Sukses

Daftar Teman Kencan Emily Ratajkowski setelah Bercerai, Terbaru Harry Styles

Selain Harry Styles, siapa saja pria yang pernah dekat dengan Emily Ratajkowski setelah berpisah dari Sebastian Beard-McClard.

Liputan6.com, Jakarta - Model terkenal Emily Ratajkowski dikabarkan berkencan dengan Harry Styles usai terlihat berciuman di Tokyo, Jepang. Dilansir dari Page Six, 26 Maret 2023, momen itu diketahui dalam foto dan video yang diperoleh The Daily Mail.

Keduanya bermesraan dengan santainya, tanpa menghiraukan bahwa sedang berada di tempat umum. Baik Harry Styles maupun Emily tidak menyadari sedang direkam oleh seseorang. Video tersebut kemudian viral di jagat maya.

Dalam foto dan video itu, Harry terlihat mengenakan kemeja putih dan jaket hitam. Sedangkan Ratajkowski menggunakan jaket pink dan hitam serta rok hitam panjang. Harry berada di Jepang dalam rangka gelaran konser 'Love on Tour'. Baik Styles maupun Ratajkowski belum memberikan komentar terkait kabar mereka berkencan.

Momen Harry kepergok ciuman dengan Emily Ratajkowski ini lantas mengundang beragam reaksi dari warganet. Banyak yang tak menyangka kalau keduanya benar-benar berkencan. Pasalnya, keduanya tak pernah dikabarkan berkencan sebelumnya. Harry memang diketahui sedang tidak menjalin hubungan dengan wanita manapun setelah sebelumnya berkencan dengan sutradara dan lawan mainnya di "Don't Worry Darling", Olivia Wilde.

Isu kedekatan Harry Styles dengan Emily Ratajkowski muncul beberapa bulan setelah hubungannya dengan Olivia Wilde dikabarkan bubar pada akhir tahun lalu.  Pada November 2022, sejumlah sumber mengonfirmasi kepada People bahwa keduanya memilih jalan masing-masing secara baik-baik.

“Dia dan Harry masih berteman baik, tidak ada kebencian atau apa pun itu,” kata seorang sumber yang dekat dengan sang sutradara dan aktris 39 tahun itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekasih Emily Ratajkowski Usai Bercerai

Hal itu berbeda dengan petualangan cinta Emily Ratajkowski yang nampaknya masih belum berakhir usai resmi bercerai dari Sebastian Beard-McClard pada pertengahan 2022 lalu.

Sejak berpisah dari pria yang dinikahinya pada 2018 lalu, Emily sudah beberapa kali dikabarkan berkencan dengan sejumlah pria. Sederet pria yang sempat diberitakan dekat dengannya antara lain, DJ Orazio Rispo, Pete Davidson, Jack Greer, Eric André sampai Brad Pitt dan yang terbaru, Harry Styles.

Wanita yang akrab disapa Emrata ini sempat menjalin hubungan yang cukup serius dengan Pete Davidson. Gosip keduanya menjalin asmara beredar setelah Emrata kedapatan bereaksi atas cuitan Dionne Warwick di Twitter mengenai Pete Davidson. Emrata memberikan like terhadap cuitan Warwick yang berisi, "Aku akan berkencan dengan Pete Davidson selanjutnya."

Sebuah sumber terdekat pada November 2022 lalu mengatakan bahwa Pete dan Emily Ratajkowski sudah dekat sejak beberapa bulan sebelumnya. Keduanya bertemu melalui seorang teman dekat yang berusaha menjodohkan keduanya.

3 dari 4 halaman

Hubungan Emily Ratajkowski dengan Pete Davidson

"Pete dan Emily sudah saling bicara selama beberapa bulan ini. Mereka masih awal sekali, namnun keduanya suka satu sama lain," kata sumber tersebut, melansir kanal Showbiz Liputan6.com.

 "Pete membuat Emily tertawa dan Pete suka dengan pintarnya wanita itu," tambah sang sumber. Akun Instagram Deux Moi sempat membeberkan gosip soal Pete dan Emrata sedang berduaan di New York City. Mereka juga mengungkap lewat sumber dalam bahwa kedua artis itu kedapatan sedang bergandengan tangan di Brooklyn pada Sabtu (11/11/2022).

Namun begitu, tak ada bukti foto yang diedarkan oleh akun tersebut. Mereka hanya menyebut bahwa keduanya bak orang berpacaran saat sedang bergandengan tangan.

Tapi ternyata hubungannya dengan komedian itu pun kandas dan ibu satu anak itu malah tertangkap kamera sedang bermesraan dengan artis Jack Greer di depan apartemennyaEmily sepertinya masih kebingungan memilih pria mana yang dijadikannya tempat melabuhkan hati pasca berpisah dari McClard.

 

 

4 dari 4 halaman

Brad Pitt Antara Emily Ratajkowski dan Angelina Jolie

Emily Ratajkowski diketahui sempat menikajh dengan Sebastian Bear McClard, namun keduanya sudah bercerai pada Juli 2022 lalu. Kabarnya, Sebastian disebut berselingkuh dari Emrata. Setelah cerai, Emrata dikabarkan dekat dengan Brad Pitt. Namun sumber untuk Page Six mengatakan keduanya tak pernah menjalin hubungan istimewa.

Namun awak media diberitahu bahwa mereka sedang menjaga hubungan persahabatan tetap terkendali. Hal itu lantaran Brad Pitt dan sang model sama-sama berada di tengah-tengah perpisahan publik yang berantakan.

"Brad Pitt diam-diam telah berkencan beberapa tahun terakhir. Dia khawatir (Angelina) Jolie akan menjelek-jelekkannya kepada anak-anak mereka, lebih dari yang sudah dia miliki, jika dia memiliki pacar yang serius," kata seorang sumber dikutip dari Page Six, Kamis (29/9/2022).

Diketahui Brad Pitt (58) dan Angelina Jolie (47) berpisah pada 2016 dan sejak itu mengalami konflik buruk hingga melibatkan catatan FBI yang bocor. Bahkan ada tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, pertempuran hak asuh yang pahit dan, yang terbaru, gugatan 250 juta dolar AS yang setara dengan Rp3,8 triliun atas kilang anggur Prancis mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.