Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tak Kalah Cantik dari Nong Poy, Transgender Thailand Bikin Pria China Ceraikan Istri Pertama

Top 3 Berita Hari Ini seputar transgender Thailand, kepergian Nani Wijaya, dan bisnis Ustaz Khalid Basalamah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kisah pernikahan Nong Poy dengan lelaki tulen anak konglomerat membuka kembali kisah serupa. Beberapa waktu lalu ramai beredar kabar seorang pengusaha asal China yang meninggalkan istrinya demi menikah dengan transgender Thailand.

Cerita pasangan ini sempat menjadi sorotan pada 2021 lalu. Demi bisa menikah dengan seorang transgender, pria China ini rela menceraikan istri pertamanya yang merupakan wanita tulen.

Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia di umur 78 tahun pada Kamis subuh hari ini, 16 Maret 2023 di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Nani Wijaya selama beberapa waktu terakhir ini memang sedang terbaring sakit.

Pemeran Emak dalam sitkom Bajaj Bajuri itu sempat berjuang melawan beberapa penyakit seperti riwayat stroke dan masalah pada jantungnya. Nani Wijaya tutup usia setelah sang suami, Ajip Rosidi meningggal dunia hampir tiga tahun lalu.

Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang kisah Ustaz Khalid Basalamah ragam bisnis Ustaz Khalid Basalamah. Namanya sedang jadi pembicaraan setelah diberitakan batal ceramah di Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat. Sedianya, Khalid Basalamah direncanakan memberi ceramah di masjid itu pada akhir pekan ini.

Kabar itu ramai jadi pembahasan. Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum ikut angkat bicara seputar polemik tersebut. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Tak Kalah Cantik dari Nong Poy, Transgender Thailand Bikin Pria China Ceraikan Istri Pertama

Kisah pernikahan Nong Poy dengan lelaki tulen anak konglomerat membuka kembali kisah serupa. Beberapa waktu lalu ramai beredar kabar seorang pengusaha asal China yang meninggalkan istrinya demi menikah dengan transgender Thailand. Cerita pasangan ini sempat menjadi sorotan pada 2021 lalu.

Demi bisa menikah dengan seorang transgender, pria China ini rela menceraikan istri pertamanya yang merupakan wanita tulen. Melansir laman inf.news, Kamis (16/3/2023), pengusaha kaya itu diketahui bernama Bao. Kisahnya dimulai ketika ia melakukan perjalanan bisnis ke Thailand.

Selanjutnya...

Nani Wijaya Meninggal Dunia Tiga Tahun Setelah Sang Suami Tutup Usia

Aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia di umur 78 tahun pada Kamis subuh hari ini, 16 Maret 2023 di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Nani Wijaya selama beberapa waktu terakhir ini memang sedang terbaring sakit.

Pemeran Emak dalam sitkom Bajaj Bajuri itu sempat berjuang melawan beberapa penyakit seperti riwayat stroke dan masalah pada jantungnya. Nani Wijaya tutup usia setelah sang suami, Ajip Rosidi meningggal dunia hampir tiga tahun lalu.

Selanjutnya...

Ragam Bisnis Ustaz Khalid Basalamah yang Ditolak Ceramah di Masjid Raya Al Jabbar

Nama Ustaz Khalid Basalamah sedang jadi pembicaraan setelah diberitakan batal ceramah di Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat. Sedianya, Khalid Basalamah direncanakan memberi ceramah di masjid itu pada akhir pekan ini.

Kabar itu ramai jadi pembahasan. Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum ikut angkat bicara seputar polemik tersebut. Uu Ruzhanul Ulum mempersilakan kepada seluruh umat Muslim untuk mempergunakan Masjid Raya Al Jabbar di Kota Bandung, untuk kemaslahatan umat, bangsa dan negara

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.