Sukses

Rihanna Rayakan Ultah ke-35, Pakai Gaun Putih Mini Dipadu Stiletto Saat Hamil

Rihanna mengenakan gaun putih mini dibalut mantel cokelat kulit buaya di pesta makan malam ulang tahunnya yang ke-35, membuatnya tampil mempesona.

Liputan6.com, Jakarta - Rihanna baru saja berulang tahun ke-35 pada 20 Februari 2023. Ia pun merayakannya dengan makan malam mewah bersama A$AP Rocky dan teman-temannya di Giorgio Baldi, restoran favoritnya yang berlokasi di Santa Monica, California. 

Dikutip dari Vogue, Rabu (22/2/2023), Rihanna yang sedang mengandung anak kedua mengenakan gaun mini putih sutra yang mengekspos bra renda di dalamnya. Bra tersebut diduga dari Savage x Fenty, label pakaian dalam miliknya. Gaun putih tersebut dibalut dengan mantel cokelat motif kulit buaya oleh Bottega Veneta yang sangat mencolok. 

Sepatu yang ia kenakan adalah heels tipis bertali dari Christian Louboutin. Rihanna adalah ratu mengenakan stiletto saat hamil. Tangannya tampak membawa tas bulu berwarna putih yang menambah manis penampilan makan malamnya.

Seperti lagunya yang berjudul “Shine Bright Like a Diamond”, ia juga tampak bersinar dengan berbagai perhiasan, seperti kalung permata satu garis (atau disebut juga “tennis necklace” dan dua cincin yang berukuran cukup besar. Aksesori ini tidak hanya digunakan pada pesta ulang tahun saja, Rihanna juga biasa mengenakan yang seperti ini pada hari-hari biasa. 

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Rihanna tak ragu bereksperimen dengan ragam gaya saat hamil. Pada kehamilan pertamanya, ia mengenakan baju dengan sangat fashionable. Perempuan asal Barbados itu juga tak ragu mengenakan busana berani di kehamilan keduanya, seperti saat tampil di panggung Super Bowl 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan A$AP Rocky

A$AP Rocky yang menemani Rihanna pada acara pesta makan malamnya juga mengenakan pakaian yang mencuri perhatian. Ia mengenakan jaket yang membuatnya tampak seperti karakter game pixel art Minecraft.

Sementara kekasih megabintangnya mengenakan gaun putih mini dengan mantel kulit buaya yang menawan, Rocky memakai hoodie Loewe yang “berpiksel”, celana berwarna khaki, dan camo beanie. Dia mengombinasikannya dengan sepatu bot lembut kesukaannya, yang juga dari merek mewah asal Spanyol, Loewe.

Mengutip Highsnobiety.com, hoodie Loewe yang dikenakan A$AP Rocky dipakai di publik saat menghadiri show Loewe untuk koleksi Spring/Summer 2023 September tahun lalu. Dalam koleksi tersebut, Loewe juga menampilkan busana yang tampil berpiksel seperti baju-baju dalam permainan komputer. 

Meskipun pakaian Rocky sulit untuk diabaikan, terlihat bahwa dirinya mengizinkan Rihanna untuk menjadi bintangnya malam itu. Kedua musisi tersebut punya minat yang kuat pada fesyen, namun Rocky cenderung memberi Rihanna panggung lebih untuk bersinar dan bahkan lebih mencolok. 

3 dari 4 halaman

Perayaan Penuh Balon

Foto perayaan makan malam pada ulang tahun ke-35 Rihanna, yang diunggah oleh akun Twitter @popcrave memperlihatkan ruangan restoran dipenuhi balon berwarna-warni yang melayang hingga atap ruangan. Balon itu juga disertai pita-pita yang menjuntai.

Rihanna, dengan gaun putihnya dan rambut panjang menjuntai, tampak sedang memperhatikan kuenya. Sementara, Rocky yang berada di sampingnya sedang bertepuk tangan.

Kue ulang tahun Rihanna juga sangat disorot oleh warganet. Tidak seperti kue ulang tahun biasa, kuenya tampak seperti gambar karena hanya berwarna putih dengan gambaran berwarna hitam, layaknya pensil.

Di atas kue tersebut, tampak figur Rihanna yang berdiri memegang balon. Figur itu juga tampak seperti gambar anak kecil dengan wajah yang tampak familiar, karena merupakan gambar profil akun Instagram Rihanna (@badgalriri). Kue tersebut diketahui dibuat oleh Cake Goodness.

Kolom komentar dipenuhi warganet yang takjub akan kecantikan Rihanna dan bagaimana ia selalu tampak awet muda. "Dia sudah 35 tahun? Terlihat sangat muda," kata salah satu warganet dengan akun @hijackya. 

4 dari 4 halaman

Tampilan di Super Bowl

Rihanna kembali menghentak panggung pertunjukan. Perempuan berusia 34 tahun ini tampil di halftime show Super Bowl 2023. Acara meriah tersebut digelar di State Farm Stadium in Glendale, Arizona, Amerika Serikat pada Minggu, 12 Februari 2023, waktu setempat.

Di panggung halftime show Super Bowl 2023, Rihanna memamerkan busana merah menyala dari kepala hingga ujung kaki. Dikutip dari Page Six, Senin, 13 Februari 2023, ia mengenakan jumpsuit Loewe, perhiasan Messika, dan MM6 Maison Margiela x Salomon Cross High Sneakers seharga 415 dolar AS atau setara Rp6,3 juta.

Penyanyi sekaligus pebisnis asal Barbados ini membawakan sederet hitsnya, seperti "B*tch Better Have My Money", "Diamonds", hingga "Work". Ia melengkapi penampilan dengan lipstik merah yang senada, kemungkinan menggunakan produknya, Fenty Beauty Stunna Lip Paint seharga 26 dolar AS atau sekitar Rp395 ribu dengan shade Uncensored.

Pemilik nama Robyn Rihanna Fenty ini juga memakai Invisimatte Instant Setting + Blotting Powder dari Fenty Beauty seharga 34 dolar AS atau sekitar Rp517 ribu. Rambut Rihanna ditata dengan kuncir kuda dikepang di Super Bowl halftime show tahun ini.

Rihanna telah beralih dari musik dalam beberapa tahun terakhir untuk fokus pada bisnis mode dan kecantikannya yang bernilai miliaran dolar AS. Ia berhasil membangun lini Fenty Beauty dan Fenty Skin miliknya bersama dengan label pakaian dalam Savage X Fenty dan semua koleksi bertema Game Day yang dirilis sesuai dengan penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.