Sukses

Ungkapan Perasaan Cinta dan Sayang Dalam Bentuk Perhiasan Berlian

Salah satu cara efektif untuk mengungkapkan perasaan cinta adalah dengan memberikan perhiasan berlian yang mampu mewakili pesan dan perasaan kita.

Liputan6.com, Jakarta Mengungkapkan perasaan cinta dan sayang kepada orang terkasih sangat penting untuk menjaga hubungan harmonis dan bahagia. Jika kita tidak mengungkapkan perasaaan itu, orang lain dapat merasa kebingungan menghadapi kita. Sebaliknya, dengan mengungkapkan perasaan kita kepada seseorang, ia akan dapat memahami kita dan menghindari salah paham.

Salah satu cara efektif untuk mengungkapkan perasaan cinta adalah dengan memberikan hadiah yang mampu mewakili pesan dan perasaan kita. Perhiasan berlian merupakan hadiah tak ternilai yang bisa menjadi simbol cinta dan perasaan cinta yang tulus. Dari cincin berlian, gelang berlian, pendant hingga anting-anting berlian.

Membantu orang-orang untuk mengungkapkan perasaan cintanya, Frank & co menghadirkan Bright Love Collection, sebuah perhiasan berlian yang terinspirasi dari sebuah “ spark” yang muncul di awal kisah manis sederhana yang akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh.

Koleksi Bright Love Collection tampil spesial bersama Frank & co. ME, lini Frank Gold dalam Video Short Film of Genuine Expressions. Dalam video berkonsep social experiment ini, Frank & co. menampilkan beberapa talent yang diminta untuk berakting dan menunjukkan ekspresi mereka dalam berbagai emosi, seperti marah, bahagia, kecewa, bangga, dan lainnya.

Tanpa sepengetahuan talent, tim Frank & co. sudah mendatangkan orang-orang terkasih mereka ke lokasi, dari balik layar mereka menyaksikan orang terkasihnya mengutarakan kisah hidupnya dan menceritakan hal-hal spesial mengenai orang terkasihnya tersebut. Selang beberapa waktu kemudian, talent dan orang terkasih kemudian bertemu di depan layar, dengan kejutan berupa hadiah koleksi perhiasan berlian terbaru dari Frank & co. Kejutan manis itupun berhasil mengeluarkan senyum, tawa, maupun berbagai ekspresi terindah lainnya yang sungguh-sungguh terpancar dari dalam diri masing-masing talent.

Terlihat ekspresi nyata dan paling indah mengenai bagaimana seseorang begitu menghargai orang terdekatnya yang begitu berharga dalam hidupnya. Ekspresi sayang, rasa terima kasih, rasa mencintai, serta rasa menghargai tersebut kemudian dinyatakan dengan memberikan perhiasan berkualitas Frank & co. seperti Bright Love Collection. Seperti apa penampilan dan keunikan dari koleksi perhiasan berlian terbaru dari Frank & co. ini, yuk simak lebih lanjut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bright Love Collection

Bright Love Collection merupakan fashion jewellery dengan round diamond dan bright cutting berbentuk hati yang dapat digunakan untuk menyatakan perasaan cinta pada orang terkasih dan juga dapat dijadikan cincin tunangan atau lamaran. Koleksi Bright Love hadir dalam beragam perhiasan berlian wanita, antara lain:  4 cincin berlian, 1 anting-anting, 1 liontin, kalung, dan 1 gelang.

Nah, kalau kamu sedang mencari referensi hadiah menarik dan spesial untuk orang terkasih maupun perayaan lainnya, Bright Love Collection bisa menjadi pilihan yang tepat. Ia memiliki karakter untuk menunjukan rasa kisah manis dari permulaan kasih sayang.

Bright Love Ladies Ring

Hiasi jari dia yang manis dengan cincin berlian berdesain timeless dengan nuansa rose gold 18 karat. Bright Love Ladies Ring ini memiliki satu round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total diamond 17 butir F VVS tentunya akan sangat pas menghiasi jari kamu.

Bright Love Trilogy Ring

Ingin cincin berlian yang lebih mewah dan elegan. Cincin Bright Love Trilogy ini cocok untuk #NyatakanDenganFranknco. Cincin ini memberikan kesan berkelas ketika menghiasi jari orang terkasih dengan 3 buah round diamonds, bright cutting berbentuk hati dan total diamond 51 butir F VVS, yang bisa pengguna pakai di berbagai acara.

Bright Love Bangle

Tidak hanya cincin berlian yang bisa merebut hati orang terkasih. Perhiasan berlian seperti bangle unik dan cantik model Bright Love Bangle juga bisa lho. Bangle rose gold V shaped yang dihiasi berlian round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total berlian 21 butir F VVS.

Bright Love Pendant

Belum cukup dengan cincin berlian dan gelang berlian, lengkapi  daily fashion atau berbagai outfit dengan Bright Love Pendant. Pendant yang didesain fashionable ini memiliki round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total diamond 21 butir F VVS. Liontin berlian cantik ini juga dapat menjadi pilihan kado ulang tahun dan anniversary untuk orang-orang tersayang.

Bright Love Earrings

Sempurnakan penampilan dengan Bright Love Earrings. Anting berlian ini memiliki satu round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total diamond 34 butir F VVS. Sangat cocok untuk semua bentuk wajah perempuan Indonesia. 

3 dari 3 halaman

Miliki Lini Frank Gold Geometric Earrings 

Selain Bright Love Earrings, kamu juga dapat melirik lini perhiasan emas lini Frank Gold. Perhiasan emas Frank Gold memiliki desain klasik, unik dan trendi khas Italia. Perhiasan emas Frank Gold melambangkan individu yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Melengkapi geometric series sebelumnya yang terdiri dari cincin dan bangle, kini hadir Geometric Earrings untuk menyempurnakan penampilan perempuan masa kini Koleksi anting-anting berbalut rose gold yang hadir dalam 6 desain earrings yang unique dan trendy untuk memaksimalkan penampilan. Misalnya model Rectangle Frank Gold Geometric Earrings dan Hexagon Frank Gold Geometric Earrings.

Rectangle Frank Gold memberi siluet jenjang karena desainnya, model earrings ini bisa jadi pilihan yang sempurna memaksimalkan penampilan. Sedangkan Hexagon Frank Gold Geometric Earrings, berbentuk hexagon dengan nuansa rose gold dapat menjadi fashion item yang pas untuk memberi statement pada penampilan perempuan.

Koleksi perhiasan emas unik dari Bright Love Collection dan lini Frank Gold sudah bisa kamu dapatkan di seluruh gerai Frank & co . Selain bisa dipakai untuk menunjang penampilan pribadi, koleksi geometric earrings dan Bright Love juga bisa jadi rekomendasi hadiah untuk teman dan kerabat terdekat kamu.

Temukan informasi mengenai berbagai produk dari Bright Love Collection maupun Frank Gold serta koleksi perhiasan berlian lainnya untuk inspirasi hadiah melalui website resmi www.frankncojewellery.com serta follow Instagram @franknco_id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.