Sukses

Kamu Seorang Gifts Giving? Hadiahkan Sang Kekasih Simbol Cinta Sejati Ini!

Dalam kehidupan sehari-hari, terdapat 5 bahasa cinta yang sering dilakukan seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Bahasa cinta merupakan cara seseorang untuk mengungkapkan isi hati atau mengartikan cinta. Berbagai faktor bisa mempengaruhi itu, salah duanya adalah orang tua dan keluarga.

Dalam kehidupan sehari-hari, terdapat 5 bahasa cinta yang sering dilakukan seseorang. Kelima bahasa cinta tersebut seperti word of affirmation, physical touch, acts of service, quality time, dan gifts giving.

Setiap orang memiliki bahasa cintanya masing-masing. Bahasa cinta tersebut memiliki ciri khasnya tersendiri. Seperti bahasa cinta gifts giving, hadiah seringkali menjadi simbol dalam mengungkapkan rasa cinta dan sayang. 

Nah, jika kamu adalah seorang yang memiliki bahasa cinta gifts giving, bisa memberikan hadiah untuk sang kekasih simbol cinta sejati seperti di bawah ini!

Bunga Mawar Merah

Sudah menjadi rahasia umum bahwa bunga mawar merah menjadi bunga yang sering dijadikan hadiah untuk sang kekasih dalam suatu hubungan agar semakin romantis.

Bagaimana tidak? Bunga mawar merah melambangkan sebuah cinta yang romantis. Dari sisi warnanya, bunga tersebut melambangkan hasrat perihal cinta yang dimiliki seseorang.

Bunga Aster Putih

Walaupun bunga ini tumbuh di alam liar, akan tetapi bunga aster putih sangat terlihat cantik dan cocok kamu berikan ke sang kekasih. Bunga ini melambangkan kesetiaan cinta, kecantikan, kemurnian, kesucian, hingga kesederhanaan. Ketika kamu memberikan bunga aster putih ke sang kekasih, dijamin terharu deh si dia!

Bunga Carnation

Bunga carnation memiliki beragam warna yang cantik dan sedap dipandang. Bunga carnation dapat melambangkan cinta tulus dan keberuntungan. Sementara, jika kamu memilih bunga carnation yang ada sentuhan warna merah, warna tersebut dapat melambangkan cinta mendalam dan kasih sayang.

Bunga Baby's Breath

Bunga ini sudah menjadi simbol dari cinta sejati serta abadi yang tulus dan murni. Bunga Baby's Breath mewakili kemurnian emosi yang dimiliki sepasang kekasih dalam suatu pernikahan.

Bunga ini juga memiliki makna disiplin diri dan kesetiaan terhadap pasangan. Jangan lupa untuk memberi bunga ini untuk sang kekasih, ya!

Nah, selain bunga, kamu juga dapat memberikan cincin berlian untuk sang kekasih, lho. Salah satu yang terinspirasi dari cinta spesial, yakni cincin berlian dari MONDIAL.

#ISaidMONDIAL hadir dengan koleksi Engagement Ring dengan beragam pilihan cincin yang berbeda dan siap untuk menemani kamu melangkah bersama pasangan.

Cincin berlian I Said Mondial juga hadir dengan desain cincin pertunangan yang berbeda, karena menggunakan Fancy Diamond.

Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda tersebut melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial serta layak untuk dirayakan dengan cara yang berbeda dan spesial juga. 

Koleksi cincin berlian yang dihadirkan MONDIAL ini melengkapi koleksi sebelumnya (dengan center diamond Round MEC, Heart, dan Pear), kini hadir 2 desain baru dengan center diamond Oval dan Marquise. 

 

Selain itu, #MONDIAL juga menghadirkan perhiasan berlian berupa Ruby Chain Bracelet. Koleksi tersebut hadir untuk merayakan tahun baru, menyambut Chinese New Year, dan bulan penuh cinta. 

MONDIAL mempersembahkan Ruby Chain Bracelet karena bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Melengkapi koleksi ruby tahun lalu, kali ini hadir dalam bentuk chain bracelet. 

Menggunakan ruby oval dan pear shape dan Center stone Ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS yang semakin mempercantik pergelangan tangan kamu.

Nah, perhiasan berlian tersebut bisa kamu didapatkan di seluruh gerai CMK. So, saatnya kunjungi butik-butik MONDIAL untuk mendapatkan perhiasan berlian lainnya. 

Eitss, jangan lupa juga untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai promo spesial dari MONDIAL melalui official website MONDIAL dan Instagram @mondial, ya! 

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini