Sukses

Megan Fox Lepas Cincin Tunangan Saat Hadiri After Party Oscar 2023

Dugaan hubungannya dengan Machine Gun Kelly putus makin menguat karena Megan Fox tak memakai cincin pertunangan 8 karatnya di acara after party Oscar baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Megan Fox tampak luar biasa di Vanity Fair Oscar Party 2023, tetapi ada banyak kecurigaan tentang di mana keberadaan tunangannya Machine Gun Kelly (MGK). Selain itu ada dugaan hubungannya putus karena Megan Fox tak memakai cincin pertunangan 8 karatnya.

Mengutip Holliwood Life, Selasa 14 Maret 2023, wanita 36 tahun itu muncul di acara tersebut tanpa cincin pertunangan berlian dan zamrud seharga 400 ribu dolar AS atau setara Rp6,1 miliar. Cincin tunangan yang tidak lagi dikenakannya itu didesain oleh desainer perhiasan selebriti George Khalife dan menurutnya, dirancang untuk "melambangkan dua insan yang menjadi satu" dengan zamrud berbentuk buah pir dan berlian yang serasi.

Aktris Transformers itu mengenakan gaun beludru hitam yang menonjolkan sosok langsingnya. Dia memiliki cincin berlian besar di jari telunjuk kanannya, tetapi jari manis kirinya tetap tanpa hiasan.

Megan, yang menghadiri pesta tanpa tunangannya Machine Gun Kelly, juga mengenakan kalung perak besar di lehernya dan sepatu Miss Sohee Couture dan Piferi. Dia membiarkan rambut merahnya tergerai dan merias wajah secara glamor, seluruh tampilannya merupakan kreasi stylist Maeve Reilly.

Megan keluar untuk after party Oscar di tengah desas-desus perpisahan yang sedang berlangsung dengan MGK (32). Desas-desus putus dimulai pada Februari 2023 lalu setelah Megan menghapus foto kekasihnya di halaman akun Instagram-nya.

Dia juga terlihat tidak mengenakan cincin pertunangannya pada bulan Februari, yang menyebabkan rumor putus berkembang. Pasangan itu sempat difoto menghadiri dan meninggalkan sesi konseling. Megan berjalan di depan MGK sambil memegang ponselnya. Mereka kemudian pergi dengan kendaraan terpisah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Megan Fox Menyangkal Putus

Megan akhirnya berbicara tentang rumor tersebut dan menyangkal bahwa ada "campur tangan pihak ketiga" yang menyebabkan masalah antara dia dan MGK. "Tidak ada campur tangan pihak ketiga dalam hubungan ini dalam bentuk apa pun," tulisnya dalam unggahan Instagram pada 19 Februari 2023.

"Meskipun saya benci dari menyebarkan berita tak berdasar yang akan jauh lebih akurat ditulis oleh Chat GPT, Anda harus membiarkan cerita ini mati dan meninggalkan semua orang yang tidak bersalah ini sekarang," tambah Megan.

Musim panas lalu, penggemar memperhatikan bahwa Megan dan MGK tidak menonjolkan diri, dan beberapa menganggap itu sebagai tanda perpisahan yang akan datang. Namun, seorang sumber memberi tahu HollywoodLife secara eksklusif, bahwa pasangan itu "masih jauh dari putus dan masih berencana untuk menikah."

MGK, pada saat itu, sedang menyelesaikan jadwal terakhir tur globalnya. Fokusnya adalah pada pekerjaannya, tetapi setelah kencan terakhir di pertengahan Oktober, keduanya akan "fokus pada pernikahan mereka".

Namun masih belum ada kabar terbaru tentang rencana pernikahan Megan dan MGK. Meskipun tidak diketahui pasti apakah mereka putus, tampaknya dinamika hubungan telah berubah.

3 dari 4 halaman

Rumor Perpisahan dengan Machine Gun Kelly

Lantas, ada rumor lain bahwa sang kekasih justru tengah dekat dengan Sophie Lloyd. Lloyd adalah gitaris rock dan metal asal Inggris. Dia menjadi terkenal di YouTube ketika memulai kanalnya pada 2011.

"Saya mulai bermain gitar saat saya berusia sekitar 10 tahun usai mendengarkan Led Zeppelin di dalam mobil bersama ayah saya," tulis keterangan di sebuah biografi di situs resminya.

Sophie Lloyd menambahkan, "Karena saya sedikit terasing, saya punya banyak waktu untuk berlatih dan ini memberi saya pelarian dari kenyataan, membantu saya mengatasi kecemasan dan benar-benar memberi rasa kepuasan."

Machine Gun Kelly mengumumkan melalui Instagram pada Mei 2022 bahwa dia "menambahkan teman baru", yakni Lloyd ke band menjelang "Mainstream Sellout Tour." yang sangat dinantikan. "Saya akan bergabung dengan Machine Gun Kelly di Mainstream Sellout Tour tahun ini!!" tulisnya saat itu.

"Sangat senang dan merasa terhormat diberi kesempatan ini. Sangat terhormat bisa bermain di samping musisi luar biasa seperti @guitarslayer24," katanya lagi. 

 

4 dari 4 halaman

Bantahan Rumor Lainnya

Sejak itu, mereka telah tampil dan sempat manggung di Sports Illustrated's The Party pada 11 Februari 2022. "Tur dengan Machine Gun Kelly begitu luar biasa," kata Lloyd kepada NME pada November 2022.

Ia menyambung, "Itu seperti satu keluarga besar, dan saya merasa sangat nyaman dan aman dari perjalanan. Saya juga suka bagaimana dia menggunakan musiknya untuk menceritakan sebuah kisah dan menyampaikan pesan."

Beberapa penggemar dengan cepat berspekulasi bahwa Machine Gun Kelly berselingkuh dengan Fox dengan Lloyd. Tetapi, sang gitaris telah menjalin hubungan selama lima tahun dengan Christopher Painter, alias "The Painter", yang merupakan seorang drummer dan sound engineer.

Painter sepenuhnya mendukung pacar rockstar-nya dan menghipnotisnya selama berbagai perhentian di tur "Mainstream Sellout". Ia membela Machine Gun Kelly di masa lalu, berterima kasih padanya sebab "membawa Sophie kembali utuh" setelah tur AS selesai September 2022. 

Adapun Megan Fox telah menghadiri banyak pertunjukan Machine Gun Kelly dan latihan tur di masa lalu serta tampaknya menjalin hubungan persahabatan dengan semua orang di bandnya. Tetapi, tampaknya keduanya tak secara publik membagikan foto bersama di akun Instagram masing-masing, hingga Fox menghapus akunnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.