Sukses

Rebel Wilson Sebut Meghan Markle Tak Seramah Citranya, Beda dari Pangeran Harry

Rebel Wilson mengaku tidak mendapat sambutan hangat dari Meghan Markle saat pertama kali bertemu dengan Duchess of Sussex itu.

Liputan6.com, Jakarta - Rebel Wilson mengungkapkan bahwa ia tidak mendapat sambutan hangat dari Meghan Markle saat pertama kali bertemu dengan Duchess of Sussex itu. Hal itu seakan meruntuhkan citra Meghan yang mengaku diri sebagai pribadi 'pemeluk' sebagai klaimnya saat pertemuan perdana dengan Kate Middleton yang disebutnya 'kaku'.

"Meghan tidak sekeren itu. Dia tidak begitu hangat secara alami," kata bintang film Senior Year berumur 43 dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen, Kamis, 2 Maret 2023.

Dikutip dari Page Six pada Minggu (5/3/2023), Wilson mencatat bahwa perilaku Markle yang angkuh bisa jadi disebabkan oleh ibu Wilson yang berasal dari Australia, Sue Bownds, mengajukan pertanyaan "sedikit menyinggung", seperti "'Di mana anak-anakmu?'" 

Rebel Wilson kemudian berusaha menyanggah ibunya. "Dan aku mengatakan, 'Bu, jangan tanya itu padanya'," tambah aktris itu.

Wilson mengatakan pertemuan dengan Duke dan Duchess of Sussex itu berlangsung di Santa Barbara, California. Berkebalikan dengan Meghan Markle, Wilson berpendapat bahwa Pangeran Harry 'sangat baik'.

Ketika pembawa acara Andy Cohen bertanya kepada aktris "Pitch Perfect" apakah dia mengenal para pasangan bangsawan itu sebelum bertemu, Wilson mengatakan dia tidak kenal mereka sebelumnya dan mereka hanya memiliki beberapa "teman yang sama."

Andy Cohen merespons cerita Wilson dengan candaan. "Mungkin itu sebabnya dia berpikir seperti, 'Siapa narapidana yang menyebalkan dari Australia ini?'" ujar komedian itu tentang Meghan Markle (41) sebelum menegaskan kembali bahwa Pangeran Harry (38) adalah sosok yang mengagumkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Penggemar Meghan Markle di media sosial memiliki reaksi beragam terhadap cerita Wilson tentang pertemuannya dengan Markle dan Harry. Seorang warganet mengkritik klaim Wilson melalui cuitannya di Twitter, "Membicarakan Meghan Markle secara negatif karena dia tidak menanggapi pertanyaannya yang kasar? Rebel Wilson seharusnya memiliki lebih banyak materi dari ini. Membosankan."

"Warga Inggris semakin merasa punya hak terhadap anak-anak Meghan, dan itu semakin aneh. Maksud saya memang selama ini sudah seperti itu – tapi syukurlah mereka menjauhkan mereka (Markle dan Harry) dari pulau itu. Orang-orang itu ANEH," tambah yang lain.

Di sisi lain, beberapa orang setuju dengan pendapat Wilson. "Meghan gagal mempertahankan topengnya. Aktris yang sebenarnya dan elit Hollywood mulai mengatakan kenyataan bahwa dia bukan orang yang suka memeluk dan tidak memiliki kepribadian yang hangat. Beraninya dia tidak menghormati ibu dari Rebel," tulis seorang warganet.

"Saya percaya padanya. Dia memiliki penilaian yang baik. Meghan Markle adalah seorang narsisis. Dia bertindak seolah-olah dia adalah raja ketika dia menikah hanya dengan seorang raja “cadangan”," kata pendukung Wilson lainnya.

3 dari 4 halaman

Mengejek Pasangan Kerajaan

Maret lalu, Wilson mengejek pasangan kerajaan itu setelah wawancara menggemparkan mereka pada 2021 dengan Oprah Winfrey. Isi wawancara itu salah satunya mengullas soal pikiran bunuh diri Meghan Markle dan perasaan mereka karena diabaikan secara emosional dan finansial oleh keluarga kerajaan.

Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey yang ditayangkan pada 7 Maret 2021, Meghan melontarkan sederet pernyataan kontroversial. Pernyataannya itu mengundang polemik, bahkan Ratu Elizabeth II sampai menggelar rapat untuk membahas hal itu. Saudara tirinya, Samantha, juga sempat melayangkan gugatan atas pencemaran nama baik. 

Saat memperkenalkan nominasi selama BAFTA 2022 Film Awards, aktris film Cats itu menyindir, "Dari drama hingga fantasi, wawancara Harry dan Meghan di Oprah memiliki semuanya."

"Sayangnya, itu tidak dinominasikan dalam kategori ini, tapi ada beberapa film yang luar biasa. Mari kita lihat beberapa film Inggris yang paling menonjol tahun ini," ujar Wilson. 

4 dari 4 halaman

Komentari Pernikahan Kate Middleton

 

Meghan Markle dilaporkan tertangkap basah menuliskan komentarnya tentang pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William sebelum menikah dengan suaminya sekarang. Semua berasal dari unggahan di blog "The Tig", situs gaya hidupnya yang berisi komentar tersebut kini ditutup.

Mengutip dari Page Six, Kamis (16/2/2023), Meghan sempat mengaku "tidak tahu banyak" tentang tunangan darah birunya atau keluarganya sebelum bertemu dengannya. Kenyataannya berbeda dalam unggahan blog yang diduga pada 2014, ditulis ketika ia masih tampil di "Suits”.

Meghan dilaporkan Daily Mail, menulis bahwa dia bosan mendengar "percakapan tanpa akhir" seputar pernikahan kerajaan Kate Middleton dengan Pangeran William. Blog yang diduga, ditulis dua tahun sebelum dia bertemu dengan suaminya yang sekarang Pangeran Harry, menjelaskan bahwa dia tidak seperti kebanyakan gadis kecil yang "bermimpi menjadi putri".

Meghan malah berfokus pada "She-Ra, Princess of Power". "Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan referensi kartun tahun 80-an, She-Ra adalah saudara kembar He-Man dan pemberontak kerajaan bersenjatakan pedang yang dikenal karena kekuatannya," lanjut Meghan. "Kami jelas tidak berbicara tentang Cinderella di sini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.