Sukses

CMK Gelar Dazzling Jewelry Festival di Summarecon Bekasi, Special Cashback hingga Hadiah Liburan ke Jepang

Central Mega Kencana (CMK) menggelar pameran Dazzling Jewelry Festival (DJF) di Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat, pada 8-19 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Central Mega Kencana (CMK), perusahaan ritel perhiasan emas dan berlian menggelar pameran Dazzling Jewelry Festival (DJF) di Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat, pada 8-19 Februari 2023. Mengusung format open Exhibition, DJF menawarkan pengalaman belanja perhiasan yang lebih fleksibel. Pengunjung dapat menemukan berbagai koleksi perhiasan emas dan berlian dari The Palace Jeweler, MONDIAL dan Frank & co. serta layanan jual beli emas digital melalui Laku Emas.

Dazzling Jewelry Festival merupakan event tahunan yang digelar CMK di beberapa kota di Indonesia. Sebelumnya, CMK juga telah menggelar DJF di Deli Park Mall, Medan, Sumatera Utara pada November 2022 dan di Mall Kelapa Gading, Jakarta pada Desember 2022.

Keunikan Dazzling Jewelry Festival kali ini adalah CMK menghadirkan booth khusus yang diisi dengan tiga brand perhiasan. Seperti MONDIAL dengan koleksi Precious Jewelry yang nilai perhiasannya lebih dari Rp 1 Miliar. Frank & co. dengan layanan Wrapping Corner, dan The Palace Jeweler dengan karatimeter untuk mengukur kadar emas.

Precious Jewelry MONDIAL

Koleksi Precious Jewelry MONDIAL diantaranya adalah Twin Earring yang dipakai oleh Kristen Bell. Perhiasan ini memiliki 132 pcs Forevermark Diamond dengan total 11,227 carat. Kamini Necklace yang dipakai oleh Chelsea Islan dengan 458 pcs Forevermark Diamond dengan 21,382 carat. Serta, Flamma Necklace yang dikenakan oleh Atiqah Hasiholan yang terdiri dari 393 pcs round and princess cut diamond dengan 5,637 carat, termasuk 10 pcs oval rubies dengan 4,093 carat. Semua koleksi itu mewakili eksklusivitas yang tinggi berkat rancangan desain yang unik, mewah dan elegan.

Buat para penggemar perhiasan, Dazzling Jewelry Festival menjadi event yang tidak boleh dilewatkan. Di sini kamu bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan emas dan berlian terlengkap, terjamin dan terjangkau.

Seperti koleksi liontin berlian dari The Palace Jeweler, Ruby chain bracelet dari Frank & co., produk perhiasan berlian TinyTAN Special Collection, yang merupakan karakter animasi member BTS. Koleksi perhiasan berlian yang dihiasi Precious Stone dari Frank & co. yaitu emerald, ruby, dan sapphire. Lalu, liontin berlian Love Lock Collection yang melambangkan cinta agar selalu dijaga. 

Koleksi Engagement Ring dari MONDIAL yang terinspirasi dari cinta spesial. Setelah hadir dengan koleksi center diamond Round MEC, Heart, dan Pear), kini Produk I Said MONDIAL hadir dengan 2 desain baru, center diamond Oval dan Marquise. Koleksi terbaru ini dilengkapi juga dengan items lain seperti 1 Bangle, 1 pair of Earrings, dan 1 Pendant.

Bersamaan dengan momen Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang, kamu juga bisa menemukan koleksi perhiasan dengan desain 'Love' mulai dari cincin, anting, dan pendant. Sedangkan untuk anak-anak muda yang mengidamkan perhiasan emas dan berlian sekarang bukan lagi angan-angan. Kamu bisa memilih koleksi MOELA dari The Palace Jeweler yang bisa dimiliki dengan harga mulai Rp 888 ribu saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cashback, Special Gift hingga Hadiah Liburan

Selama event Dazzling Jewelry Festival berlangsung, konsumen dapat menikmati promo cicilan 0% hingga 24 bulan, cashback hingga Rp 3 juta untuk transaksi lebih dari Rp 70 juta dengan Kartu Kredit Mandiri, atau cashback sampai Rp 10 juta untuk transaksi di atas Rp 240 juta dengan Kartu Kredit Mandiri. 

Kamu juga berkesempatan mendapatkan Gift with Purchase berupa liontin berlian berbentuk angsa, bertatahkan 11 butir diamond dengan total 0,043 carat dan berat emas kisaran 2,471 gram, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, juga ada special voucher DJF SMB Rp 500 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dazzling Jewelry Festival semakin menarik dengan adanya program undian tiket liburan ke Jepang dan Thailand. Pemenang akan akan diumumkan pada penghujung pameran.

Pameran DJF semakin meriah dengan rangkaian acara live performance dari Fabio Asher pada 12 Februari 2023 dan Kaleb J pada 18 Februari 2023. Buruan datang ke Dazzling Jewelry Festival dan temukan perhiasan emas dan berlian idaman kamu. 

Untuk detail informasi mengenai Dazzling Jewelry Festival maupun mengenai brand-brand perhiasan yang dinaungi CMK, kunjungi website resmi CMK. Informasi koleksi perhiasan berlian terbaru juga tersedia di akun Instagram resmi MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.