Sukses

Kenalan di Aplikasi Kencan, Putra Miliarder Thailand Dituding Gigit Alat Kelamin Perempuan

Putra miliarder Thailand bikin heboh setelah dituduh menyerang seorang perempuan yang ia temui di aplikasi kencan di Provinsi Nonthaburi, Thailand Tengah. Ia juga menyangkal bahwa dia menggigit alat kelamin perempuan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Putra miliarder Thailand bikin heboh setelah dituduh menyerang seorang perempuan yang ia temui di aplikasi kencan di Provinsi Nonthaburi, Thailand tengah. Ia juga menyangkal bahwa dia menggigit alat kelamin perempuan tersebut.

Dikutip The Thaiger, Rabu (8/3/2023), pria tersebut mengaku "meremas" korban karena "cemburu" sehingga membuatnya memar parah. Wartawan berhasil menghubungi Khittiphot alias "Micky" berusia 22 tahun yang mengatakan bahwa perempuan A (nama samaran) mengundangnya ke kamar kondominiumnya.

Putra miliarder itu mengatakan dia tidak bisa pergi ke kamar sendiri tanpa kartu kunci. Ia mengklaim bahwa kaki A memar karena terbentur tepi tempat tidur saat berhubungan seks.

"Mengenai penyerangan saat berhubungan seks, saya tidak memperkosanya dan saya tidak terlalu sadis. Ia mendapat memar di kakinya karena terbentur dari tepi tempat tidur. Tubuhnya memar karena saya tahu dia punya anak dan mantan pacar, jadi saya katakan langsung padanya bahwa saya masih muda dan saya cemburu, jadi saya meremas tangan dan kakinya," kata Micky.

Ia menyebut bahwa telah berbicara dengan ayahnya. Ia juga siap untuk berbicara dengan polisi.

"Mengenai seks, itu sadis. Seks Barat sudah seperti ini. Saya tidak melakukan sesuatu yang berlebihan. Saya tidak menyerangnya dan saya tidak memenjarakannya. Kami pergi ke toko minuman keras di Rangsit bersama seperti pasangan normal," lanjut pria itu.

Pria Thailand itu juga membahas soal tudingan penyerangan. "Jika beberapa hal yang saya lakukan salah, maka saya akan mengakuinya. Tetapi bagian di mana saya tidak salah, saya tidak akan mengakuinya," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembelaan Pria

Pria itu menambahkan, "Mengenai pembicaraan mediasi, saya mencoba menelepon tetapi dia tidak menjawab. Saya ingin bertanya mengapa dia melakukan ini. Saya masih pelajar. Saya akan memasuki tahun pertama saya. Orangtua saya memarahi saya. Mereka bertanya, 'mengapa kamu harus melakukan hal seperti ini?'"

Ia telah menjelaskan kepada orangtuanya bahwa dirinya cemburu, tapi tidak berniat untuk menyerang. "Jika itu salah maka saya akan mengakui bahwa saya salah," katanya lagi.

"Menggigit alat kelaminnya, saya tidak pernah melakukan itu. Saya siap untuk membayar perawatannya dan membayar ganti rugi untuk menyelesaikan ini," terang putra miliarder itu.

Pada Selasa, 7 Maret 2023, A pergi ke Rumah Sakit Pranangklao untuk pemeriksaan kesehatan guna memeriksa tanda-tanda penyerangan dan pelecehan seksual. A mengatakan bahwa dia takut Micky akan kembali dan menyakitinya.

A mengatakan dia telah memberi tahu penjaga keamanannya di kondominiumnya bahwa Micky sama sekali tidak diizinkan masuk. Korban berharap Micky dituntut sesuai hukum untuk mencegahnya menyakiti lebih banyak perempuan.

Sebelumnya, polisi di Nonthaburi di Thailand tengah memanggil putra miliarder Chiang Mai untuk menghadapi dakwaan yang diajukan oleh seorang perempuan yang dia temui di aplikasi kencan. Perempuan itu menuduh bahwa dia menyerangnya, secara sadis menggigitnya saat berhubungan seks dan memaksanya untuk mentransfer uang ke rekening banknya.

3 dari 4 halaman

Korban Melapor

Korban A berusia 28 tahun yang seorang pegawai kantoran pergi ke Kantor Polisi Rattanathibet di Nonthaburi, penuh dengan memar, untuk mengajukan pengaduan terhadap seorang pria Thailand berusia 22 tahun keturunan India-Amerika bernama Khittiphot (nama dirahasiakan). A mengatakan dia mengenal Khittiphot hanya selama lima hari setelah bertemu dengannya di aplikasi kencan pada 1 Maret 2023.

Ia mengatakan bahwa Khittiphot memukulinya saat berhubungan seks, meninggalkannya dengan memar di sekujur tubuhnya, dan menggigit alat kelaminnya yang menyebabkan luka yang menyakitkan. A mengatakan, pria itu memaki dan secara sadis menggigit kakinya, menggigit jarinya, menggigit wajah dan alat kelaminnya sehingga menyebabkan beberapa luka dan memar.

Ia juga mengancamnya untuk mengirim ribuan baht ke rekening banknya, kata A kepada polisi. Khittiphot, yang memiliki ibu asal Amerika, adalah putra seorang miliarder pemilik hotel terkenal di Chiang Mai, lapor DailyNews.

Inspektur Kantor Polisi Rattanathibet, Pol. Kolonel Thanamet Wichitjariya, mengatakan bahwa dia mendapat telepon dari A yang mengatakan dia telah diserang, jadi dia mengirim petugas patroli ke kondominiumnya. Polisi menemukan A dan Khittiphot berdebat di luar kondominium dan memisahkan mereka.

4 dari 4 halaman

Waspada Aplikasi Kencan

Polisi bertanya kepada A apakah dia ingin melapor ke polisi, yang menurut korban tidak nyaman untuk melapor pada saat itu. A meminta agar polisi mengeluarkannya dari kondominium terlebih dahulu sampai dia siap untuk mengajukan laporan. Jadi, polisi meminta Khittiphot pergi. Dia mengumpulkan barang-barangnya dari kamar dan pergi.

Korban mengajukan pengaduan polisi terhadap putra miliarder itu. Dia bilang dia hanya ingin mengajukan tuntutan penyerangan terhadapnya. A mengatakan bahwa dia diancam oleh Khittiphot sejak hari pertama dia bertemu dengannya tetapi tidak bisa melarikan diri.

A mengatakan bahwa ketika dia berbicara tentang melapor ke polisi, Khittiphot dengan marah menjawab, "Kamu pikir polisi bisa menyentuhku?". Ia bilang dia ingin melarikan diri dari kamar kondominiumnya selama beberapa hari tetapi tidak bisa karena ancaman dan serangan fisik. Perempuan itu bilang dia tidak pergi kemana-mana.

Korban mengatakan dia ingin memperingatkan perempuan tentang bahaya menggunakan aplikasi kencan. Ia menyarankan para perempuan untuk berhati-hati karena meskipun ada keuntungan dari aplikasi kencan, mereka juga sangat berisiko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.