Sukses

Rihanna Ungkap Sosok Anaknya dengan A$AP Rocky Lewat Video di TikTok

Dalam video yang beredar, wajah gemas buah cinta Rihanna dengan A$AP Rocky itu terpampang jelas.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya wajah putra penyanyi Rihanna dan A$AP Rocky terkuak di publik. Kali ini bukan karena ada yang membocorkan, tapi diungkap sendiri oleh Rihanna dan sang suami.

Melansir People, Minggu (18/12/2022), Rihanna baru-baru ini membagikan video perdana yang menunjukan wajah putranya. Video tersebut dibagikan akun TikTok milik Rihanna, @rihanna, Sabtu, 17 Desember 2022.

Tampak wajah gemas buah cintanya dengan A$AP Rocky itu terpampang jelas. Warganet pun tak dapat menahan diri untuk mengomentari kelucuan si kecil. Mereka begitu senang dan memuji lucunya bayi kecil Rihanna dan A$AP Rocky.

"Diretas," tulis penyanyi berusia 34 tahun itu, seolah akunnya diretas orang lain dan mengunggah video putranya. "Ya Tuhan dia mirip sepertimu," komentar seorang warganet.

"Aku merasa terhormat bisa melihat foto bayi yang sangat berharga ini," komentar warganet lainnya. Ada juga yang menuliskan, wajah sang bayi adalah perpaduan sempurna dari wajah ayah dan ibunya.

Belum sampai sehari dibagikan, unggahan itu sudah dilihat lebih dari 10,6 juta kali dan mendapatkan lebih dari 56 ribu komentar. Dalam rekaman itu, terlihat putra kecil Rihanna yang baru berusia beberapa bulan, tersenyum lebar ke arah kamera. Anak Rihanna ini terlihat memiliki rambut ikal seperti ibunya.

Wanita yang akrab disapa Riri itu juga terlihat mengajak ngobrol dan menggoda putranya. Meski sudah memamerkan wajah baru sang anak, penyanyi sekaligus pengusaha itu masih belum mengungkap nama buah hatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semangat Jadi Orangtua

Rihanna menjadi seorang ibu setelah melahirkan bayi pertama hasil hubungannya dengan A$AP Rocky, dikutip dari People, Jumat (20/5/2022).Sebuah sumber mengonfirmasi kelahiran bayi Rihanna dan rapper tersebut.

"Rihanna melakukannya dengan baik. Mereka sangat bersemangat menjadi orangtua. Rihanna sudah menjadi ibu yang luar biasa," kata sumber itu.  Pelantun lagu "Diamond" itu mengungkapkan kehamilan pertamanya pada Januari 2022.

Ia mengunggah foto dengan perutnya yang semakin membesar di jalanan Kota New York dengan. Saat itu, ia disebut sangat bersemangat menjadi ibu dan "sangat bahagia".

"Segala yang Rihanna lakukan, ia melakukannya dengan caranya dalam waktunya sendiri, dan begitu juga dengan memiliki bayi," kata sumber tersebut. "Mereka sama seperti calon orangtua lainnya. Ya, mereka memang terkenal tapi mereka pasangan muda yang paling lucu dan paling pusing yang menantikan bayi."

Hingga saat ini, kata CNN, pasangan itu belum membagikan nama anak maupun hari kelahiran bayi mereka. Namun, kepada British Vogue pada 2020, pemilik label Fenty Beauty itu mengungkapkan anak merupakan salah satu dari rencana 10 tahun ke depan.

3 dari 4 halaman

Ibu yang Protektif

"Aku akan memiliki anak -- tiga atau empat anak," ujarnya, seraya menambahkan "satu hal yang paling penting adalah kebahagiaan, hanya itulah yang membuat hubungan sehat antara orangtua dan anak. Hal yang benar-benar dibutuhkan untuk membesarkan anak adalah cinta."

Sementara, dalam wawancara bersama Elle, Rihanna membuka diri tentang rencananya untuk menjadi ibu yang protektif.  Penyanyi asal Barbados itu berpikir gaya parenting yang akan diterapkan kepada anaknya akan serupa dengan yang dilakukan karakter Teresa Giudice dalam serial Real Housewife of New Jersey.

"Teresa dari Jersey tidak bermain-main tentang anak-anaknya. Dia akan menekan Anda tentang anak-anaknya. Dan itu sangat beresonansi dengan saya karena saya merasa seperti itulah tipe ibu yang akan saya jalani," kata Rihanna kepada media itu.

Rihanna bahkan mengaku akan lebih buruk dari Teresa, "Bila kamu bicara tentang anak-anakku, itu akan selesai."  Sejak mengumumkan kehamilan, Rihanna tidak pernah menahan diri untuk tampil berani

4 dari 4 halaman

Masa Kehamilan

Ia pernah bergaya nyentrik saat menghiasi sampul majalah Vogue edisi Mei 2022.  Setelah membuat gebrakan dengan potongan busana seperti crop top, gaun tipis, bahkan rantai perut, di sampul majalah mode tersebut, pelantun lagu Diamonds ini mengenakan bodysuit renda merah menyala.

Busana itu dipadankan dengan sarung tangan yang serasi.  Pebisnis ini sebagian besar berbicara tentang kehamilannya dalam sesi wawancara. Rihanna juga menyinggung alasannya kerap memperlihatkan tubuhnya di masa kehamilan.

"Ketika saya tahu saya hamil, saya berpikir, tidak mungkin saya pergi berbelanja di 'rak (baju) ibu hamil.' Maaf, terlalu menyenangkan untuk berdandan," katanya. "Saya tidak akan membiarkan kesenangan itu hilang karena tubuh saya berubah," tambahnya.

Dalam pemotretan oleh fotografer ternama Annie Leibovitz, Rihanna berpose dalam berbagai tampilan di kamar hotel Paris yang penuh hiasan selama pekan mode kota itu. Ia menonjolkan perut buncitnya dalam gaun couture Jean Paul Gaultier terselubung yang dramatis, juga jaket cropped Rick Owens merah berpadan ansambel rok panjang. Tidak ketinggalan mantel Marc Jacobs dipasankan dengan pakaian dalam Savage X Fenty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.