Sukses

Song Joong Ki Punya Pacar Baru, Unggahan Ultah Song Hye Kyo Curi Perhatian

Setelah tiga tahun bercerai dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki kabarnya berpacaran dengan mantan aktris asal Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah berita Song Joong Ki punya pacar baru, nama Song Hye Kyo ikut juga dicari di berbagai online platform. Perhatian warganet salah satunya tertuju pada unggahan di akun Instagram aktris berusia 41 tahun tersebut.

Secara khusus, atensi publik menyoroti unggahan perayaan ulang tahun bintang drama The Glory tersebut, lapor KBIZoom, Selasa (27/12/2022). Dalam keterangan unggahannya, Hye Kyo menulis bahwa ia "menghabiskan hari demi hari yang sangat sehat dan bahagia berkat cinta dan kepercayaan yang tidak berubah" dari para penggemarnya.

Warganet mengomentari Song Hye Kyo yang tidak pernah terlibat dalam hubungan asmara dengan siapa pun sejak perceraiannya dengan Joong Ki. Alih-alih, si aktris malah mendedikasikan diri untuk kariernya dan menghabiskan waktu bersama teman-teman dekatnya.

Ia mencatatkan diri sebagai salah satu aktris berbayaran tertinggi, tahun lalu. Melansir Tatler Asia, untuk dramanya yang dirilis pada 2021 tentang industri fesyen, Now, We Are Breaking Up, Hye Kyo dibayar senilai 200 juta won (sekitar Rp2,4 miliar) per episode.

Di sisi lain, agensi Joong Ki mengonfirmasi pada Senin, 26 Desember 2022 bahwa aktor itu tengah berkencan dengan seorang perempuan asal Inggris. Mereka bertemu melalui seorang kenalan sekitar setahun lalu.

Setelah kabar tersebut dirilis, beredar rumor kehamilan seputar pacar Song Joong Ki, serta spekulasi bahwa ia adalah aktris Inggris Katy Louise Saunders. Namun, agensi Song Joong Ki menolak berkomentar dengan alasan bahwa itu adalah urusan pribadi artis mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikenalkan ke Teman-Teman

Kabarnya, Song Joong Ki dan pacar barunya membentuk ikatan simpati melampaui kebangsaan dan bahasa, hingga akhirnya jadi sepasang kekasih. Joong Ki, yang memiliki pengalaman menyakitkan dalam cinta, disebut mengatasi lukanya dengan "cinta baru yang lebih membahagiakan dan menyembuhkan."

Di hubungan baru ini, aktor drama Reborn Rich ini dikatakan tidak menyembunyikan perasaannya terhadap sang kekasih. Sahabat-sahabatnya bahkan memberi ucapan selamat padanya, dengan arah baru cinta Joong Ki disebut "tidak lagi bersembunyi."

Dikatakan bahwa Joong Ki memperkenalkan pacarnya pada sahabat dan kenalan dekatnya, sehingga ia tidak merasa terbebani dan sering membual tentang kasih sayangnya padanya. Ini membuatnya disebut berkencan dengan serius.

Keduanya menikmati kencan di dekat rumah mereka seperti pasangan biasa. Pada hari-hari ketika sang aktor tidak memiliki jadwal syuting, ia juga menghabiskan waktu makan dengan pacarnya di restoran.

Selain itu, pasangan ini juga menunjukkan momen kencan lebih natural saat berada di luar negeri. Setelah Joong Ki menyelesaikan pekerjaannya, aktor tersebut terus menghabiskan waktu bersama pacarnya, yang menemaninya di jadwal luar negeri.

3 dari 4 halaman

Beredar di Media Sosial

Keduanya jadi berita utama ketika penggemar luar negeri melihat mereka dan menyebarkan foto kebersamaan pasangan itu di media sosial. Namun demikian, dikatakan bahwa bahkan para aktor, sutradara, dan seluruh anggota tim produksi yang bekerja dengan Song Joong Ki selama berbulan-bulan tidak menyadari fakta ia tengah berkencan.

Sementara itu, Song Hye Kyo, baru-baru ini, menghadiri konferensi pers untuk drama Netflix terbarunya The Glory. Di tengah keseruan cerita terlibat dalam produksi drakor tersebut, si aktris malah jadi korban komentar usia.

Sebagaimana diketahui, dikutip dari Koreaboo, Hye Kyo membintangi drakor tersebut bersama Lee Do Hyun. Meski antisipasi seputar chemistry mereka di layar tinggi, beberapa foto aktris dari konferensi tersebut telah menarik perhatian negatif dari warga dunia maya, terutama Knetz.

Halaman hiburan Korea yang populer di Instagram mengunggah foto-foto Hye Kyo dari acara tersebut, menyebutnya "secantik dewi." Ia memang telah diberi gelar "dewi cantik" oleh penonton beberapa kali sebelumnya. Namun, unggahan ini justru mengundang kritik keras terhadap penampilan aktris tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Korban Vitriol

Banyak komentator menentang memanggilnya "dewi," menyatakan bahwa wajahnya sekarang menunjukkan tanda-tanda penuaan. "Dewi apa? Sangat jelas bahwa ia sudah tua," tulis salah satu pengguna, sementara yang lain berkomentar, "Bahkan Song Hye Kyo menua."

Kendati demikian, banyak pengguna membela Hye Kyo, dengan alasan bahwa penuaan itu normal dan ia cantik karena membawa dirinya dengan begitu anggun, alih-alih mencoba memaksakan citra awet muda.

Salah satu pengguna menulis, "Song Hye Kyo berusia 40-an. Bukankah normal jika penuaan terlihat di wajahnya? Ia bukan vampir atau apapun, lol. Alih-alih melakukan prosedur ini dan itu agar terlihat lebih muda dan berakhir dengan wajah yang tidak wajar, ia jauh lebih cantik seperti ini."

"Apakah kalian semua abadi? Apakah salah untuk menua?" sambung yang lain.

Vitriol terhadap Hye Kyo sangat intens sejak ia dan Song Joong Ki bercerai. Setelah pengumuman perpisahan mereka, Hye Kyo terlibat dalam rumor perselingkuhan, yang dibantah tegas. Terlepas dari penampilan dan kehidupan pribadinya yang acap kali jadi sasaran kritik, Hye Kyo sepertinya hanya ingin berkembang dalam kariernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.