Sukses

Cari Inspirasi Gaya Berbusana? Intip 4 Fashion Influencer Tanah Air Ini

Buat kamu yang ingin ganti gaya berpakaian yang lebih fresh dan stylish, yuk, intip 4 fashion influencer tanah air berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Bagi setiap wanita penampilan itu sangat penting dan gaya berpakaian menjadi perhatian utama setelah makeup. Seiring berjalannya waktu, tren mode pun terus berkembang. Mulai dari penggunaan knitwear vest, aksesoris headband, hingga istilah pakaian berwarna seperti cewek kue dan cewek bumi.

Sayangnya, beberapa di antara kamu masih suka bingung ingin gaya berpakaian seperti apa untuk bisa terlihat stylish. Well, tidak perlu khawatir lagi ya, karena sekarang ini sudah banyak banget platform seperti Instagram, Youtube, dan TikTok yang menjadi sarana untuk mendapatkan inspirasi berpakaian. 

Buat kamu yang ingin ganti gaya berpakaian yang lebih fresh dan stylish, yuk, intip 4 fashion influencer tanah air berikut ini!

1. Tantri Namirah

Tantri Namirah adalah seorang hijab fashion influencer, yang memiliki selera fashion menarik dan pose anti mainstream. Untuk kamu yang berhijab bisa banget menjadikan Tantri Namirah sebagai inspirasi. Ia aktif mengunggah gaya berpakaiannya di Instagram dan juga di TikTok dalam bentuk Video.

Tidak hanya pose yang menjadi ciri khasnya, Tantri Namirah juga memiliki gaya berpakaian yang unik dan bernuansa warna-warni yang akan mencuri perhatian. Well, jika kamu seorang hijabers, maka jangan takut untuk tampil ekspresif dalam hal pakaian maupun pose saat berfoto.

2. Bella Clarissa

Bella Clarissa atau yang kerap disapa Bece ini adalah seorang perempuan yang termasuk dalam fashion influencer asal Indonesia. Ia suka memberi tema pada video yang diunggahnya. Nggak hanya itu, Bece selalu up to date dalam mengikuti fashion yang sedang tren seperti outfit cewe kue, cewe mamba, dan cewe bumi.

Merupakan lulusan jurusan fashion design di Esmod Jakarta, membuat Bece sudah ahli dalam bidangnya. Memiliki gaya yang anggun dan elegan membuat kalangan perempuan menjadikannya inspirasi dalam memilih outfit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Alika Islamadina

Alika Islamadina lebih dikenal sebagai penyanyi dibanding fashion influencer. Walau masih menyanyi, Alifa juga aktif menjadi fashion influencer dari 2015 hingga sekarang. Dilansir dari harpersbazaar, Alifa mengaku bahwa tidak memiliki label atau desainer favorit karena dia sangat senang memadu-padankan berbagai jenis produk fashion, mulai dari yang sedang hits sampai koleksi vintage.

Wanita yang lahir di Sydney, Australia ini mengaku menyukai sosok Margaret Zhang. Karena memiliki gaya dan kesan yang bold, namun tetap terlihat versatile.

4. Jovi Adhiguna

Kalau kamu sudah sering mengikuti tren fashion di Indonesia, pasti nama Jovi Adhiguna sudah tidak asing lagi. Content creator sekaligus seorang model fashion week ini dikenal sebagai ikon mode androgyny yang casual dan edgy. Nggak hanya di Instagram saja, Jovi juga kerap membagikan konten-konten tentang fashion di channel Youtube miliknya.

Memiliki gaya berpakaian yang out of the box, Jovi sering mendapat inspirasi dari street style banyak orang. Nggak hanya style pria saja, Jovi juga mencoba berbagai style fashion perempuan yang disukainya.

Nah, itulah 4 fashion influencer yang bisa menginspirasi kamu dalam menentukan fashion sehari-hari. So, gaya berpakaian siapa nih yang akan kamu tiru?

 

Penulis: Ayra Sekar Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini