Sukses

Fakta Menarik The Interest of Love, Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Moon Ga Young

Menyajikan jalan cerita seputar kehidupan perkantoran, drama Korea The Interest of Love dibintangi artis Moon Ga Young.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar drama Korea kembali disuguhkan serial menarik terbaru berjudul "The Interest of Love" yang tayang perdana pada 21 Desember 2022. Drama roman seputar kehidupan di kantor dari JTBC “The Interest of Love” sejak episode pertama sudah menjanjikan cerita menarik yang relate dengan kehidupan perkotaan anak muda.

Drama Korea “The Interest of Love” bercerita tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo dan memahami arti cinta yang sebenarnya. Drama ini dibintangi Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram sebagai empat karyawan bank, dan mengeksplorasi kisah masing-masing.

Mengutip dari Asianwiki, Jumat (23/12/2022), masing-masing tokoh sentral terbilang menarik dan akan saling keterkaitan satu sama lain. Ha Sang-Su (Yoo Yeon Seok) mengejar kehidupan biasa. Dia percaya kebahagiaan adalah memiliki kehidupan yang tak tergoyahkan. lantaran kedatangan cinta, kehidupan sehari-harinya yang tenang berubah.

Kemudian Ahn Su-Yeong (Moon Ga Young) berpikir bahwa cinta tidak bertahan selamanya dan bisa hilang kapan saja. Dia sibuk menghidupi dirinya sendiri dalam keadaan yang tidak menyenangkan. Tapi suatu ketika ia merasa senang dengan seorang pria yang tiba-tiba mendekatinya.

Lalu ada Park Mi-Gyeong (Keum Sae Rok) berasal dari keluarga kaya. Dia tegas dan cukup terbuka tentang perasaannya. Ketika dia memiliki seseorang yang disukai, dia membuat orang itu bergabung dengannya bagaimanapun caranya. Dia memasuki hubungan yang tidak berjalan sesuai keinginannya.

Sementara Jeong Jong-Hyun (Jung Ga Ram) sedang belajar untuk ujian menjadi petugas polisi. Dia memiliki kepribadian yang mendorongnya melakukan yang terbaik dalam segala hal, karena hidup dalam situasi yang sulit. Masih banyak fakta menarik serial drama Korea "The Interest of Love", berikut yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (23/12/2022). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Rating Tinggi di Episode 1

Mengutip Soompi, Jumat (23/12/2022), drama yang juga tayang di Netflix ini mendapat respons baik dari para pecinta drakor. Menurut Nielsen Korea episode perdana The Interest of Love mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional di Korea sebesar 3,1 persen. 

Di episode perdana diceritakan kekacauan di bank yang terjadi membuat Ha Sang-su dan Ahn Su-yeong harus melakukan perjalanan bersama. Saat mereka kembali, Ha Sang-su memberanikan diri bertanya kepada rekan wanitanya itu.

Sementara di episode kedua, Sang-su merasa terguncang setelah percakapannya yang menegangkan dengan Su-yeong. Di sisi lain, ada wajah baru yang bergabung di bank dan langsung akrab dengan Sang-su.

2. Trending topic di Twitter

Dengan rating yang bagus di awal penayangannya, drama Korea JTBC ini menjadi tayangan nomor satu dengan rating tertinggi di jam penayangan yang sama. Hal ini juga membuktikan "The Interest of Love" yang mempertemukan Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok terbukti sangat dinantikan para penonton. Apalagi drama The Interest of Love mengusung genre melodrama yang mayoritas disukai para penonton umumnya. 

3 dari 4 halaman

3. Dibintangi Moon Ga Young

Tentu wajah cantik Moon Ga Young dan kepiawaiannya dalam berakting sudah tak diragukan lagi. Ia sempat berperan di True Beauty dan Find Me in Your Memory di mana kedua serial tersebut juga mendatangkan rating yang tinggi.

Namun hal menarik lainnya dari serial "The Interest of Love adalah Moon Ga Young ikut dipasangkan dengan Yoo Yeon Seok yang bermain apik di "Hospital Playlist". Sebelumnya berperan sebagai doktor, kini Yeon Seok jadi pekerja kantoran yang terlibat hubungan cinta dengan temannya. 

Di "The Interest of Love" Yeon Seok memainkan karakter orang yang ingin kehidupan normal dan menginginkan kehidupan stabil sebelum akhirnya mengenal cinta. Menariknya selain kedua tokoh sentral itu, serial juga dibintangi Geum Sae Rok dan Jung Ga Ram akan mengeksplorasi kisah individu yang cukup rumit. Sebelumnya tim produksi drama sempat mengungkapkan bahwa cerita drama ini akan sangat menarik bagi penonton. 

 

4 dari 4 halaman

4. Pujian untuk Aktor

"Serial "The Interest of Love" sangat cocok untuk pemirsa, karena menggambarkan kisah empat pria dan wanita dengan latar belakang dan kepribadian berbeda, yang terjerat dengan ikatan dan rasa cinta," ungkap tim produksi dikutip dari kanal Citizen6 Liputan6.com, 22 Desember 2022.

Lantaran ada aktor terkenal lainnya, Jung Ga Ram yang sempat bermain dalam film 4th Place dan The Poet and the Boy. Ga Ram juga muncul dalam seri televisi Standby dan Love Alarm.

Sang Sutradara, Jo Young Min yang turut hadir mendampingi para pemain dalam pembacaan naskah, mengatakan rasa senangnya bisa bekerja sama dengan para aktor besar Korea. "Saya merasa senang bisa mulai bekerja dengan aktor hebat seperti kalian semua. Saya akan bekerja keras untuk membuat drama yang bagus dengan baik dan hati-hati," sebut sutradara saat pembacaan naskah pertama. 

Tentunya pujian itu juga ditujukan untuk Yoo Yeon Seok, yang dalam drama tersebut bisa menggambarkan pria yang sedang jatuh cinta dengan sangat menggairahkan. "Semua orang akan jatuh cinta pada Ha Sang Soo (peran yang dimainkan Yoon Yeon Seok), terlebih lagi saat mereka melihat hatinya bergetar karena cinta," kata tim produksi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.