Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Titi DJ Awet Muda dengan Rambut Palsu, Warganet Ingin Punya Wig Serupa

Top 3 Berita Hari Ini, rambut palsu Titi DJ, seniman Indonesia bikin bra dari keyboard dan pendiri The Goods Dept.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Titi DJ. Penyanyi senior ini sering tampil eksentrik di atas panggung. Ia juga kerap tampil dengan berbagai model rambut yang dipadukan aksesori di kepala.

Baru-baru ini, Titi DJ membocorkan rahasia yang belum banyak diketahui orang. Dalam video yang dibagikannya di Instagram, sang diva awalnya menunjuk ke arah rambutnya yang seolah asli. Lalu, secara perlahan-lahan, ia menarik rambut yang merupakan wig hingga terlepas.

"Sekarang kalian tahu," tulis Titi DJ dalam keterangan unggahannya.  Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang seniman Indonesia, Alfaz Syam, menciptakan benda unik yaitu bra dengan keyboard berwarna hitam.

Pria asli Sukabumi ini mendesain benda-benda unik dari keyboard untuk dijadikan benda yang bisa dipakai sehari-hari.  Dalam profil virtualnya di Instagram, Alfaz Syam menyebut dirinya seorang anak yang mendaur ulang sampah keyboard menjadi sebuah seni.

"Art yang aku buat itu wearable semua, kebanyakan yang beli dari luar negeri Eropa hingga Amerika, sudah 10 negara pengirimannya," sebut Alfaz.  Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang jenama lokal The Goods Dept sedang ramai jadi pembahasan di jagat maya.

Hal itu karena mereka diduga memaksa lebih dari 30 karyawan mengundurkan diri atau memberikan ganti rugi sebesar Rp30 juta per orang.  Pendiri & CEO The Goods Dept Anton Wirjono angkat suara terkait isu pemaksaan pengunduran diri puluhan karyawan tersebut.

Ia belum bisa memastikan isu pemaksaan pengunduran diri puluhan karyawan tersebut benar atau tidak. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Titi DJ Awet Muda dengan Rambut Palsu, Warganet Ingin Punya Wig Serupa

Nama Titi Dwi Jayati atau TIti DJ tak hanya dipuji karena karyanya dan suaranya. Penampilan penyanyi senior ini juga tak kalah menarik. Ia sering tampil eksentrik di atas panggung yang membuat kagum para penggemarnya. Ia juga kerap tampil dengan berbagai model rambut yang dipadukan aksesori di kepala.

Baru-baru ini, ibunda penyanyi Stephanie Poetry itu membocorkan rahasia yang belum banyak diketahui orang. Dalam video yang dibagikannya di Instagram, sang diva awalnya menunjuk ke arah rambutnya yang seolah asli. Lalu, secara perlahan-lahan, ia menarik rambut yang merupakan wig hingga terlepas.

Selanjutnya…

Seniman Indonesia Bikin Bra dari Keyboard Bekas, Dibeli Orang Amerika hingga Eropa

Seorang seniman Indonesia, Alfaz Syam, menciptakan benda unik yaitu bra dengan keyboard berwarna hitam. Melalui brand yang diberi nama Button Network, pria asli Sukabumi yang kini tinggal di Bogor ini mendesain benda-benda unik dari keyboard untuk dijadikan benda yang bisa dipakai sehari-hari.

"Sebenarnya ini kami buat sejak bulan Maret tapi kami masih memikirkan konten yang cocok, dan untuk saat ini mungkin kami hanya ingin mengunggahnya seperti ini. KEYBOARD BN BRA Oleh: @skatesuckers," tulis akun Button Network di Instagram, dikutip Jumat, 4 November 2022.

Selanjutnya…

Tanggapan Pendiri The Goods Dept Soal Isu Karyawan Dipaksa Mundur atau Bayar Ganti Rugi

Jenama lokal The Goods Dept sedang ramai jadi pembahasan di jagat maya. Concept store ini masuk sebagai salah satu keyword dalam jajaran trending topic di Twitter Indonesia pada Jumat pagi (4/11/2022). Hal itu karena mereka diduga memaksa lebih dari 30 karyawan mengundurkan diri atau memberikan ganti rugi sebesar Rp30 juta per orang.

Pendiri & CEO The Goods Dept Anton Wirjono angkat suara terkait isu pemaksaan pengunduran diri puluhan karyawan tersebut. Anton mengatakan, sampai saat ini, hal tersebut masih menunggu hasil rapat internal direksi. Ia memastikan, direksi akan memberikan keterangan resmi.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.