Sukses

Hadiah Cinta Lambang Harapan di Awal Tahun yang Membuatnya Tampil Mempesona

Kamu dapat membeli perhiasan di gerai berkonsep 3T ini. #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin

Liputan6.com, Jakarta Memasuki awal tahun yang baru, setiap orang pasti punya harapan baru untuk mencapai impiannya. Salah satunya mungkin ingin memberi kebahagiaan untuk orang tersayang. 

Ya, kebahagiaan yang kamu berikan untuk pasangan, tentu akan menambah keintiman dalam hubungan. Satu sama lain sama-sama dapat merasakan sisi positifnya, yaitu memperkuat hubungan percintaaan. 

Dari sekian banyak kebahagiaan yang bisa kamu berikan, memberikan hadiah istimewa untuknya tentu menjadi wujud nyata bahwa kamu mencintainya. Jika memberikan hadiah seperti tiket perjalanan untuk traveling, mengajaknya makan malam sudah biasanya, cobalah berikan ide hadiah berbeda, yaitu perhiasan berlian dari The Palace Jeweler. 

Rekomendasi perhiasan berlian wanita dari #ThePalaceJeweler adalah Diamond Pendant atau liontin berlian yang melambangkan harapan akan kebahagiaan dan cinta yang berlapis-lapis. 

Ada 8 jenis liontin berlian terbaru dengan diamond H VS, mulai dari harga Rp2 jutaan. Liontin berbentuk love misalnya bukan sekadar hadiah istimewa namun juga akan mengingatkan bahwa kamu layak dicintai. 

Selain itu, ada inspirasi hadiah lain untuk yang tersayang, seperti #PreciousStone Ruby Chain Bracelet yang menjadi simbol sebuah ikatan hubungan persahabatan. Dalam hubungan, pasti posisimu bukan hanya menjadi orang yang dicintai, namun juga menjadi sahabat sebagai tempat berkeluh kesah dan menuangkan segala perasaan. 

Ruby Chain Bracelet ini menggunakan ruby bentuk oval dan pear shape dan center stone ruby dikelilingi dengan berlian Round F VVS yang akan semakin mempercantik penampilannya sehari-hari. Nah, kamu bisa menemukan berbagai perhiasan berlian 'Therlengkap, Therjangkau, Therjamin' (konsep 3T) dari The Palace Jeweler yang merupakan #NationalJeweler di kotamu karena The Palace Jeweler memiliki 45 gerai yang tersebar di Indonesia.

Ada alasan kamu harus membeli perhiasan di gerai berkonsep 3T ini. #Therlengkap yang beragam koleksi perhiasan terlengkap, mulai dari perhiasan emas, zicron, berlian hingga batu mulia. Konsep ini menawarkan pengalaman berbelanja unik dan berbeda. 

#Therjangkau, dimana kamu dapat memilih dan memiliki perhiasan dengan harga terjangkau mulai dari harga Rp 888 ribu. Dengan banyaknya ragam pilihan kualitas berlian dan variasi koleksi perhiasan emas, kamu mendapat banyak pilihan perhiasan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan dapat menjadi pilihan tepat bagi pemula yang baru ingin mengoleksi perhiasan emas maupun berlian.

#Therjamin, yaitu The Palace Jeweler memberikan jaminan yang disampaikan terbuka dan transparan. Mulai dari ragam kualitas berlian, ketepatan kadar emas di setiap produk, hingga kepastian bahwa emas yang dijual di The Palace Jeweler bersertifikasi SNI dan sesuai dengan standar internasional. 

Untuk informasi ter-update, jangan lupa mengikuti akun media sosial The Palace Jeweler seperti Instagram @thepalace_id, TikTok @thepalacejeweler, dan website-nya di sini

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini