Sukses

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Urus Pernikahan di Prancis, Mesra Sambil Naik Skuter

Hangatnya momen kebersamaan pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Prancis dibagikan oleh Hary Tanoesoedibjo.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tengah mempersiapkan pernikahan mereka di Prancis. Momen hangatnya kebersamaan pasangan ini terabadikan dalam video yang diunggah ayah Valencia, Hary Tanoesoedibjo.

Melalui akun TikToknya, pengusaha sekaligus politis tersebut mengunggah video singkat berdurasi 27 detik. Video menampilkan Kevin dan Valencia Tanoesoedibjo tengah menaiki skuter di salah satu jalanan di Kota Mode tersebut.

Pebulu tangkis itu tampak mengenakan kaus putih polos yang dipadu dengan kardigan cokelat dengan bagian kancing dan lengan bernuansa hitam. Atasan itu dilengkapi dengan celana panjang hitam dan sneakers warna senada.

Sedangkan Valencia mengenakan blus hitam lengan panjang dipadu dengan outer warna cokelat. Ia memadukannya dengan bawahan bermotif leopard dengan rambut panjangnya yang diikut kuncir kuda.

Kevin terlihat berada di bagian depan sembari memegang kemudi skuter. Sedangkan Valencia memeluk mesra sang tunangan dari belakang.

Senyum ceria terpancar dari pasangan ini kala momen tersebut. Aksi mereka tampak diabadikan dari mobil yang tengah berjalan pelan di depan pasangan ini.

Kevin dan Valencia tak hanya berdua saja, mereka turut ditemani oleh ibunda Valencia, Liliana Tanoesoedibjo. Kebersamaan ini ditunjukkan dari potret mereka bertiga dengan latar belakang lanskap Kota Paris dan Menara Eiffel.

Istri Hary Tanoesoedibjo terlihat berbalut busana serba hitam dan menenteng tas dengan warna senada. Ada pula potret di sebuah pedestrian dengan pepohonan yang mulai berguguran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manisnya Kebersamaan

Valencia berada di tengah sembari memegang tangan Kevin dan ibundanya. Kevin dan Valencia berjalan sambil saling memandang dan tersenyum, sedangkan Liliana juga memancarkan senyuman manisnya.

"Istri, anak dan calon mantu lagi di luar negeri untuk persiapan pernikahan. Lagi di rumah sama Clarissa," tulis Hary Tanoe dalam kolom keterangan unggahan tersebut.

Video yang dibagikan bos media itu telah disaksikan lebih dari 277 ribu kali sejak diunggah pada 1 November 2022. Video itu juga disukai lebih dari 14 ribu kali dengan ratusan komentar warganet.

"dilancarkan menuju hari H kevin n ci valen *request pak live ya pas hari H," tulis seorang warganet.

"❤❤❤ semoga lancar persiapan pernikahan Kevin dan Valen, sehat selalu pak Hari, Bu Lily dan family, terimakasih sudah membagi momen bahagia ini," tambah lainnya.

"Berkah Dalem Bapak dan Keluarga, semoga lancar persiapannya," tulis warganet. "perpaduan yg tepat sih ini smoga lancar smua proses nya," tulis warganet lain.

3 dari 4 halaman

Lamaran

Pada Selasa, 2 Agustus 2022 bertepatan di hari ulang tahunnya yang ke-27, Kevin Sanjaya juga melamar pujaan hatinya. Momen manis itu terangkum dalam deretan unggahan orang-orang terdekat pasangan ini yang dibagikan di media sosial.

Atlet pemilik nama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo tersebut melamar Valencia di lapangan utama Jakarta International Stadium (JIS). Kevin terlihat berbalut kaus putih dibalut dengan jas warna biru muda.

Atasan tersebut dipadu dengan celana panjang putih, memakai sepatu loafer biru dongker dan rambutnya yang tertata rapi. Sedangkan Valen, begitu kekasih Kevin akrab disapa, berbalut gaun v-neck dengan inner bernuansa beige dipadu dengan flat shoes. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai bebas.

Momen lamaran menunjukkan pasangan ini berjalan di jalan di lane yang di sisi kiri dan kanannya didekorasi dengan bunga-bunga putih. Sesampainya di ujung lane, Kevin Sanjaya berlutut melamar Valen dan menyematkan cincin di jari manis pujaan hatinya.

4 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Valen tak menyangka akan mendapat kejutan manis tersebut mengingat pada hari itu, Kevin Sanjaya tengah merayakan hari lahirnya. "Mikir mau surprisin orang ulang tahun kenapa malah jadi yang disurprisin ya," demikian tulis Valen dalam keterangan di unggahan Instagram Story-nya.

Sementara, hubungan asmara Valen dan Kevin telah berembus sejak beberapa bulan lalu. Mereka mempertegas jalinan cintanya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, awal Januari 2022. 

Dalam potret itu, mereka tengah berada di sebuah restoran dengan mengenakan busana serba hitam. Kevin Sanjaya duduk satu bangku dengan Valencia. Ia berada di sebelah kiri Valencia dengan tangan kanan diletakkan di bahu kanannya.

Berdasarkan potret yang dibagikan itu, pandangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo mengarah ke depan. Sebagai keterangan potret, Kevin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Valencia.

"Happy Birthday ❤️," tulis Kevin Sanjaya yang juga membubuhkan tanda emoticon "love" warna merah. 

Valencia mengunggah sebuah video yang mengabadikan momen kebersamaan dengan Kevin di hari jadi kekasihnya. Video pendek bernuansa hitam putih ini diiringi lagu "Dancing in The Moonlight" yang bernada ceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.