Sukses

Sambut Hari Ibu, Helo Gelar Kampanye Spesial #KasihIbuTakkanTerganti

Helo sebagai platform media sosial regional terdepan menyelenggarakan kampanye spesial dengan tajuk #KasihIbuTakkanTerganti.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2022 mendatang, Helo sebagai platform media sosial regional terdepan menyelenggarakan kampanye spesial dengan tajuk #KasihIbuTakkanTerganti. 

Selain mengajak para pengguna di Helo untuk saling menunjukkan rasa sayang, cinta, dan apresiasi kepada ibu, kampanye tersebut juga menjadi wadah merayakan para perempuan, termasuk para ibu untuk bisa berkreasi secara positif dan bermanfaat di platform media sosial.

Kampanye yang dilangsungkan dari tanggal 15-22 Desember 2022 tersebut menghadirkan beberapa kegiatan menarik nan inspiratif, salah satunya sesi wawancara kampanye #KasihIbuTakkanTerganti bersama dua kreator ibu yang aktif menyajikan konten inspiratif lewat platform Helo. 

Kedua narasumber yang hadir adalah Shirley Chelly Rotty yang merupakan kreator dari kategori self-encouragement dan Regina Boentaran yang terkenal sebagai kreator dari kategori masak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Takut untuk Berkarya

Sebagai seorang ibu rumah tangga, ada kalanya memiliki pemikiran bahwa kita hanya bisa mengurusi permasalahan dapur semata. Namun, di mata Regina Boentaran hal tersebut merupakan sebuah hambatan untuk para ibu agar maju dan dapat menggali potensi yang dimiliki.

"Buat semua ibu yang ada di Indonesia, jangan takut untuk berkarya, eksplor diri kita lagi, walau kita hanya ibu rumah tangga, kita bisa membuat sesuatu yang positif dan bermanfaat," katanya.

Ia kembali menegaskan bahwa sebagai seorang ibu rumah tangga, kita masih bisa menggali apa yang kita miliki dan memberikan manfaat untuk orang lain. 

Selaras dengan Regina, Shirley pun mengatakan hal yang serupa. Kreator yang senang berbagi pendapatnya tentang self-encouragement dan kehidupan pernikahan tersebut mengatakan bahwa pandemi menuntut kita untuk mengeluarkan potensi di dalam diri. 

"Pandemi bisa mengeluarkan segenap potensi yang dimiliki seorang ibu rumah tangga. Kita semua punya potensi dan kita harus temukan," ajaknya. 

Ia pun berterima kasih kepada Helo yang sudah memberikan peluang dalam menemukan potensi diri yang dimiliki. 

"Terima kasih Helo bisa membantu dalam mengembangkan potensi saya," kata Shirley.

3 dari 3 halaman

Hadirkan Tagar Menarik Lainnya

Selain sesi wawancara, Helo juga menghadirkan beberapa tagar yang menarik untuk mendukung kampanye #KasihIbuTakkanTerganti, seperti #JadiIbuHarusBahagia, #ResepAndalanIbu, #TerinspirasiDariIbu, #IbuPalingKeren, dan #TingkahKocakEmak.

Tagar tersebut dapat dijadikan sumber inspirasi para kreator untuk membuat konten yang menarik dan inspiratif. Shirley mengatakan bahwa tagar yang tersedia di Helo menjadi sumber ide kontennya. 

"Ide konten saya sangat dipengaruhi oleh tagar yang tersedia di Helo dan dari kehidupan sehari-hari. Dan selama mengikuti tagar di Helo, bagi saya itu merupakan pembelajaran kehidupan," ucapnya.

Helo juga memberikan kesempatan bagi para pengguna setianya untuk memenangkan beberapa hadiah menarik. Ragam hadiah yang ditawarkan seperti skincare set, 3 tier lunch box, peralatan masak, voucher belanja, earphone, dan vacuum cleaner.

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.