Sukses

Sosok Sophie Lloyd, Perempuan yang Dituding Orang Ketiga Putusnya Pertunangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly

Sophie Lloyd santer disebut-sebut sebagai orang ketiga di balik kandasnya hubungan Megan Fox dan Machine Gun Kelly.

Liputan6.com, Jakarta - Megan Fox menyebarkan desas-desus selama akhir pekan saat gelaran Super Bowl 2023. Kala itu, ia membagikan unggahan Instagram yang misterius, membersihkan akunnya dari foto yang menampilkan tunangannya Machine Gun Kelly dan kemudian menonaktifkan akunnya.

Dikutip dari Page Six, Selasa (14/2/2023), unggahan terakhirnya di media sosial seketika memicu rumor perpisahan. Megan Fox membagikan beberapa potret dirinya yang mengenakan pakaian hitam seksi.

"You can taste the dishonesty/ it's all over your breath," (Kamu bisa merasakan ketidakjujuran/ itu ada di seluruh napasmu)," demikian bunyi keterangan yang mengutip dari lagu Beyonce yang bertajuk "Pray You Catch Me".

Sebelum Megan Fox menekan tombol "nonaktifkan", aktris tersebut menanggapi seorang penggemar yang menyiratkan di bagian komentar di unggahan terakhirnya bahwa gitaris perempuan yang terkenal seksi, Sophie Lloyd, harus disalahkan atas rumor perpisahan mereka. "Dia mungkin bersama Sophie," tulis seorang warganet.

Megan Fox lantas membalas, "Mungkin aku bersama Sophie." Lantas, siapa Sophie Lloyd? Lloyd adalah gitaris rock dan metal asal Inggris. Dia menjadi terkenal di YouTube ketika dia memulai channelnya pada 2011.

"Saya mulai bermain gitar ketika saya berusia sekitar 10 tahun setelah mendengarkan Led Zeppelin di dalam mobil bersama ayah saya," bunyi keterangan di sebuah biografi di situs resminya.

Sophie Lloyd melanjutkan, "Karena saya sedikit terasing, saya punya banyak waktu untuk berlatih dan ini memberi saya pelarian dari kenyataan, membantu saya mengatasi kecemasan saya dan benar-benar memberi saya rasa kepuasan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gabung ke Band

Machine Gun Kelly mengumumkan melalui Instagram pada Mei 2022 bahwa dia "menambahkan teman baru", yakni Lloyd ke band menjelang "Mainstream Sellout Tour." yang sangat dinantikan. "Saya akan bergabung dengan Machine Gun Kelly di Mainstream Sellout Tour tahun ini!!" tulisnya kala itu.

"Sangat senang dan merasa terhormat diberi kesempatan ini. Sangat terhormat bisa bermain di samping musisi luar biasa seperti @guitarslayer24," lanjutnya.

Sejak itu, mereka telah tampil dan baru-baru ini beraksi di Sports Illustrated's The Party pada 11 Februari 2022. "Tur dengan Machine Gun Kelly sangat luar biasa," kata Lloyd kepada NME pada November 2022. "Itu seperti satu keluarga besar, dan saya merasa sangat nyaman dan aman dari perjalanan. Saya juga suka bagaimana dia menggunakan musiknya untuk menceritakan sebuah kisah dan menyampaikan pesan."

Beberapa penggemar dengan cepat berspekulasi bahwa Machine Gun Kelly berselingkuh dengan Fox dengan Lloyd. Namun, sang gitaris telah menjalin hubungan selama lima tahun dengan Christopher Painter, alias "The Painter", yang merupakan seorang drummer dan sound engineer.

3 dari 4 halaman

Punya Kekasih

Painter sepenuhnya mendukung pacar rockstar-nya dan menghipnotisnya selama berbagai perhentian di tur "Mainstream Sellout". Ia bahkan membela Machine Gun Kelly di masa lalu, berterima kasih padanya karena "membawa Sophie kembali utuh" setelah tur AS selesai pada September 2022.

"Jangan repot-repot dengan omong kosong apa pun, yang Anda baca tentang MGK di online. Dari apa yang saya alami, mereka adalah kelompok orang paling menakjubkan yang bisa Anda temui," tulisnya di potret bersama. "Kamp MGK sangat luar biasa bagi Sophie dan juga membuat saya merasa sangat disambut, dan akan selalu berterima kasih untuk itu."

Lloyd dan pasangannya merayakan hari jadi kelima mereka bersama pada 20 Januari 2022. "Terima kasih atas perhatian, kebaikan, kemurahan hati, perhatian, kekonyolan, dan cintamu," tulis Painter di foto saat mereka tampil bersama. "Kamu membuatku seperti yang tidak dilakukan orang lain dan telah menjadi batu karangku selama 5 tahun yang solid."

Megan Fox telah menghadiri banyak pertunjukan Machine Gun Kelly dan latihan tur di masa lalu dan tampaknya menjalin hubungan persahabatan dengan semua orang di bandnya. Namun, tampaknya keduanya tidak secara publik membagikan foto bersama di akun Instagram masing-masing, sebelum Fox menghapus akunnya.

4 dari 4 halaman

Populer di Jagat Maya

Selain akun YouTube-nya yang populer, Lloyd juga memiliki 776.000 pengikut di Instagram. Dia kebanyakan tetap membagikan foto dan video penampilannya.

Setiap Senin, dia juga mengunggah video "Metal Monday" tentang membuat cover. Sementara kontennya biasanya menerima komentar positif dan membesarkan hati, salah satu unggahan terbarunya yang menampilkan beberapa foto dengan MGK di pesta SI Super Bowl yang disebutkan sebelumnya, dibanjiri ratusan orang yang menanyakan "apa yang terjadi" antara dia, MGK dan Fox.

Sementara, Megan Fox dan Machine Gun Kelly terlibat "pertengkaran besar" selama akhir pekan yang menyebabkan drama media sosial mereka dan memicu desas-desus perpisahan, menurut beberapa laporan. "Mereka belum secara resmi membatalkan pertunangan, tetapi Megan melepas cincinnya," kata seorang sumber kepada People. "Mereka memiliki masalah di masa lalu, tetapi hal-hal tampaknya cukup serius kali ini." Orang dalam itu menambahkan bahwa Fox "sangat kesal" dan "tidak mau berbicara dengan" Kelly setelah pertengkaran mereka.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly telah berkencan sejak 2020. Kelly melamar pujaan hatinya dua tahun kemudian, memberi Fox cincin berduri yang menurutnya menyakitkan untuk dilepas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.