Sukses

Makin Lengket, Tyga Hadiahi Avril Lavigne Kalung Berlian Senilai Rp1,2 Miliar

Tyga dan Avril Lavigne tampak kian memperlihatkan hubungan spesial di antara mereka. Salah satunya ketika rapper tersebut menghadiahi Lavigne sebuah kalung berlian.

Liputan6.com, Jakarta - Tyga dan Avril Lavigne tampak kian memperlihatkan hubungan spesial di antara mereka. Salah satunya ketika rapper tersebut menghadiahi Avril Lavigne sebuah kalung berlian.

Dikutip dari Page Six, Minggu (19/3/2023), rapper pelantun "Rack City" tersebut mempersembahkan kalung berlian yang dibuat khusus untuk Avril Lavigne. Kalung yang diberikan pada Kamis, 16 Maret 2023 itu senilai 80 ribu dolar AS atau setara Rp1,2 miliar, menurut TMZ.

Jeweler langganan para selebritas yang berbasis di New York, Eric Mavani mengatakan kepada outlet kalung itu dihiasi 50 karat berlian hitam, berlian putih, dan safir merah muda. Kalung itu juga bertuliskan nama depan Lavigne.

Tampak pula sepasang huruf A tertulis di atas hati merah muda dan dua kepala tengkorak dengan tulang bersilang di bagian bawahnya. Pada 18 Maret 2023, Mavani membagikan video yang mengabadikan kilauan kalung berlian tersebut.

"New Piece Made For The Legend @avrillavigne," demikian bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Pelantun "Complicated" tersebut tampaknya menyukai perhiasan barunya. Hal itu terlihat ketika pemilik nama lengkap Avril Ramona Lavigne itu mengenakan kalung berlian tersebut di Los Angeles dan mengunggah swafoto memamerkan perhiasan barunya.

Tyga dilaporkan meminta Mavani untuk membuat kalung custom tiga minggu lalu. Momen itu ketika perwakilan Lavigne mengonfirmasi ke Page Six bahwa Lavigne membatalkan pertunangannya dengan Mod Sun.

Saat itu, perwakilan Mod memberi tahu Page Six bahwa perpisahan itu merupakan hal yang mengejutkan baginya. "Mereka bersama dan bertunangan sejak tiga hari lalu ketika dia pergi untuk tur, jadi jika ada yang berubah, itu adalah berita baginya," kata juru bicaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalung Bertabur Berlian

Meskipun berpisah, Lavigne dan Tyga tampil bersama di Paris Fashion Week dan menghadiri beberapa acara bersama. Pelantun "Sk8er Boi" itu mengenakan rok tartan lipit hitam-putih dan kemeja putih oversized dengan tulisan hitam di lengan saat dia dan kekasih barunya duduk di barisan depan di acara Ottolinger pada 6 Maret 2023.

Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan eyeliner hitam tebal. Lavigne juga tampak mengenakan sepatu bot platform dengan sol perak dan beberapa kalung rantai.

Sementara itu, Tyga mengenakan celana kargo abu-abu baggy dan jaket abu-abu yang serasi dengan lapisan bulu oranye. Ia juga memasangkan tampilan dengan T-shirt hitam dan anting-anting berlian.

Pasangan itu kemudian menghadiri pesta Mugler x Hunter Schafer. Di sana, mereka meresmikan romansa mereka dengan berciuman dan berjalan bergandengan tangan di antara kerumunan.

Keesokan harinya, Tyga dan Lavigne tampil di acara Y/Project dengan mengenakan mantel kulit panjang yang serasi. Penyanyi "Girlfriend" itu memasangkan outerwear kulitnya dengan clutch Y/Project dan kacamata hitam, sementara rapper "Taste" memasangkan trench coat-nya dengan kalung.

3 dari 4 halaman

Jalin Hubungan Istimewa

Dikutip dari People, Rabu, 8 Maret 2023, Tyga dan Avril Lavigne seolah ingin go public di kota paling romantis di bumi. Pada Senin, 6 Maret 2023, Lavigne (38) dan Tyga (33) kedapatan berbagi ciuman setelah pesta Mugler X Hunter Schafer di Paris Fashion Week 2023.

"Tyga dan Avril semakin mengenal satu sama lain," kata seorang sumber kepada People. "Ini sangat baru. Sangat kasual," sambungnya.

Pasangan itu sebelumnya terlihat datang bersama di pesta Leonardo DiCaprio di restoran Kùkù di Paris, Rabu, 1 Maret 2023. Bulan lalu, orang dalam mengatakan kepada People bahwa Lavigne dan tunangannya Mod Sun telah membatalkan pertunangan mereka setelah kurang dari setahun bersama.

"Avril dan Mod Sun telah hidup dan mati selama dua bulan terakhir, tetapi tidak lagi bersama sebagai pasangan," kata sumber orang dalam itu.

Tyga dan Lavigne pertama kali terlihat makan bersama di Nobu bulan lalu, tetapi seorang sumber mengatakan kepada People pada saat itu, "Avril dan Tyga benar-benar berteman dan tidak lebih. Sama sekali tidak ada pihak ketiga yang terlibat dalam perpecahan itu."

4 dari 4 halaman

Mod Sun Buka Suara soal Perpisahan dengan Avril Lavigne

Mod Sun (35), berbicara tentang perpisahan mereka di Instagram, berbagi foto dan video dirinya tampil. "Dalam satu minggu seluruh hidup saya benar-benar berubah. Saya hanya tahu ada rencana untuk itu semua. Saya akan tetap mengangkat kepala dan selalu mendengarkan hati saya, bahkan ketika itu terasa hancur," tulisnya.

"Dikelilingi oleh cinta setiap malam dalam tur merupakan berkah mutlak. Saya memiliki teman-teman terbaik di seluruh dunia, terima kasih karena selalu mendukung saya. Sampai jumpa di panggung," tutupnya.

Mantan pasangan itu dilaporkan mengalami masalah pada beberapa bulan terakhir, memaksa mereka untuk putus dan beberapa kali berbaikan, sebelum akhirnya mengakhiri hubungan untuk selamanya. Dari sumber TMZ, selingkuh bukanlah penyebab perpisahan.

Lavigne dan Mod Sun terlihat bersahabat pada Selasa sore, karena keduanya masih mengikuti akun satu sama lain di media sosial. Berita itu muncul cuma beberapa hari setelah Lavigne tampak akrab dengan rapper Tyga di Nobu di Malibu, California, selama akhir pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.