Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Song Hye Kyo Jadi Korban Julid Warganet, Disebut Mulai Terlihat Tua

Top 3 Berita Hari Ini, Song Hye Kyo disebut mulai terlihat tua, Puteri Indonesia di Miss Universe 2022 dan tas Selvi Ananda.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Song Hye Kyo saat menghadiri konferensi pers untuk drama Netflix terbarunya The Glory. Di tengah keseruan cerita terlibat dalam produksi drakor tersebut, si aktris malah jadi korban komentar usia.  Hye Kyo membintangi drakor tersebut bersama Lee Do Hyun.

Meski antisipasi seputar chemistry mereka di layar tinggi, beberapa foto aktris dari konferensi tersebut telah menarik perhatian negatif dari warga dunia maya, terutama Knetz.  Halaman hiburan Korea yang populer di Instagram mengunggah foto-foto Hye Kyo dari acara tersebut, menyebutnya "secantik dewi."

Namun, unggahan ini justru mengundang kritik keras terhadap penampilan aktris tersebut. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang Puteri Indonesia 2022 Laksmi De Neefe Suardana akan berkompetisi di ajang kecantikan dunia Miss Universe 2022.

Di ajang yang akan digelar di New Orleans, AS pada Januari 2023 tersebut, Laksmi akan menampilkan busana karya desainer Indonesia seperti busana Cocktail dan Evening Gown dari Maisonmet, busana kebaya karya Intan Avantie. Ia juga akan mengenakan busana nasional dengan tema The Glory of Phinisi.

Busana nasional Ini mencerminkan kehebatan Indonesia atas lautan dan warisan maritim tradisionalnya.  Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Selvi Ananda tampil bersama koleksi tas mewahnya.

Kali ini, ia kedapatan melengkapi tampilan dengan memakai tas dari rumah mode asal Prancis, Chanel, saat mendampingi putranya, Jan Ethes, tanding basket.  Tas itu terlihat saat pertandingan basket selesai.

Jan Ethes diwawancarai beberapa awak media di Solo dan Selvi bersama Gibran mendampingi putra mereka. Namun, saat Ethes sibuk diwawancara, tas mungil Selvi yang berada di pinggangnya justru jadi sorotan. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Song Hye Kyo Jadi Korban Julid Warganet, Disebut Mulai Terlihat Tua

Song Hye Kyo, baru-baru ini, menghadiri konferensi pers untuk drama Netflix terbarunya The Glory. Di tengah keseruan cerita terlibat dalam produksi drakor tersebut, si aktris malah jadi korban komentar usia.

Sebagaimana diketahui, dikutip dari Koreaboo, Jumat (23/12/2022), Hye Kyo membintangi drakor tersebut bersama Lee Do Hyun. Meski antisipasi seputar chemistry mereka di layar tinggi, beberapa foto aktris dari konferensi tersebut telah menarik perhatian negatif dari warga dunia maya, terutama Knetz.

Selanjutnya…

Laksmi De Neefee Siap Berlaga di Miss Universe 2022 dengan Kostum Kapal Phinisi 6 Kilogram

Puteri Indonesia 2022 Laksmi De Neefe Suardana akan berkompetisi di ajang kecantikan dunia Miss Universe 2022. Diselenggarakan di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Laksmi akan mengikuti Miss Universe 2022 bersama 72 finalis dari negara lainnya. Malam penobatan pemenang akan digelar pada 14 Januari 2021.

Di ajang tersebut, Laksmi akan menampilkan busana karya desainer Indonesia seperti busana Cocktail dan Evening Gown dari Maisonmet, busana kebaya karya Intan Avantie. Yang menarik lagi, ia akan mengenakan busana nasional (national costume), dengan tema The Glory of Phinisi yang terinspirasi dari semboyan Indonesia, Jalesveva Jayamahe, di Laut, Kita Menang, karya desiainer berbakat, Morphacio Body Art.

Selanjutnya…

Selvi Ananda Pakai Tas Chanel Seharga Rp79 Juta Saat Temani Jan Ethes Tanding Basket

Lagi, Selvi Ananda tampil bersama koleksi tas mewahnya. Kali ini, istri Gibran Rakabuming Raka itu kedapatan melengkapi tampilan dengan memakai tas dari rumah mode asal Prancis, Chanel, saat mendampingi putranya, Jan Ethes, tanding basket.

Lebih tepatnya, penampakan tas Selvi terlihat saat pertandingan basket selesai. Jan Ethes diwawancarai beberapa awak media di Solo dan terlihat Selvi bersama Gibran mendampingi putra pertamanya tersebut.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.