Sukses

4 Tips Belanja Online Murah Nggak Bikin Nyekek Pas Tanggal Tua

Sebenarnya belanja online bisa jauh lebih murah lagi jika kamu tahu cara berbelanja yang tepat,

Liputan6.com, Jakarta Sejak hadirnya platform belanja online, kini semakin banyak orang memanfaatkan cara belanja tersebut untuk mencari kebutuhan yang diinginkan. Kegiatan belanja model ini pun nggak terbatas waktu dan dapat dilakukan dimana pun kapan pun. 

Salah satu keunggulan toko online yang bisa dirasakan saat ini mulai banyak yang menawarkan belanja murah dengan berbagai pilihan barang yang menarik. Selain itu, kamu nggak perlu keluar rumah buat belanja, tinggal klik, bayar, dan barang akan sampai ke alamat yang dituju. Belanja online juga menawarkan pilihan yang bervariasi. 

Tapi sebenarnya, belanja online bisa jauh lebih murah lagi jika kamu tahu cara berbelanja yang tepat, seperti:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pilih Toko yang Punya Banyak Opsi Ekspedisi

Banyaknya pilihan ekspedisi jasa pengiriman bakal memudahkanmu buat memilih pengiriman barang untuk menyesuaikan dana pengirimannya. Dengan membandingkan ekspedisi pengiriman satu dengan lainnya, artinya kamu bisa memilih harga terendah. 

 

3 dari 5 halaman

2. Pilih Toko dengan Lokasi Terdekat

Mengirim barang belanjaan ke alamat yang dituju memerlukan sejumlah ongkos kirim yang harus dikeluarkan. Jika toko yang dipilih lokasinya jauh dari kota atau daerah tempat tinggalmu, dapat dipastikan ongkos kirim pun juga akan semakin mahal sehingga jauh dari kata hemat.

 

4 dari 5 halaman

3. Bandingkan Harga Barang

Ketika kamu mau beli barang secara online, nggak ada salahnya buat membandingkan harga barangnya. Pasti kamu mencari barang serupa namun dengan harga terendah, kan? Yup, banyak toko online yang menjual produk yang sama namun harganya berbeda. Temukan harga produk yang lebih ramah kantong, namun ingat, kamu juga harus jeli melihat lokasi pengirimannya ya. 

 

5 dari 5 halaman

4. Belanja Bareng Lebih Murah

Selain kemudahan dapetin barang, platform belanja online juga sering menawarkan berbagai promo buat para pelanggannya. Salah satu platform belanja online yang ngasih keuntungan itu adalah BoraBora (Borong Rame Rame). 

BoraBora (Borong Rame Rame) adalah aplikasi di mana kamu sebagai users bisa beli produk secara barengan dengan teman-teman. Dengan beli produk barengan, harga yang harus dibayar masing-masing jadi lebih murah.

Nah, biar dapetin harga yang lebih murah, pastikan kamu melakukan pembayaran pakai DANA yang dijamin cepat, mudah, dan aman. Bayar pakai DANA, kamu juga bisa mendapatkan cashback Rp10 ribu, loh!  

Untuk cara belanjanya pun gampang! Pertama, kamu install aplikasi BoraBora lalu pilih & beli barang yang kamu dan teman-temanmu mau. Setelah itu, isi alamat pengiriman & kontak penerima, lalu lanjutkan ke pembayaran. Kemudian bayar belanjaanmu pakai DANA & cashback pun akan otomatis ditambahkan ke Saldo DANA-mu setelah pesanan selesai dan barang sudah diterima.

Yuk ajak temanmu belanja, biar bisa borong belanjaan barengan. Download aplikasi BoraBora di App Store atau download dari Google Play sekarang. Bayar praktis pakai DANA dan buktiin sendiri murahnya. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini