Sukses

Pacar Baru Gerard Pique Alami Serangan Panik Gara-Gara Lagu Baru Shakira

Liputan6.com, Jakarta - Perpisahan dengan Gerard Pique meninggalkan luka mendalam bagi Shakira. Ia pun menuangkan isi hatinya lewat perilisan lagu baru 'Sessions #53' yang dilantunkan Shakira bersama Bizarrap.

Lirik lagu yang meledak-ledak, berisi pesan terselubung Shakira pada mantan pasangannya serta pacar barunya itu berdampak kuat. Tidak hanya menembus puncak tangga lagu, tetapi juga berdampak pada kesehatan mental pacar baru Pique, Clara Chia Marti. Perempuan berusia 23 tahun itu dikabarkan sampai membutuhkan bantuan psikolog karena mengalami serangan panik.

"Mereka menghentikannya di jalan untuk menanyai siapa dia. Mereka lalu menyanyikan lagu itu untuknya, semua mengenalinya, dan karena dia gadis yang cukup pemalu...," kata Lorena Vazques di Mamarazzis, sepekan lalu, dikutip dari Marca.com, Rabu (1/2/2023).

Mengambil korban "Mereka menghentikannya di jalan untuk menanyakan siapa dia, mereka menyanyikan lagu itu untuknya, semua orang mengenalinya, dan karena dia gadis yang sangat pemalu...", kata Lorena Vazquez, pembawa acara podcast 'Mamarazzis', sepekan lalu.

Narasi senada juga disampaikan Saul Ortiz dalam program televisi Fiesta. Ia memperbarui kabar tentang situasi yang dialami Marti. "Dia tinggal di rumah orangtunya sekitar delapan hari, bekerja dari rumah," ucapnya.

"Dia membutuhkan sebuah tempat berlindung karena suasana hatinya sedang tidak baik. Tidak mudah bagi seorang perempuan berusia 23 tahun dan menjadi omongan di seluruh Spanyol dan di dunia," ia menambahkan.

"Itu telah merugikannya dan dia membutuhkan satu langkah lagi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijaga Pengawal

Sementara itu, jurnalis Marisa Martin Blazquezwhen menyebut kondisi Chia lebih dari sekadar tidak baik. "Ada seorang pengawal permanen yang menjaganya dan dia tidak pernah meninggalkannya. Dia membutuhkan bantuan di tingkat lain yang lebih khusus dari para ahli," kata Blasquez.

Pada hari ini, menurut 'Mamarazzis', diketahui bahwa Clara Chia harus dirawat di sebuah rumah sakit di Barcelona setelah menderita serangan kecemasan karena apa yang dia alami.

"Clara pergi ke Rumah Sakit Quironsalud, sebuah klinik swasta yang berlokasi di Barcelona, ​​dengan tujuan agar petugas kesehatan menjaga kesehatannya karena kemunduran yang sangat mempengaruhi pernapasannya," ungkap Laura Fa dan Lorena Vazquez dalam podcast mereka 'El Periodico'.

Hal yang sama juga diungkap dalam program 'Y ahora Sonsoles' di Antena 3. Mereka menyebut Clara Chia menerima perawatan psikologis dan rutin mengunjungi klinik untuk mengendalikan masalah kecemasannya.

Sementara itu, Shakira dikabarkan mulai pulih dari patah hatinya dengan menunjukkan semangat baru. Pelantun 'Waka-Waka' ini menulis pesan di Instagram miliknya dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Isinya adalah pesan penyemangat teruntuk orang-orang yang pernah jadi korban perselingkuhan.

"Meski luka kita masih terbuka pada tahun baru ini, waktu memiliki tangan seorang dokter bedah. Meski seseorang mengkhianati kita, kita tetap harus terus mempercayai orang lain," tulisnya dalam unggahan pada Senin, 2 Januari 2023. Ditambahkan, "Saat menghadapi penghinaan, tetaplah sadari bahwa dirimu berharga."

 

3 dari 4 halaman

Konflik dengan Ibu Mertua

Hubungan cinta penyanyi Shakira dan pesepak bola Spanyol Gerard Pique sudah berakhir sejak tahun lalu. Namun, putusnya hubungan asmara keduanya yang telah berjalan 12 tahun itu ikut berdampak pada keluarga mereka.

Shakira pernah sangat dekat dengan ibunda Pique, Montserrat Bernabeu. Meski ia dan Pique tidak pernah menikah secara resmi, Shakira kerap menyebut Montserrat sebagai 'ibu mertuaku yang mungil'.

Saat hubungan Pique dan Shakira masih berjalan baik, orangtua Pique sengaja pindah ke rumah putra mereka yang megah dan mewah di Barcelona. Tujuannya supaya bisa lebih dekat dengan kedua cucu mereka.

Hubungan mereka sangat akrab. Montserrat dan suaminya bahkan kerap menginap di rumah tersebut saat Shakira dan Pique pergi liburan. Mereka juga suka menghabiskan waktu bersama dan sering membagikannya di media sosial.

Sekarang, hubungan keduanya jadi renggang, bahkan saling melontarkan sindiran pedas. Melansir The Sun, Sabtu (21/1/2023), Shakira sengaja memutar lagu terbarunya 'Out of Your League' (BZRP Music Sessions #53) dengan volume maksimal agar bisa terdengar oleh Montserrat.

4 dari 4 halaman

Kesalahan Terburuk

Shakira mengungkapkan perasaannya usai ditinggal Pique di lagu bergenre dance-pop itu. Ia mengaku tidak merasa menyesal telah berpisah dari Pique dan menjadi sosok wanita yang lebih kuat dari sebelumnya.

Selain itu, Shakira diduga memasang manekin mirip wanita penyihir di balkon rumahnya di Barcelona, Spanyol, yang kebetulan berhadapan dengan rumah mantan ibu mertuanya. Penyanyi asal Kolombia itu bahkan dikabarkan sedang membangun tembok, seperti ingin membatasi kedekatan rumah mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Montserrat pernah menyebut Shakira sebagai sosok yang spektakuler, wanita yang simpel, sukses dalam berkarier, dan pribadi yang menarik. Namun, kedekatan mereka sepertinya ikut berakhir saat Pique dan Shakira secara mengejutkan memutuskan untuk berpisah pada Juni 2021.

Tak lama setelah putus, Shakira menyindir Montserrat yang pernah menyarankan agar mengubah gaya rambutnya menjadi potongan pendek atau sleek bob pada 2012 lalu. "Wow, itu potongan rambut yang sangat buruk dan memalukan. Aku melakukannya karena saran ibu mertuaku saat itu," ucap wanita berusia 45 tahun itu.

"Waktu itu aku menuruti sarannya dan berujung sangat menyesalinya. Itu kesalahan terburuk selama hidupku, aku tak akan menuruti lagi nasehat tentang kecantikan dari dirinya," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.