Sukses

Rencana Balas Dendam Song Hye Kyo Terungkap di Poster Terbaru Drakor The Glory 2?

Kelanjutan drakor The Glory 2 yang dibintangi aktris Song Hye Kyo mulai terkuak dari poster terbaru yang dirilis Netflix.

Liputan6.com, Jakarta - Petunjuk baru kelanjutan drama Korea (drakor) The Glory 2 yang dibintangi aktris Song Hye Kyo mulai terkuak. Hal itu merujuk pada poster baru dan video trailer di akun media sosial Netflix berjudul, "Reruntuhan yang tersisa setelah semuanya selesai. Bisakah Dong Eun mendapatkan kembali ketenangan pikiran dan kemuliaan?"

Mengutip KBIZoom, Jumat (24/2/2023), poster terbaru drakor itu menarik perhatian para penggemar dengan kalimat, "Selamat datang di neraka saya." Dalam foto tersebut, pelaku dan korban terlihat berdiri di sebuah hutan mirip Taman Eden yang terbagi dua untuk orang baik dan orang jahat.

Itu memberikan suasana yang mendebarkan dan membangkitkan rasa ingin tahu penonton. Menanggapi poster dan video trailer, warganet mengajukan pertanyaan tentang tiga karakter di sebelah kanan, termasuk Son Myung Oh (Kim Gun Woo), Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon), dan Kang Hyun Nam (Yeom Hye Ran). Tidak seperti yang lain, ketiganya berdiri di tempat teduh tanpa sinar matahari.

Di The Glory musim pertama, yang dirilis Desember 2022, Son Myung Oh mendapat informasi dari Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) bahwa Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) adalah seorang pembunuh. Ia mengancam Park Yeon Jin dan mencuri uang untuk melarikan diri.

Tepat sebelum berangkat ke Vladivostok, Son Myung Ho diculik dan dipukul seseorang. Identitas pelakunya belum terungkap, namun banyak yang menduga itu adalah Park Yeon Jin. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Menegangkan

Dalam potongan gambar dan video teaser bagian kedua yang dirilis Netflix pada 9 Februari 2023, Jeon Jae Joon dan Son Myung Oh terlihat berlumuran darah. Kang Hyun Nam juga tampak dipukuli dan dijebak seseorang di trailer resmi yang dirilis pada 23 Februari 2023.

Penggemar drama menebak bahwa ketiga karakter ini pada akhirnya akan mati di bagian dua The Glory. Bagian kedua drama ini akan tayang pada 10 Maret 2023. Ceritanya masih seputar upaya balas dendam yang disiapkan dengan hati-hati oleh seorang wanita yang jiwanya hancur karena pengalaman dirundung di sekolah.

Beberapa tokoh di dalamnya juga ikut terseret ke dalam angin puyuh balas dendam. Dengan plot berbasis balas dendam yang menegangkan dan menarik, The Glory telah membuat pemirsa tegang. Selain jalan ceritanya, juga tidak bisa dipungkiri betapa menyenangkannya menyaksikan penampilan akting mumpuni Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, dan masih banyak lagi.

3 dari 4 halaman

Akting Maksimal

Drama The Glory termasuk sukses, bahkan membuat nama Song Hye Kyo kembali diperbincangkan. Walau aktingnya memukau, ada beberapa warganet yang menyebut penampilan aktris Korea Selatan itu terlihat semakin tua dalam serial Netflix itu.

Song Hye Kyo memberikan jawaban menohok dengan mengungkap karakter yang diperankannya, Moon Dong Eun, seorang korban perundungan yang merencanakan balas dendam. Dong Eun digambarkan menjalani kehidupan yang begitu sulit, jadi tidak masuk akal baginya untuk terlihat sangat terawat.

"Karakter Dong Eun sudah menjalani kehidupan yang sulit sepanjang hidupnya. Saya tak berpikir akan masuk akal sama sekali jika dia tampil seolah-olah telah menerima banyak perhatian," kata Hye Kyo pada Elle Korea, dilansir dari Nextshark, 2 Februari 2023.

Bahkan untuk lebih mendalami karakternya, Hye Kyo mengaku terlihat lemah, namun juga penuh amarah untuk balas dendam. Salah satu caranya, yaitu dengan tidak memakai makeup sama sekali untuk proses syuting The Glory.

4 dari 4 halaman

Song Hye Kyo di Milan

Di tengah antisipasi The Glory 2, aktris Song Hye Kyo juga menjadi perhatian saat menghadiri peragaan busana Fendi yang merupakan bagian dari Milan Fashion Week 2023. Tampil awet muda, aktris ini dipuji tidak kalah menawan dari sederet pesohor yang hadir di sana.

Melansir KBIZoom, 23 Februari 2023, Hye Kyo mencuri perhatian ketika menghadiri Fendi Autumn/Winter 2023 Fashion Show, Rabu, 22 Februari 2023. Di kesempatan itu, aktris berusia 41 tahun itu tampak anggun dengan setelan abu-abu, dengan potongan celana longgar.

Membingkai wajahnya yang mungil, aktris drama Now, We Are Breaking Up ini menata rambut panjang hitamnya dengan kuncir setengah dan poni. Gaya sederhananya itu ikut menyoroti sling bag Fendi berwarna colar yang dibawanya.

Bersama Hye Kyo, peragaan busana Fall/Winter Fendi di Milan Fashion Week 2023 pun mengundang banyak pesohor lain, seperti (G) I-DLE Yuqi, aktris Thailand Bella (Ranee Campen), dan sejumlah bintang Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.