Sukses

Erina Gudono Singgung Lagi Foto Al Nahyan Pakai Singlet di Pernikahannya, Kahiyang Ayu Hanya Pasrah

Aksi Al Nahyan memakai singlet di pernikahan Erina Gudomo dan Kaesang ini justru menjadikan momen tersebut lebih berkesan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih menyisakan sejumlah cerita menarik. Cucu Presiden Joko Widodo, Panembahan Al Nahyan Nasution menjadi perhatian banyak warganet setelah dirinya viral dalam acara pernikahan Kaesang dan Erina.

Sosok yang akrab disapa Nahyan ini menjadi perhatian sebab tampil memakai singlet dalam foto bersama di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo, Minggu, 11 Desember 2022. Aksi Al Nahyan memakai singlet ini justru menjadikan momen tersebut lucu dan berkesan.

Penampilannya yang lucu membuat Kaesang Pangarep membuat cuitan kalau hanya foto pernikahannya yang terlihat berbeda. Pasalnya, ada bocil yang menggunakan singlet dan itu adalah keponakannya sendiri.

Foto Nahyan yang memakai singlet dalam acara ngunduh mantu juga diunggah kembali di salah satu slide unggahan Erina dan Kaesang di Instagram, Rabu, 14 Desember 2022. Dalam foto slide ke-5, Nahyan yang memakai singlet sedang bermain dengan sang kakak, Sedah Mirah Nasution.

Melihat unggahan Erina dan Kaesang, Kahiyang Ayu menanggapi itu dengan sikap yang terkesan pasrah. Melalui Instagram storynya, menuliskan penampilan putranya yang memakai singlet itu sudah lepas kendali. "Sudah lepas kendali," tulis Kahiyang melalui akun Instagram storynya, Selasa, 13 Desember 2022.

Unggahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tentang Nahyan pakai singlet kembali menjadi perhatian warganet. Hal ini karena foto tersebut diunggah di sela-sela foto serius lainnya. Warganet yang melihat unggahan itu juga fokus mengomentari foto Nahyan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Trending

Beberapa mengungkapkan perasaan gemas dengan putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini. Warganet lainnya juga berkomentar kalau Nahyan malah jadi trending dan bukan Kaesang Pangarep ataupun Erina Gudono.

"Anak Medan senggol nih bos, duhh ini yang bikin gemes dan jadi kenangan indah. Berani-beraninya di nikahan anak presiden dia pake kaos kutang doang gemess," tulis salah seroang warganet di kolom komentar.

"Mas Kaesang sama Mbak Erina yang nikah, yang trending malah Nahyan," komentar warganet lainnya. "Yang nikah Om-nya, yang heboh keponakannya, Nahyan cuma kamu yang boleh pakai singlet di acara nikahan anak presiden," komentar warganet lainnya.

Dalam acara ngunduh mantu di Loji Gandrung Solo misalnya, Al Nahyan hanya mengenakan singlet dan celana pendek. Dia asyik bertingkah selayaknya anak-anak di tengah keluarga besarnya yang sedang menjalani prosesi sungkeman.

Dokumentasi-dokumentasi yang memperlihatkan tingkah Al Nahyan sepanjang rangkaian acara pun viral di medsos. Gara-gara ini, unggahan Kahiyang Ayu soal penampilan unik putranya juga tak luput jadi sorotan.

3 dari 4 halaman

Mirip Kaesang

Istri Bobby Nasution itu seolah menggoda warganet.  "Kalian nungguin aku pake singlet ? Kali ini tentu tidak," kata putri kedua Presiden Jokowi di akun Instagram terverifikasi, Selasa (13/12/2022).

Sayang, Kahiyang tak mengunggah potret terbaru Al Nahyan memakai singlet. Sebaliknya, dalam foto itu, Nahyan tampak rapi dan menggemaskan dengan koko putih yang lengannya digulung hingga siku.

Sebelumnya, Bobby Nasution meminta maaf kepada Kaesang atas tingkah putranya di hari bahagia tersebut. "Maafin Nahyan ya kak @kaesangp," tulis Bobby Nasution melalui akun Twitter @bobbynasution_.

"Ya mau gimana lagi ya," suami Erina Gudono menanggapi. Lebih lanjut, ia pun berbagi cuitan tentang peristiwa tersebut,  "Waktu mas Gibran nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu mbak Ayang nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu saya nikah, foto keluarga ada bocil pake kutang doang."

Namun demikian di kicauan berbeda, Kaesang menyebut Nahyan lebih mirip dirinya daripada ayah dan ibu bocah tersebut. Itu diungkap Kaesang ketika menjawab warganet yang berkomentar,  "Curiga pas hamil Nahyan mba e mas @kaesangp pasti dongkol banget sama sampean ya mas plek ketiplek kelakuannya slengean."

4 dari 4 halaman

Momen Viral

Kaesang juga kedapatan menulis,  "Saya tidak kenal 99 persen yang datang ke resepsi pernikahan saya, tapi terima kasih." Kicauan itu dibalas salah satu pengguna Twitter dengan membagikan foto di mana rombongan teman ibundanya, Iriana Jokowi, berfoto, tapi menutupi pasangan pengantin.

Momen viral lainnya dari pernikahan Kaesang dan Erina adalah aksi ponakan Kaesang Jan Ethes berjoget bareng Sedah Mirah Nasution. Sejumlah foto saat Ethes berjoget diunggah Gibran Rakabuming di Twitter. Kala itu, Ethes terlihat berbeskap biru tua dengan motif daun.

Ethes tampak luwes bergoyang sambil sesekali meliukkan tangannya. Sedah Mirah pun berupaya mengimbangi kelihaian kakak sepupunya itu, rangkum kanal Showbiz Liputan6.com. Sebelum itu, keduanya sempat menjadi "juru bicara" keluarga Jokowi saat menjawab pertanyaan sejumlah wartawan.

Ini bermula saat Presiden Jokowi menghadiri malam Midodareni dan sesi perkenalan anggota keluarga dengan calon besan di Yogyakarta. Setelahnya, keluarga RI 1 ditodong pertanyaan para jurnalis.

Jokowi mempersilakan cucunya melayani pertanyaan awak media. Ditanya soal seserahan yang dibawa keluarga Jokowi untuk besan, dengan polos Jan Ethes Srinarendra menjawab, “Enggak bawa apa-apa.”

Begitu pula kala ditanya seragam keluarga Jokowi dan besan untuk Midodareni, putra Gibran Rakabuming, merespons, "Beskap". Sejurus kemudian ia menambahkan, "Warna ungu."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.