Sukses

Tips Tetap Sehat dan Bugar Rayakan Libur Nataru

Ada beberapa cara menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh saat libur Nataru.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2022 segera berakhir.  Jelang akhir tahun biasanya menjadi momen ladang penghasilan bagi sejumlah perusahaan.  Salah satunya adalah Speeds. Mereka memberikan diskon dan promo Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) dengan harapan dapat mengejar kekurangan target penjualannya.

Tak hanya pada bisnis offline, bisnis yang dilakukan secara online pun demikian. Bagi kamu yang rajin olahraga, di bulan Desember ini, Speeds Indonesia juga menghadirkan diskon dan perlengkapan olahraga terbaru.

Kamu bisa mendapatkan produk olahraga incaran. Seperti, sepatu, baju olahraga, raket badminton lengkap dengan shuttlecock terbaik, aksesori olahraga lainnya, alat gym dan fitness, perlengkapan rumah, mainan anak, dan perelngkapan outdoor juga bisa didapatkan dengan harga lebih hemat.

Dengan mengusung slogan “Investasi Terbaik Adalah Tubuh Anda Sendiri”, Speeds Indonesia menghadirkan peralatan olahraga yang sangat lengkap dengan produk terbaik.

Selain itu, Speeds Indonesia juga menjual peralatan olahraga dengan harga terjangkau dengan kualitas terbaik. Kelebihan lainnya, pengiriman produk Speeds Indonesia juga aman sampai tujuan ke seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, Speeds Indonesia memiliki tim support untuk berkonsultasi kepada customer.  Saat ini Speeds Indonesia juga tengah menghadapi tren permintaan produk menjelang akhir tahun dari pasar domestik maupun luar negeri.

Peningkatan penjualan produk di pasar domestik nampaknya datang dari permintaan konsumen yang ingin tetap sehat saat merayakan Natal dan Tahun Baru 2023.  Momen akhir tahun tepat untuk liburan atau sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga melakukan berbagai aktivitas menarik selama masa libur di akhir tahun.

Agar libur akhir tahun kamu dan keluarga menyenangkan dan bebas gangguan, menjaga tubuh agar tetap fit dan bugar selama liburan tentu menjadi poin penting yang tidak boleh kamu lupakan. Liburan pun membutuhkan tubuh yang sehat untuk menjelajah tempat baru dan melakukan segudang kegiatan seru selama akhir tahun.

Agar liburan akhir tahun kamu menyenangkan dan juga tetap sehat, berikut ini ada beberapa cara menjaga kesehatan tubuh saat liburan akhir tahun dari Speeds Indonesia yang bisa jadi referensi kamu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1. Lakukan Olahraga Ringan

 

Dengan berolahraga memakai produk Speeds Indonesia kamu akan melihat bahwa tubuh kamu akan berterima kasih karena kamu akan menyingkirkan semua racun yang telah Anda kumpulkan dengan lebih mudah, dalam waktu yang jauh lebih singkat.

2. Tidur yang Cukup

Kamu mungkin mengetahui bahwa tubuh meremajakan diri selama tidur dan ini memungkinkan tubuh kamu untuk mencerna dan membuang racun yang terakumulasi selama musim pesta liburan dengan lebih baik.

Hindari mengonsumsi stimulan sebelum tidur, seperti alkohol, kafein, tembakau, dan lainnya. Tidurlah lebih awal dan nikmati istirahat malam yang benar-benar layak diterima tubuh kamu.  Tentu kamu akan berada di penampilan terbaik untuk berlari pada hari berikutnya saat fajar tiba di Tahun Baru.

3. Hirup Udara Segar

Nikmati waktu relaksasi antara Natal dan Hari Tahun Baru, untuk berjalan-jalan bersama keluarga saat hari agak cerah (antara tengah hari dan jam dua). Hirup udara segar dan berjalan dengan kecepatan yang baik untuk membuat tubuh kamu bekerja dengan lancar dan mendapatkan tambahan energi.

4. Nikmati Waktu Bersama Keluarga

Hubungan antara kebahagiaan dan kesehatan tidak perlu lagi dibuktikan. Nikmati musim pesta dengan menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama keluarga, terutama jika tidak sering bertemu kerabat dekat.  Bikin banyak kenangan sebelum kembali bekerja, jadi kamu tidak merasa seolah liburan telah berlalu terlalu cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.