Sukses

Penampilan Kontroversial Johnny Depp di Show Savage x Fenty Rihanna

Johnny Depp tampak keren saat menjadi cameo di acara 4th Savage X Fenty Rihanna, yang ditayangkan perdana di Amazon Prime.

Liputan6.com, Jakarta - Johnny Depp tampak keren saat menjadi cameo di acara 4th Savage X Fenty Rihanna, yang ditayangkan perdana di Amazon Prime pada hari Selasa, 8 November 2022. Aktor di film "Donnie Brasco" berusia 59 tahun itu tampil satu menit di tengah pertunjukan, mengenakan lapisan kalung khasnya dan piyama sutra Savage.

Mengutip dari Daily Mail, Rabu (9/11/2022), cameonya memicu beberapa reaksi online, dengan penggemar mempertanyakan mengapa penyanyi tembang "Umbrella" berusia 34 tahun itu mengajak aktor yang telah 'dipeluk sebagai pahlawan' oleh 'ekstremis misoginis'. Apalagi Johnny Depp belum lama menghadapi persidangan kontroversial dengan mantan istrinya Amber Heard (36).

Selain itu, pertunjukan bertabur bintang juga menampilkan Rihanna sendiri, serta Cara Delevingne, Irina Shayk, Anitta, Joan Smalls, Taraji P Henson, Burna Boy dan banyak lagi.

Penampilan Johnny dimulai dengan dia berdiri di tengah hutan, menyandarkan punggungnya ke pohon saat penari pria bertelanjang dada tampil di sekelilingnya, sebelum dia mulai berjalan ke arah kamera. Bintang Hollywood itu tampil dengan janggut dan mengenakan helai rambut cokelatnya ditarik ke belakang menjadi kuncir kuda yang berantakan saat ia berjalan dengan diiringi soundtrack Outkast 'So Fresh, So Clean.'

Dia tampak mengenakan 'Sheer X Smoking Jacket' dan 'Sheer X Sleep Pant' hijau hutan lebat bersama dengan tank top berleher rendah dari merek Savage. Di penghujung perjalanannya, aktor Edward Scissorhands itu terlihat mendekati sebatang pohon lalu bersandar di sana, sebelum adegan itu berubah menjadi grafik.

Penampilan Johnny dilaporkan sudah difilmkan sebelumnya, sementara dia dan Rihanna dikatakan sangat bersemangat dengan kolaborasi tersebut, menurut TMZ. Acara ini merupakan tindak lanjut dari Vol 3 pemenang Emmy, yang dibintangi putri Madonna Lourdes Leon, Gigi Hadid dan Vanessa Hudgens.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Asmara yang Gagal

Cameo tersebut datang di tengah berita baru-baru ini bahwa asmara aktor dengan pengacara Inggris Joelle Rich telah gagal. Johnny dan wanita berusia 37 tahun itu, diduga mulai bertemu satu sama lain selama pertempuran pengadilan yang dipublikasikan dengan mantan istri Amber Heard di Fairfax, Virginia.

Pasangan itu terlihat saling menatap lembut selama kasus pengadilannya musim semi ini dan Rich terlihat bepergian ke pengadilan bersama Depp dengan mobil. Saat berita tentang hubungan antara Johnny dan mantan kekasihnya, Joelle, terungkap bulan lalu, dikatakan bahwa mereka menikmati 'chemistry yang luar biasa'.

Namun tidak ada tanda-tanda aktor kehadiran tersebut ketika Rich menghadiri pernikahan keluarga di Ibiza akhir pekan lalu. Sumber terdekat di New York percaya bahwa hubungan Depp mereda dan mungkin sebenarnya sudah berakhir.

"Apakah mereka masih bersama? Kami tidak berbicara tentang pasangan normal di sini. Ini bukan hubungan cinta yang besar, stabil, berkomitmen dan saya tidak yakin itu pernah terjadi," seorang teman Depp berkata kepada Daily Mail.

 

 

3 dari 4 halaman

Bukan Hubungan Serius

Lebih jauh teman Depp mengatakan tidak tahu apakah mereka bersama dengan cara apa pada saat ini. Dia agak tidak percayahubungan romantis itu serius, atau bahkan menjadi hubungan eksklusif.

"Pertama, dia baru saja keluar dari pertempuran hukum besar-besaran (dengan mantan istri Amber Heard), jadi siapa yang mau berkomitmen setelah itu? Ini adalah periode yang sangat traumatis baginya," tambah kenalannya itu.

Rich bertemu Depp pada 2018 ketika perusahaannya disewa untuk menuntut The Sun atas pencemaran nama baik, setelah tabloid menyebutnya sebagai pemukul istri dalam tindakan KDRT. Depp kehilangan tindakan pencemaran nama baik, tetapi keadaan berbalik di pengadilan AS melawan mantan istri Amber.

Perkara itu berakhir dengan penghinaan bagi Heard, yang diperintahkan untuk membayar ganti rugi sebesar £9,2 juta atau setara Rp150 miliar. Namun usai kasus itu selesai, keadaan Amber justru makin memprihatinkan. Baru-baru ini dirinya ketahuan buang air besar (BAB) di jalanan Spanyol.

4 dari 4 halaman

BAB Sembarangan

Dilansir melalui hypemy, Rabu (9/11/2022), Amber Heard tertangkap kamera dengan sengaja menjatuhkan kotorannya di jalanan kota kecil di Spanyol.

Bukanlah kali pertama, wanita itu melakukan aksi konyol buang air besar sembarangan. Dirinya bahkan disebut sebagai 'Amberturd'. Video yang dimuat di channel YouTube poptopic, memperlihatkan Amber Heard membuka celananya dan BAB di jalanan Mallorca, Spanyol.

Secara singkat potongan video tersebut tersebar di media sosial. Tidak berhenti sampai disitu, bentuk fisik dari kotoran Amber Heard tersebar dan terlihat jelas. Insiden diduga karena dirinya sedang mabuk berat, ia pun memutuskan untuk pindah dan menetap di kota kecil Costitx, Mallorca. Amber Heard diberitakan sering kali berperilaku kurang sopan. 

Asyik menghabiskan malam untuk pesta minum-minuman keras, aktris satu ini semakin dibenci oleh tetangga barunya. Semakin sebal dengan ulah Amber, tetangganya telah mewaspadai dan memperhatikan tingkah lakunya. Insiden kotoran yang berserakan di jalanan pun terjadi berulang kali.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.