unggahan cuplikan video ini langsung menuai beragam komentar warganet.

Beberapa warga Twitter meragukan tangisan istri Rafael Alun Trisambodo saat meminta maaf tidak terlihat tulus, lainnya mengatakan dia hanyalah akting. Uniknya, ada juga yang salah fokus dengan kulit wajah istri Rafael Alun tersebut. Hal itu lantaran ekspresi Ernie Meike yang tak biasa dan disebut-sebut telah melakukan suntik botox.

"Sudah suntik botulinum toxin (Botox), terlihat dari ekspresi wajahnya. 1 vial Botox itu mahal," komentar seorang warganet pada Selasa, 4 April 2023.

Warganet lain menduga bahwa Ernie Meike suntik botox sekitar satu hingga dua bulan sebelum kejadian, sehingga hasilnya masih tampak bagus ketika melakukan wawancara tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Kerutan Karena Botox?

"Botoxnya kayaknya baru retouch sebulan dua bulan sebelom kejadian. Jadi pas bikin video ini masih bagus. Timing is everything," tulis warganet lainnya.

Ada pula warganet yang mengetahui bahwa ibu Mario Dandy menggunakan botox usai menyoroti dahinya. Dahi istri Rafael Alun itu dinilai tak memiliki keriput dan masih tetap kencang walaupun dirinya tengah menangis.

"Hasil botox ibunya Mario mantep. Indikatornya adalah lihat jidat beliau tetep kenceng meski nangis tersedu-sedu," komentar warganet lainnya.

“Dengan adanya cover both sides juga kita tahu kan kalau botox mamanya Mario itu masih gress, jidatnya nggak keriput blas," timpal warganet lainnya.

“Berekspresi dengan banyak tekanan dan tarikan wajah tapi jidatnya ga berkerut wow bagus itu ga sia sia botox jidatnya bu veneer giginya juga natural, enak diliat (Bismillah minimal 20 juta lah),” tulis warganet lainnya.

Dalam wawancara tersebut, ibu Mario Dandy menyampaikan permohonan maafnya ke keluarga David Ozora.  Ernie Meike juga curhat bahwa orang tua David tak memperbolehkannya menjenguk korban.

3 dari 4 halaman

Koleksi Tas Mewah Ibu Mario Dandy

Kendati demikian, Ernie tetap memohon maaf atas perilaku anaknya itu. “Saya bilang bapak ibu saya minta maaf sebagai orang tuanya Mario Dandy. Saya minta maaf bapak,” ungkap Ernie.

Ernie kemudian memastikan bahwa besok ia akan kembali datang ke rumah sakit sampai orangtua David mengizinkannya menjenguk si korban. 

Kasus penganiayaan Mario Dandy kepada David Ozora berbuntut panjang hingga melibatkan harta kekayaan sang ayah, Rafael Alun Trisambodo.  Ibu Mario Dandy pun ikut tersorot, terutama koleksi tas mewahnya yang kini telah disita oleh KPK sebagai bukti kasus gratifikasi yang dilakukan oleh suaminya itu.  Namun, Rafael Alun justru menyebut bahwa tas mewah milik istrinya itu hanyalah barang KW dan tidak asli.

Rafael sendiri telah ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak Senin 3 April 2023. Rafael Alun telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan gratifikasi pemeriksaan perpajakan kurun waktu 2011-2023. Usai ditangkap, KPK memamerkan barang bukti sitaan tersangka penerimaan gratifikasi Rafael Alun Trisambodo. 

4 dari 4 halaman

Tas Istri Rafael Seharga Miliaran Rupiah

Hal yang paling mencuri perhatian selain sejumlah uang tunai, ada sederet tas mewah milik sang istri, Ernie Meike Torondek yang juga diperlihatkan.  Bukan kaleng-kaleng, tas mewah tersebut terdiri daru berbagai brand kenamaan Prancis. Mulai dari Lindy, Chanel, Dior, Gucci, Louis Vuitton hingga Hermes.

Seorang warganet di Twitter turut mengurutkan koleksi tas milik Ernie Meike Torondek tersebut dalam cuitannya, lengkap bersama dengan harga-harganya. Berikut beberapa tas milik ibu Mario Dandy dengan harga yang fantastis menurut akun Twitter @raditiyas25, mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

Tentu saja, deretan tas mewah yang jika ditotal bisa mencapai miliaran rupiah ini membuat banyak warganet merasa ingin ikut berkomentar. Tak sedikit yang geleng-geleng kepala dengan koleksi tas yang dimiliki istri Rafael Alun Trisambodo ini.

Situasi itu membuat masyarakat mempertanyakan harta yang dimiliki Rafael. Namun Rafael Alun menambahkan bahwa kebenaran ucapannya itu biar nanti pihak KPK yang memeriksa keaslian tas-tas mewah milik istrinya tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.