Sukses

Dinikahi Jess No Limit, Sisca Kohl Pakai Mahkota dan Gaun Pengantin Panjang

Liputan6.com, Jakarta - Gaun pengantin Sisca Kohl turut mencuri perhatian publik, usai dirinya dan Jess No Limit secara resmi mengunggah video pernikahan mereka di kanal YouTube resminya JessNoLimit. Sebelumnya saat pasangan ini diketahui pacaran, warganet dibuat kaget dan tak percaya. 

Detail proses pemberkatan Sisca Kohl dan Jess No Limit diadakan pada 10 Oktober 2020 lalu di sebuah Kapel. Di awal video tampak suasana persiapan sebelum mereka mengucap janji pernikahan.

Dekorasi yang didominasi warna putih, dengan cuplikan Sisca tengah dirias ikut disorot. "Jadilah bahagia," ungkap seorang kerabatnya yang menemani influencer tersebut di ruang rias, dikutip dari tayangan YouTube JessNoLimit, Kamis (1/12/2022).

Sisca yang tampak terharu dan menahan tangis pun membalas, "Aku rasanya mau menangis," kata-kata itu terucap begitu saja dari bibirnya. Sebuah mobil Rolls Royce sebagai kendaraan pengantin bertuliskan "Just Married" pun bersiap mengantarkan sepasang kekasih ini menuju tempat mereka mengikat tali pernikahan.

Ketika di dalam mobil mereka pun merekam video. "Kita mau hafalin janjinya lagi guys, kamu sudah hafal berapa persen?" tanya Sisca Kohl. "Sudah 90 persen lebih," balas Jess No Limit, yang disambung Sisca bahwa mereka khawatir karena gugup nantinya akan lupa. 

Kemudian video memperlihatkan mereka saat mengucap janji. Di momen ketika dinyatakan resmi menikah, mereka kembali ke mobil untuk menuju hotel. Di perjalanan Sisca pun menceritakan tentang gaun pengantin yang dipakainya.

"Nih guys kalian bisa lihat. Karena bajuku berat ya guys, banyak fabric-nya (kain) jadi gini guys," ujar Sisca sambil memperlihatkan ke kamera. "Berapa kilo itu ayang?" tanya Jess. Sesca membalas "10 kilo ya,"

Lalu Sisca mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau gaun pernikahan yang terlalu berat. Lantaran ada gaun pengantin yang beratnya mencapai 30 kilogram. "Aku juga mintanya jangan yang panjang-panjang banget. Ini belum panjang banget lho guys," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bak Royal Wedding

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Kamis (1/12/2022) dalam sebuah upacara yang mewah dan indah, keduanya mengikat janji suci. Gereja tempat keduanya menggelar pemberkatan pun terlihat begitu cantik. Dekorasinya pun penuh bunga berwarna putih.

Pemilik nama asli Fransisca Fortunata dan Tobias Justin itu terlihat serasi dalam busana pengantin tema internasional. Kedua mempelai juga tampak elegan saat berada di altar pernikahan, membuat momen bahagia tersebut layaknya royal wedding.

Ditambah gaun Sisca Kohl yang mencuri perhatian. Perempuan berusia 22 tahun itu tampil menawan memakai gaun pengantin putih dengan viel panjang. Mahkota ikut menghiasi bagian kepalanya. Riasan yang disapu di wajah Sisca Kohl terlihat tipis dan flawless, sehingga memberikan kesan natural tapi tetap menawan.

Tentunya yang jadi perhatian gaun Sisca Kohl. Ia tampil elegan mengenakan gaun pengantin putih viel panjang, tapi ternyata menurutnya ini tidak terlalu panjang dibanding gaun lainnya yang mencapai lebih dari 10 kilogram.

3 dari 4 halaman

Bulan Madu

Sebelumnya pasangan suami istri Jess No Limit dan Sisca Kohl juga telah mengunggah potret serunya saat bulan madu di Bangkok, Thailand. Dalam bulan madunya di Negeri Gajah Putih keduanya pun banyak mengabadikan momen seru mulai dari perjalanannya dari Indonesia, hingga serunya kulineran bareng di hotel mewah Siam Kempinski.

Di kanal YouTube Sisca Kohl, ia membagikan berbagai momen serunya jalani bulan madu bersama suami. Tampak dalam video yang diunggah oleh seleb TikTok ini menuai banyak perhatian, apalagi ia sempat mengatakan "di hotel aku". 

Mendengar perkataan tersebut langsung banyak warganet percaya bahwa Sisca Kohl bisa saja memiliki hotel tersebut meski entah itu kenyataan atau hanya pembawaannya dalam membuka video. Di perjalanan keduanya juga tampil sederhana dan membuat konten seputar makanan.

Selanjutnya ketika sampai di hotel, pasangan ini pun menunjukan isi dari kamar yang mereka. Sebagai pasangan suami istri, kemesraan keduanya kerap jadi perhatian warganet. 

4 dari 4 halaman

Mesra Saat Buat Konten

Di tengah acara bulan madu, Sisca kerap kali menunjukkan momen manis dengan Jess No Limit seperti saling memanggil sapaan sayang. Mereka berpegangan tangan, bahkan saling menyuapi satu sama lain.

Di video sembelum sampai dalam pesawat dan bersiap untuk take off menuju Bangkok, Thailand pun, keduanya tak henti-hentinya memamerkan momen romantis mereka sebagai pasangan baru. Bukan hanya itu, Sisca dan Justin juga berbagi soal kebiasaan mereka sewaktu tidur kepada para penonton.

"Aku kalau bobo itu, lampunya harus nyala. Tapi, kalau ayang (Justin) harus benar-benar gelap. Jadi solusinya, Justin pakai penutup mata," tutur konten kreator kelahiran 2000 itu.

Tak hanya berbagi soal kebiasaan saat tidur, Sisca juga mengatakan bahwa keduanya kerap kali menerapkan gaya hidup sehat dengan jarang mengonsumsi makanan manis dan rutin minum air mineral. Sesampainya di Bangkok, merea langsung berburu kuliner khas Thailand di sebuah mall dekat tempat mereka menetap. Pasangan ini juga mencoba makanan pedas, asam, hingga ke minuman berbagai rasa.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS